Di kelas pun alzy masih memikirkan alur yang tidak sesuai dengan yang ia baca sebelumnya.
"Woy bengong aja lu,mikirin apa si?."ujar Iqbal
"Ga mikirin apa²"jawab alzy
"Serius,yaudh deh tapi kalo ada masalah cerita sama gw atau Galuh."ucap iqbal sambil menepuk pundak alzy.
"Iya,oh ya Galuh kemana,blm Dateng?."tnya alzy karena dari tadi hanya dia berdua tidak ada tanda-tanda munculnya Galuh.
"Izin dia,lagi ada urusan keluarga."jwb Iqbal.
"Emng Galuh dah nikah?"
"Hah,maksudnya?"
"Iss,kan kata lu Galuh ada urusan keluarga."
"Lah emng iya kan."
"Tau ah."
Iqbal yang ada di samping alzy pun bingung maksdna alzy teh naon,ihhh bikin lieurr uyy.
~~~
Sekarang adalah jam istirahat,Iqbal dan alzy sedang berjalan menuju kantin,baru saja sampe kantin merek berdua di suguhkan dengan pemandangan yang ga enak di pandang.
"LU KALO JALAN PAKE MATA ANJ."teriak seorang perempuan yang di juluki sebagai ratu bully, panggil aja Rara
"a-ku min-ta hiksss maaf ka hikss." Isak perempuan yang sedang menunduk,siapa lagi kalo bukan queen
Bukan nya menjawab rara malah menarik rambut queen itu,yang membuat queen menjerit kesakitan bahkan rambutnya pun ada yg rontok.
Klo yang nanya gmna keadaan di kantin pasti jawabnya hening sepi gada yang berani buka suara kalo sudah menyangkut ratu bully,kalo mereka ikut campur yang ada dialah orang yg selanjutnya.
"Hiksss sakit ka hikss."ucap queen yang berusaha melepaskan tangan Rara dari rambutnya.
Plis cuy kalo di Jambak itu sakit plus pusingg.
"SAKIT LU BILANG?? SAKITAN MANA SAMA GW YANG KU SIRAM PAKE SOTO BAHKAN KULIT GW SAMPE MELEPUH."teriak Rara,iya lah sakit coba dah bayangin di siram pake soto yg baru aja matang gmna ga melepuh tuh kulit.
Alzy dan Iqbal yang melihat kejadian pun hanya diam bahkan Iqbal diam-diam membeli popcorn katanya si lumayan tontonan gratis,sedangkan alzy masih memikirkan ko bisa beda orang seharusnya yang kaya gini tuh Risa bukan Rara.
"Kan hiks aku udh hiks minta maaf ra hikss."
"minta maaf aja ga cuk~~."ucapan Rara terpotong karena ada seseorang yang menghampiri nya.
"Loh ra baju ngpa basah gitu??."tanya rissa,karna dia kaget aja gitu pas di kls semua baik² aja lah pas di kantin dia ngeliat baju si Rara dh basah di tambah tangannya melepuh. Oh ya pas Rissa datang Rara udh melepaskan jambakan nya.
"Tuh di siram soto sama nih bocah."jawab Rara sambil menunjuk kearah queen yang masih terduduk.
Rissa pun melihat kearah queen dengan keadaan jauh dari kata baik,liat aja baju yang berantakan rambut acak-acakan mata bengkak,kasihan bangat si kamu queen.
"Astaga queen,lu ngapa duduk di bawah cosplay jadi pengemis,cocok si baju dan rambutnya berantakan pas dah lu jadi gembel."ucap Rissa yang membuat seisi kantin tertawa.
Queen yang jadi bahan tawaan pun langsung pergi meninggalkan kantin.
"Ko bisa si lu di siram sama tuh PPB???."tanya rissa
Btw sekarang Risa dah Rara ada di uks ya.
"Hah?? Apa tuh ppb?."
"Planga plongo bangsat." Jawab Rissa dengan santai
"Oh,nh gw ceritain."
Jadi saat rara berada di kantin ia sedang mengantri menunggu pesanannya, karena lama jadi Rara memutuskan sambil main hp,saat lagi enak main hp entah dorongan dari apa tiba-tiba ada yang menubruk nya dari belakang, masalah nya bukan tubrukan itu tapi ada hawa panas di bagian belakang dan tangan,dan saat rara melihat kebelakang dapat di liat di bawah sana ada queen yang sedang terduduk sambil menunduk yang bikin herannya kenapa dia nangiss???, Queen bukanya minta maaf dia malah menyalahkan Rara namun bukan Rara namanya kalo diam aja. Kurang lebih Kya gitu lah.
.
.
.
.___________________________________________
Makin ga jelas cerita nya,saya bingung mau bikin ky gmna jadi maklumin aja ya.
Vote ⭐
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️