Sesampainya di kamar alzy langsung pergi mandi karena dia merasa bahwa badannya lengket karena keringat.
Selepas mandi dan juga Makai baju,alzy berjalan menuju kasur dan merebahkan tubuhnya,niatnya hanya untuk rebahan eh malah kebablasan jadi tdr deh.
Di sisi lain...
"Lah ini gw di mana anjrr,buset dah mimpi gw indah bener"ucap alzy,karena setau dia,dirinya sedang tidur di kamar dan sekarang ia malah berada di tempat sepi hanya ada rumput dan sebuah pohon yg di ketahui alzy kalo itu pohon apel dan di bawahnya juga ada bangku taman,dan di sisi kiri terdapat sungai di lengkapi air terjun,indah sekali bukan??.
"Woyyy Al."panggil seseorang yang sedikit teriak,dan berjalan menghampiri alzy yg masih berdiri tidak bergerak sama sekali.
"Lah lu samudra kan??."ucap alzy karena pemuda yang berdiri di depannya mirip sekali dengan tubuh yang ia tempati sekarang.
"Hahahaha,iya ini gw Sam."jawab Sam
Dan berjalan meninggalkan alzy dan duduk di bangku taman tempat berada di bawah pohon apel.
"Woy Al,sini jgn diem bae."teriak Sam dan menepuk bangku tepat di sampingnya. Alzy yang merasa di panggil pun menghampiri Sam dan duduk di sebelahkan,namun Sam malah tiduran dengan paha alzy yang menjadi bantal.
"Anjr lu ngpain tiduran di paha gw asw."namun Sam hanya diam dan memejamkan mata menikmati angin yang menerpa wajahnya.
Alzy yang melihat kalo Sam tidak bergerak sedikit pun langsung menghela nafas,dan dia menyentuh rambut sam sambil mengelusnya. Dan Sam pun menikmati elusan itu.
"Ko gw bisa di sini sam??."tanya alzy.
"Gw juga gatau."jawab Sam
"Lu gada niatan balik ketubuh lu gitu"
"Ga ah gw udah cape,enakan di sini nyaman."
"Kasihan keluarga lu njr"
Sam hanya diam tidak menjawab.
"Kalo boleh tau kenapa lu bisa di benci sama Abang lu??,bukan cuma karena adanya queen kan??."
"Hmm,nanti juga lu tau."
"Lu ga mau cerita gitu sama gw??."tanya alzy
"Gada yang perlu di ceritain."
"Tapi gw pngn Balik kekeluarga gw Sam."
"Gw kangen bunda sama ayah gw."lnjtnya.
"Ayah sama bunda lu baik ko Al bahkan seluruh keluarga lu masih nungguin lu."
"Hah nungguin??bentar gw belom mati gitu??."
"Hmm,lu cuma koma."
Alzy yg mendengar itu pun tersenyum berarti dia masih punya kesempatan buat balik ketubuh aslinya.
"Kalo boleh tau udh berapa lama gw koma??."
"Sekitar 2 bulan."
Mendengar jawaban itu sontak alzy terkejut karena setaunya dia berada di tubuh sam belum genap satu bulan,dan sekarang apa dia koma udh 2 bulan??.
"Dunia lu sama dunia gw beda Al."ucwp Sam yg seakan paham apa yang di pikirkan oleh alzy.
"Hah??beda gmna!?."
"Iya lah anjr,lu kn manusia asli sedangkan gw cuma manusia yang di buat hasil ilustrasi."
"Tapi ko kaya asli ya??."
"Namanya juga novel apa si yang ga bisaa."
"Wheheheh iya juga yaa."sontak alzy pun tertawa tpi gw terlalu keras ko.
Sam pun bangun dan duduk seperti awal.
"Emmm,sam lu cerita dong kenapa Abang lu benci sama lu."
"Queen."
"Bohong kata lu,ada hal lain nya."
"Iyaa,tapi nanti lu tau sendiri."
"Ahh,gw asik lu."ucap nya sambil membuang muka kearah lain yang membuat Sam terkekeh gemes.
Dan mereka berdua pun mengobrol sambil bercanda,kadang Sam menjahili alzy yg membuat alzy mereog tidak jelas. Sampai ada suara yang membuat mereka berhenti dengan kegiatan ny.
"Hehemmmm....permisi di sini saya hanya menyampaikan kalau waktu bertemu nya sudah habis,dan untuk tuan alzy silahkan anda mengikuti cahaya yang ada di sebelah kanan anda...kalo begitu saya pamit,oh ya tuan alzy nanti kita ketemu lagi." Setelah mengatakan itu suara itu pun menghilang.
"Yah Sam waktunya udah habis,gw pergi dulu yaa,sampai ketemu di lain waktu."ucap alzy dan berjalan meninggalkan Sam dengan melambaikan tangan yang di balas lambaian tangan sama Sam.
"Byee Al"
'lu bakal tau sendri al'_batin Sam.
>>>
___________________________________________
Vote ⭐
...
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️