Transmigrasi 13

10.5K 592 4
                                    

Saat sedang menuju ke kelas alzy tidak sengaja berpapasan dengan queen,terlihat dari wajahnya saja alzy sudah tau kalo queen sebentar lagi akan membuat drama,namun apa peduli alzy. Saat sudah dekat alzy yang tau kalo queen akan memepet ke arahnya pun langsung berpindah tempat.

Brukkk...

"Aduhhh...hiks-hiks"tangis queen

'lah ni orang kenapa dah??.'batin alzy

"Bikin drama al"

' anjr ngapa lu nongol ga bilang-bilang'

"Ya maaf atuh Al,oh ya Al kemungkinan yang jadi penolong queen bukan pratagonis pria"

'terus saha??' tanya alzy namun tidak dapat jawaban dari si sistem tersebut.

"Loh queen lu kenapa dah??."tanya Risa

" Aku jatuh hiks karena di dorong hiks sama alzy RIS.. hiks." Jawab queen dengan air mata buaya nya.

"Eh kutu badak.. bisa-bisanya ku nuduh temen gw,lu ga liat kalo si alzy jalanya di pojok??."ucap iqbal

"Tapi kan-"

Belum selesai ucapan queen tiba-tiba saja ada tangan yang menampar wajah alzy hingga menoleh ke samping bahkan sedikit memar..

Plakk 'anggap itu suara tamparan😄🙏'

Alzy yang terkejut tiba² di tampar gitu aja pun langsung melihat sang pelaku dan ternyata...yaps itu adalah abangnya.

"Emang lu gada kapoknya ya bangsat!!...lu punya masalah apa si sama queen!??..hampir tiap hari anj lu bully queen" ujarr sky

"Gw gada ya brengsek ganggu tuh cewe." Ucap alzy yang sedang menahan air matanya...plis deh nyesek tau kalo di posisi alzy

"Ehh kutu air lu kalo gak tau apa² mending diem ya sat."ucap iqbal. "Mending lu tanya dah tuh sama jalang lu eh maksudnya si queen."lanjutnya.

"Lu ngatain queen jalang, maksud lu apa!???."tanya sky

"Apaan si orang typo dikit,belibet nh mulut gw tadi."jelas Iqbal.

Ga mau menjawab perkataan Iqbal,sky langsung menghampiri queen yang sedang di tenangkan oleh el 'abang alzy lagi'.

"Kamu di apain sama si bajingan ini!??."tanya sky.

"NGACA ANJ LU LEBIH BAJINGAN!!." teriak alzy.

"Tadi kan aku lagi jalan terus tiba-tiba alzy nabrak aku."ucapnya yang berada di pelukan El.

Galuh yang kesel kalo alzy selalu di fitnah jadi tersangka pun langsung menarik queen yang ada di pelukan El dan langsung menamparnya..

Queen yang di tampar juga ga kalah kaget,bahkan tamparan itu lebih sakit hingga bikin kepalanya pusing.

"LU KALO NGOMONG YANG JUJUR BANGSAT, JANGAN SEAKAN-AKAN LU PALING TERSAKITI DI SINI..UDAH DI PERJELAS TADI KAN KALO ALZY BERADA DI POJOK SEDANGKAN LU ADA DI TENGAH JALAN..GW TANYA GIMANA CERITANYA ALZY BISA NABRAK LU!!!??,"tanya Galuh dengan penuh penekanan di setiap kalimat.

Bukannya menjawab queen malah menangis,dia bukan menangis karena ucapan Galuh tapi dia menangis karena tamparan yang di buat oleh galuhh..

"JAWAB BANGSAT!!!BUKANNYA NANGIS."teriak galuhh.

Sedangkan alzy dan Iqbal bahkan Risa dan Rara pun hanya diam tidak berani membuka suara..

El yang melihat kalo si queen nangis pun langsung menarik queen dan membawa kepelukannya sedangkan sky dia langsung memberi Bogeman tepat di wajah Galuh namun tidak kena..

Bughhh..

Pukulan Galuh tepat di wajah sky,yang membuat sky harus tersungkur ke belakang karena tonjokan galuh ga main-main.

"Gw peringatan lagi buat lu ABANG ,kalo belum tau yang sebenarnya lebih baik diem ya...lu tuh ga di ajakkk."bisikan Galuh yang menekan kalimat Abang tepat di telinga sky.

Sky tidak menjawab dia sibuk mengusap darah yang terus mengalir di hidungnya.

Setelah membisikan itu Galuh langsung mengajak Iqbal dan alzy buat ke uks sedangkan Risa dan Rara dia mengikuti kemana perginya alzy dkk.

>>>
















































___________________________________________

Alurnya makin ga nyambung 🙏🙏

...

Vote⭐

Terima kasih

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang