" Woy bang ko lu belum sadar si, masa kalah sama gw lu liat nih gw yang luka parah aja sampe di operasi udah sadar masa lu yang cuma luka kecil belum sadar si??."ocehan sky.
"Bang mumpung kita berdua nih ya di sini, walaupun lu belum buka mata gw anggap lu buka dan dengerin cerita gw."
"Waktu gw sebelum sadar pasca selesai operasi gw kaya mimpi bang kalo si samudra bilang ke gw kalo dia udh mati yang ada tinggal renalzy aja, maksudnya apa ya bang, kan si Sam sehat sehat aja tuh pas gw liat kemarin, sumpah bang dari kemaren gw kepikiran kaya gitu Mulu bang!!."
"Udah ah bang lu mah ga mau jawab kalo gitu gw balik ke kamar gw dulu ya,inget bang lu harus cepet cepet sadarr."
Sky pun langsung mendorong kursi rodanya untuk keluar dari ruangan ini, dan kembali ke ruangannya.
Saat sampai di ruangannya,dapat sky liat kalo di sofa ada seorang pemuda yang sedang duduk, siapa? Tentunya itu zean, loh bukannys zean ada di luar negri ya ?kan dia gatau kalo adiknya sakit?? Well yang namanya keluarga lagi ada musibah ya pasti di kabarin lah apa lagi ini adek kandungan nya:)
"Lohh bang zean udah pulang?."tanya sky yang mampu membuat zean mengalihkan pandangannya dan menatap sky yang berada di ambang pintu.
"Tadi malam Abang sampe, lalu kamu dari mana saat Abang sampe kamu tidak ada di kamar mu??."tanya zean yang membantu mendorong kursi roda.
"Sky habis dari ruangan bang El , bang."
"Gimana kondisi El udah pulih?."
Sky hanya mampu menggelengkan kepalanya, zean yang sadar itu hanya menghembuskan nafasnya, lalu tangan nya mengelus rambut sang adik.
"Berdoa aja semoga El cepet sadar okeyy?."
"Iyaa abang."
"Kamu udah makan?."
"Udah tadi di bantu sama mommy."
"Sekarang mommy kemana?."
"Mommy izin pergi sebentar katanya ada pertemuan penting sama seseorang."sedangkan zean hanya ber'oh sajaa.
"Lalu Daddy dan alzy kemana?."
"Kalo Daddy ya ke kantor, kalo alzy pasti di sekolah."zean lagi lagi mengangguk.
"Yaudh sekarang kamu istirahat biar Abang temenin,kalo mommy sudah kembali gantian mommy yang nemenin kamu , udah waktunya Abang buat jenguk El." Jelas zean.
"Iyaa Abang." Sky pun menutup matanya dan tidak lama terdengar dengkuran halus dari mulut sky, zean pun langsung memakaikan selimut sebatas dada dan tidak lupa mengecup kening nya.
Cup
"Sweet dreams Brother, I hope you get well soon" Bisik zean sang langsung duduk di tempat semula.
~~~
Di sebuah danau yang indah dan asri terdapat juga air terjun yang sangat cantik sangat cocok untuk jadi tempat healing.
Ada seorang pemuda yang duduk di sebuah sebuah ayunan sambil menatap pemandangan yang indah di depannya.
"Ko gw bisa di sini ya?? Yang lain pada kemana??."gumamnya.
Asik dengan pikiran tanpa sadar ada 2 remaja yang duduk di sampingnya.
"Melamun aja bang."ucap remaja itu yang membuat pemuda yang asik melamun itu tersadar dan menatap ke samping.
"Eh loh-
Belum selesai pemuda itu berbicara mulutnya langsung di bekap oleh remaja satunya.
"Ga usah ngomong bang."sahut remaja yang membekap pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️