Transmigrasi 21

8.3K 442 2
                                    

⚠️Typo beredaran ⚠️

~~~

"Shhhhh."desis seorang remaja dengan tangan yang memegang kepala sambil memejamkan matanya.

"Ko pusing bangat si bangsatttt."geramnya yang mencengkram kepalanya.

Tiba-tiba saja datang sebuah bisikan yang membuat remaja itu kelimpungan mencari sumber suara.

'sayang bunda kangen,kapan kamu bangun??'

'jagoan ayah kamu pasti bangun kan??'

'adek Abang paling gemes,bangun dong dek Abang kangen lohh'

'adek,kakak dapat peringkat 1 loh,ayo kita rayain ini bersama tapi kamu harus bangun dulu'

'abang kangen kamu melebihi apa pun'

"Akhhhh sakitttt."teriaknya namun tidak terlalu kencang.

"Itu suara bunda sama ayah bahkan ada suara Abang sama kakak??."lirihnya tanpa sadar air mata yang sudah mengalir membasahi pipinya.

"Aku kangen kalian."lirihan terakhir sebelum semuanya menjadi gelap_'pingsan'_

~~~
Seorang remaja yang terdapat sebuah taman dengan di hiasi pergunungan dan juga tawa seseorang yang membuat suasana yang tadinya tenang menjadi rame. Dan dapat dia lihat bahwa di tepi sungai yg di lengkapi air terjun ada 1 keluarga yang sedang piknik bersama sekitaran 6 orang  yang di mana 2 orang dewasa dan 1 balita yang berumur 5th sisanya remaja yang sekitar 9/10 th.

'Ko ga asing.'batin remaja itu dan dia mengalihkan pandangannya ke arah bocah balita yang sedang berlarian

"Tata ayo kejal Azi."teriak seorang balita yang berlari berharap sang kakak akan mengejar nya.

"Gak mau ah cape tau,mending kita main ayunan aja."ajak sang kakak dan di setuju oleh balita tersebut.

"Ote tata."ucapnya dengan semangat dan berlari menuju ayunan yg di maksud.

"Ren jangan lari."teriak sang kakak, melihat adiknya berlari,bukan karena apa kakak hanya takut adiknya terjatuh.

"Hehehe maaf tata."sang Kakak hanya menggeleng kepala.

Dan mereka berdua pun bermain ayunan bersama,sampai Abang nya menghampiri adiknya.

"Astaga Abang mencari kalian,tapi kalian malah di sini."ucap Abang pertama dengan gaya tangan yg berada di pinggang.

"Maaf bang tadi ga sempet bilang,soalnya ren udah lari duluan."Belanya.

"Maaf ya abang Van."ucap balita itu.

"Iya iya,yaudh kalian lanjutin Abang mau nyamperin ayah sama bunda,kalian jangan pergi jauh-jauh oke??."

"Ote/oke Abang."

Kakak dan balita itu pun langsung melanjutkan acara main ayunan yang tadi sempat tertunda.

Sampai akhirnya mereka pun di panggil oleh sang bunda.

"Rel,Ren sini sayang kita makan dulu."teriak bunda dengan tangan yang melambai.

"Ren ayok kita samperin bunda."ucap Kaka dan menggendong tubuh sang adik.

Sampai di depan bunda nya kakak pun langsung menurunkan adiknya dan memilih duduk di samping Abang keduanya yang sedang baca novel.

Mereka pun makan dengan sangat gembira hanya karena celotehan sang balita yang berada di pangkuan sang ayah.

Dan..

"Renalzy."panggil seseorang,dan nama yang merasa di sebutin langsung melihat kebelakang.

"Ini gw dimana??."tanyanya.

"Kita ketemu lagi ya Al."

"Samudra??."

"Yesss Al."

Mereka pun berpelukan seakan kalo salah satu dari mereka bakal pergi.

"Oh ya kenapa gw tiba2 ada di sini??."tanya alzy,ya sekarang mereka sedang duduk di bangku taman tempat mereka awal ketemu. Masih ingat kan??.

"Lu pingsan jadi lu gw bawa ke sini."jawab Sam.

"Ngpain lu bawa gw kesini??ada hal penting apa gimana??."tanya alzy.

"Iya gw cuma mau bilang lu bakal balik ketubuh asli lu,tapi cuma sebentar ga sampe 1 hari mungkin kaya cuma sekadar nyapa doang abis itu lu balik ketubuh gw lagi."jelas samudra.

"Hah yang bener lu?? perkiraan berapa waktunya??."

"12 jam setengah hari lah."

"Seriusan??."

"Iyaa,dan nanti kalo luu dah balik ke tubuh asli gw ada yang mau gw kasih tau."

"Apaan?."

"Ada dehh." Ucapnya "oh ya sebelum gw panggil lu liat sesuatu nggk??."alzy mengangguk karena emang bener ko dia liat itu loh yang 1 keluarga lagi piknik.

"Liat apaan??."tanya Sam dan alzy pun menceritakan apa yang dia liat barusan. Dan respon Sam cuma menganggukkan kepalanya.

"Jadi arti dalam cerita itu apa??."

"Nggk ada itu cuma bunga tidur aja."

"Tapi kan gw lagi ga tidur,alias pingsan."

"Sama aja udah."

"Sam tadi gw sebelum pingsan gw denger bisikkan tapi suara itu kaya suara keluarga gw."


























__________________________________________

ABCDEFGH I love me👉💗👈

Udah ah gamood cerita nya ngawur,cape banget mikirnya otak mungil ku tidak berjalan dengan lancarrrr,Jadi asal ngetik aja sekiranya nyambung itu udh cukup.

Jngn lupa »

Vote ⭐

Terima kasih

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang