Hari ini adalah hari Kamis yang dimana pelajaran olahraga di kelas alzy, saat ini seluruh murid kelas... (si alzy kelas berapa ya?). Intinya kelas alzy sedang berbaris di lapangan dengan instruksi dari guru mapel, sedangkan alzy dkk masih berada di ruang ganti.
"Woy lah buruan njrr tuh guru udh dateng."heboh Iqbal karena dia yang pertama selesai mengganti baju.
"Sabar apa ehh."rengek alzy yang sedang memakai kaos olahraga.
"Lu bisa diem ga si? Gw sama al lagi ribet nih."sahut galuh.
"Ribet apa si njr,orang lu udh selesai ganti nya juga."ucap iqbal , ya karena si galuh udh selesai ganti seragam.
"Udah udah ayok kita pergi ke lapangan."ujar alzy yang berlari menuju lapangan dan di susul oleh galuh yang meninggal Iqbal sendri di dalam ruangan tersebut.
"Nah gini nih,ciri ciri temen gada akhlak."
~~~
Terlihat di lapangan bahwa murid-murid lain sedang melakukan pemanasan sebelum masuk ke intinya.
"Maaf pak saya telat"ucap alzy yang sedang mengatur nafas yang tersengal-sengal.
"Dari mana aja kalian??."tanya guru itu panggil aja wahyu. Maksudnya pak Wahyu.
"Tadi ngantri pak pas di ruang ganti."sahut galuh.
"Iya pak kita kebagian terakhir"lanjut Iqbal yang baru saja sampe.
"Alesan aja kalian yang sudah sana cepat baris"
"Iya pak."
Alzy dkk pun langsung mengambil posisi dan langsung mengikuti pemanasan yang di pimpin oleh kmnya.
Singkat cerita jam olahraga telah usai sekarang alzy sedang berada duduk di pinggir lapangan sambil mengatur nafas.
"Anjr lah cape banget malah haus lagi."lirih alzy yang menyekap keringat yang berada di dahinya.
"Nih minum."seseorang yang nyodorkan air mineral tepat berada di hadapan alzy.
Alzy pun langsung menatap sang empu.
"Eh lu, makasih ya."ucap alzy yang meminum air tersebut karena dia sudah kehausan dari tadi.
"Iya sama-sama."jawab orang itu yang tak lain ada lah ifan, you know Ifan?
"Eh lu ga ikut anak lain main."tanya alzy karena hampir semua murid cowo pada main bola di lapangan,tapi kenapa anak baru ini tidak join dengan yang lain kalo alzy sendri si tentunya males.
"Nggk ah panas."
"Yaelah takut panas, udah kaya cewe aja lu."sindir alzy.
"Idih gak ngaca, sekarang gw tanya kenapa lu gak ikut yang lain malah diem di sini??."
"Hehehe yang males lah udh gitu panas lagi."jawab alzy dengan cengiran khas.
"Idih cowo ko takut panas,udah kaya cewe aja."di Sindir balik oleh ifan sedangkan al pura" tidak mendengar.
"Nyenyenyenyenyenyenye."ledek al.
Ifan yang gemes dengan al pun langsung mengelus rambut al.
Sedangkan dari arah lapangan ada yang memandangnya cemburu siapa lagi kalo bukan, galuh.
~~~
Sedangkan di rumah minimalis terdapat seorang remaja yang sedang duduk di ruang santai milikinya , karena hari ini dia tidak sekolah karena kondisi yang masih kurang sehat.
"Uhhhh bosen banget"gumam gadis itu yang tak lain adalah queen aka grey.
Karena terlalu gabut dia pun pergi ke dapur untuk mengambil cemelin dengan di bantu kursi roda, sebenernya dia udh bisa jalan namun dia males jalan jadinya pake kursi roda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️