Transmigrasi 35

5.4K 277 3
                                    

"Bang Arya."

Serasa di panggil ia pun langsung berbalik badan dan melihat siapa yang memanggil nyaa, ternyata seorang remaja kalo di lihat seumuran dengan adiknya, alzy.

Ya orang itu adalah Arya, bang Arya kita Abang kandung dari renalzy Adiguna, kalo sekarang bukan Arya lagi namanya melainkan Abi seorang mahasiswa dengan jurusan kedokteran sesuai dengan cita-cita Arya di dunia nyata.

Kenapa bisa di sini? saya juga gatau.

Lalu siapa yang memanggilnya tadi? masih inget dengan anak baru di kelas alzy? iya dia siapa lagi kalo bukan, Daifan? masih ingat?.

"Siapa?."Tanya abi

"Gausah pura-pura gatau deh bang ini gw Naka?."

"Hah? Naka siapa?."

"Sahabat renalzy."

"Tunggu, jangan-

"Iya bang gw juga sama kaya lu."

Arya atau Abi tentu saja terkejut, gimana ga terkejut kalo orang yang ada di hadapannya itu sahabat adiknya di dunia nyata, lalu kenapa bisa di sini?, kalian masih ingat dengan naka? sahabat renal kalo lupa baca ulang di part 24.

Mereke berdua pun berpelukan, seakan sudah tidak bertemu 1 abad.

"Kenapa lu bisa di sini?."tanya Abi.

"Gw juga gatau bang tiba-tiba gw udah di tubuh nih orang, kalo lu sendiri!?."

"Entah lah."

"Gw tau dimana alzy tinggal bang, kebetulan gw 1 kelas sama dia."ucapan Ifan membuat Abi menatap dia dengan tatapan binar.

"Serius?."

"Iyaa serius, tapi kalo tadi si dia ga masuk ."

"Kenapa? ."

"Gatau si."

Sedangkan Abi mengangguk kepalanya, dia tidak sabar untuk hari esok, walaupun di wajah yang berbeda tapi Arya sangat merindukan adik kecil nya itu.

~~~

Rumah sakit

Mendapatkan kabar buruk adalah hal yang menyakitkan iya lah gimana ga nyakitin orang itu kabar buruk.

Sekarang alzy sedang berdiri di depan pintu ruang operasi di temenin dengan seorang revano, dimana temannya? tentu saja sudah pulang.

"Al sini duduk jangan diri terus."suruh vano sambil menepuk bangku kosong yang ada di samping namun yang di dapat hanya gelengan kepala.

"Apa operasi itu lama ya bang?."tanyanya sambil menatap vano.

"Tergantung, mungkin kalo ini lama sakitnya cukup parah."jawab vano.

Operasi? siapa yang di operasi? tentu saja, sky,karena dia memiliki luka serius di sekujur tubuhnya bahkan ia harus di operasi di bagian kaki sama punggungnya karena di daerah punggung terdapat pecahan kaca yang dalam, kalo samuel dia   parah namun tidak harus di operasi karena dia di nyatakan koma akibat terbentur di aspal, hingga ia harus kehilangan banyak darah.

Lalu di mana orang tuanya? mommy? Daddy? bang zean?, mommy sendiri ia berada di ruang rawat karena sempat pingsan kalo untuk Daddy ia akan pulang secepatnya dari luar kota, kalo bang zean ia berada di Kanada sedang mengurus perusahaan, dia juga gatau kalo adiknya mengalami kecelakaan.

"Udah sini duduk kita berdoa aja buat kesembuhan Abang mu."

"Iya bang." alzy pun duduk di samping vano.

"Maafin Abang ya Al."ucapnya sambil mengelus rambut milik al.

"Minta maaf buat apa?."

"Apapun, semua perlakuan Abang di masalah lalu."

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang