Transmigrasi 8

15.4K 841 4
                                    

⚠️Typo beredaran⚠️

...

Kepergian Rara dan Risa,suasana kantin yang tadinya hanya di liputi kehening sekarang sudah berubah seakan kejadian yang baru saja terjadi adalah hal biasa.

Sekarang alzy dan Iqbal sedang makan dengan tenang mereka duduk di paling pojok.

"Hhehm."deheman seseorang.

Alzy dan Iqbal yang mendengar deheman seseorang pun langsung menatap orng tersebut dengan tatapan bingung.

"Apa??."tnya Iqbal penasaran ada gerangan apa nh orang Dateng ke mejanya.

Sedangkan alzy langsung melanjutkan makanya tanpa menghiraukan orang tersebut.

"David."singkat padat dan jelas.

"Hahh?."cengo Iqbal karena dia ga mengerti maksud nya apa.

"Nama gw David." Jelas David.

"Ouhhh,gw Iqbal dan yg di depan gw alzy."
Di angguki oleh David dan setelah itu David meninggalkan mereka berdua tanpa sekata apapun.

Iqbal hanya bisa tercengang menatap kepergian si David itu.

"Dih tuh orang jelas bgt."-iqbal

"Abang lu tuh."sahut alzy

"MAKASIH TAPI GA BUTUHH."ucap iqbal dengan sedikit berteriak tapi ga terlalu kedengaran sama yang lain. Alzy hanya bisa terkekeh.

...

Singkat cerita sekarang sudah waktunya jam pulang sekolah,alzy pun bergegas menuju parkiran.

Setelah mengambil motor alzy langsung meninggalkan sekolah, di saat perjalan alzy tidak sengaja melihat toko es krim sebenernya alzy kurang suka es krim tapi dia mau es krim.

Alzy pun memarkirkan motornya di samping toko itu,dan langsung mengantri karena pelanggan nya yang lumayan rame. Sudah lebih dari 2 menit akhirnya segara giliran alzy.

"Mau beli apa dek??."tanya Abang es krim.

"Lah emang Abang jualan apa?."bukannya menjawab alzy malah nanya balik.

"Es krim."jawab Abang es krim.

"Nah tuh tau,berarti saya beli es krim lah."ketus alzy,padahal si Abang udh tau kalo dirinya itu jualan es krim. Malah nanya beli apa kan ga jelass.

"Maksd saya tuh kamu mau beli rasa apa!?."ucap jelas dari kang es krim.

"Ohh gitu,saya mau rasa stroberi aja satu ya."

"Siap di tunggu ya dek."alzy pun mengangguk.

Ga lama dari itu akhirnya es krim pesanan alzy sudah siap, setelah membayar pesanannya alzy memilih buat duduk di taman Deket dia beli es krim tadi.

Saat lagi asik makan es krim,dari kejauhan alzy melihat seorang perempuan yang masih memakai seragam yang sama seperti alzy sedang bergandengan dengan pria yang sedikit buncit. Awalnya alzy bodo amat toh itu bukan urusan nya,namun saat di lihat lebih jelas ternyata perempuan itu adalah queen yaps bener queen pratagonis di dalam novel.

Alzy menatap tak percaya apa lagi dia melihat bahwa queen dan pria tersebut ciuman. Yaampun mata alzy ternodai.

Jadi beneran kalo queen adalah jal-_batin alzy.

Saat alzy lagi ngebatin eh ada bola yang menimpa kepala,sakit bgt sumpah udh gitu pusing lagi.

"Shhhttt."desis alzy sambil memegang kepalanya.

Alzy pun mengedarkan pandangannya melihat siapa pelaku yang sudah melempar bola kepadanya.

Akhirnya ada seorang anak kecil sekitar umur 6th lah menghampiri alzy untuk mengambil bola dan tak lupa bocah itu pun meminta maaf kepada alzy.

"Maaf ya kakak."ucap bocah ituu sambil menundukkan kepala mungkin ia tkt sama alzy.

"Iya gapapa,lain kali kalo main bola harus hati-hati ya."jawab alzy dengan lembut sambil mengelus rambut sang bocah itu. Bocah itu yang merasa rambutnya di elus pun mengangkat kepalanya dan menatap alzy dengan mata berbinar nya.

"Nama lu sapa cil??."tnya alzy.

"Rey kak."jawab bocah itu yg mengakui bahwa namanya Rey.

"Lu tinggal dimana?."-tnya alzy.

"Aku tinggal sama bunda di panti asuhan." Jawab Rey dengan senyum manis.

"Panti asuhan man-."ucapan alzy terpotong karena teriakan seorang wanita paru baya sambil berlari menghampiri mereka berdua.

"Yaampun Rey kamu dari mana aja??."ujar wanita itu.

"Rey ga dari mana-mana ko bunda,Rey cuma minta maaf sama Kaka ini karena ga sengaja kena kepala nya."ucapnya sambil menunjuk alzy,alzy yang merasa di tunjuk pun hanya menampilkan senyum.

"Ouh gitu,maafin anak saya ya dek."ucap wanita itu.

"Iya Tante gpp."jwb alzy

"Nama kamu siapa?."tanya wanita itu

"Alzy tante."

"Oh nama saya mira,sekali lagi makasih ya alzy,yaudh yuk Rey sekarang pulang udh mau sore ini."ajak Mira.

"Tante balik dulu ya Al."

"Iya Tante."

...

Sekarang alzy sudah sampai di rumahnya dan sekarang ia sedang memarkirkan motornya di garasi. Ternyata di sana banyak sekali motor sport yg mirip dengan milik alzy,mungkin ini motor milik teman abangnya,batin alzy.

Saat memasuki rumah,sesuai dengan batinnya bahwa sekarang banyak teman abgnya yg sedang berkumpul di ruang tamu.

"Alzy pulang."

"Dari mana lu jam segini baru pulang!!??."tnya sky

"Bukan urusan lu."ketus alzy dan pergi meninggalkan ruang tamu dan menuju kamarnya.

"Adek lu berubah."ucap teman sky yang bernama Reza.

"Gatau."jawbny Karena ia juga sepemikiran dengan temannya itu bahwa alzy telah berubah,apa jangan-jangan alzy pernah kejedot dinding atau dia pernah kepeleset di kamar mandi yang buat dia jadi berubah??itu lah pikir sky.

Sedangkan el dan Revano hanya menyimak,dia juga berpikir seperti itu.

Kalo teman yang lain sedang asik sama dunianya sendiri karena mereka tau kalo El dan sky gak akur sama adik yg baru saja melewati mereka.

...




___________________________________________

Ga nyambung ya??

Karena bikinnya saat lagi di sekolah jadi ga konsen deh...eh baru up sekarang:)

Vote ⭐

...

Next≥

Terima kasih

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang