Sekarang adalah hari Minggu yang dimana semua orang menikmati hari liburnya bersama keluarga,teman atau pacarnya.Tapi tidak dengan alzy,sekarang dia ada di kamar nya sedang uring-uringan tidak jelas,karena ia mendapat kan hukuman dari ken,kalo uang jajannya di kurangi. Padahal cuma makan mie...
"Aaaaaaaaaa,bosen banget bjrrr." Teriak alzy tapi tidak terlalu kencang.
"Ken bangsat,awas aja lu deket-deket sama gw."
"Masa iya uang jajan gw di kurangin,entar kalo gw mau beli seblak sama cilok gimana???,kalo beli sedikit kan ga kenyang."
"Bodo amat ah entar gw minta sama si zean aja."
Karena cape, akhirnya alzy pun bangun dan duduk sambil menatap sekeliling kamarnya,entah lah apa yang ia cari.
Eh ga lama dia tiduran lagi dan ngelanjutin kegiatan uring-uringan ga jelas.
-_-
"Si el kemana si,Woy el."
"Saya di sini Al."
"Dari mana lu baru nongol."
"Biasa orang sibuk saya mah."
"Emang lu orang??."
"E-eh, bukan si."
"Lah terus itu kata lu orang."
"Udah Al lupain"
"Oh oke,El gw bosen banget njrr."
"Jalan-jalan aja Al,mumpung hari Minggu."
"Jalan-jalan kenapa ya kira²."
"Gausah jauh',ke taman Deket komplek aja tuan di sana rame loh."
"Lah iya jugaa ya."
"Iya Al,tenang entar saya temanin kok."
"Bener lu ya,yaudh gw ganti baju dulu."
"Oghey."
Alzy pun langsung mengganti pakaian santai cuma kaos warna putih dan celana pendek warna hitam,tadinya dia mau pake Hoodie tpi karena cuaca lagi panas jadinya ga jadi takut gerah.
Setelah selesai ganti baju alzy pun turun kebawah saat sampai di ruang santai alias ruang keluarga alzy melihat di sana ada Abang kembarnya aja, soalny mommy dan daddyny sedang berbelanja tapi kalo si zean sama si ken gatau dah.
Saat dah sampe di depan si kembar,alzy langsung di hadang dengan pertanyaan yang ga patut di jawab,,ehh.
"Mau kemana lu??."tanya sky
"Menurut lu??."bukannya jawab eh si al mlah nanya balik.
"Keluar mungkin."jawab sky
"Nah tuh tau,jadi ga usah nanyaa."setelah mengucapkan itu alzy langsung pergi tanpa menoleh ke arah abangnya itu,namun baru sampe di depan pintu ada suara tapi gada orang,eh pas di liat ternyata abangnya,Samuel
"Keluar kemana??."nanya si nanya, tapi yang enakan dikit lah kaya lembut gitu masa nanya ky gitu udah kaya mau ngajak ribut,udah suaranya datar eh mukanya juga ikutan datar.
"Tuh taman Deket komplek."jawab alzy.
"Ohh."
Kalo mau ribut bilang asw_batin alzy bilek.
Karena males alzy pun beranjak dari situ,baru juga selangkah ada suara lagi.
"Mau uang jajan gak??."tawar El,dengan duit yang ada di tangan nya. "Gw tau lu lagi di hukumkan,uang jajan lu di potong."lanjut ny.
Buset dah sejak kapan nh orang peduli sama gw,dan juga dia tau dari mane soal itu??_batin alzy
Bukan cuma alzy yang kaget,sky yang Ada di samping kembarannya juga ikutan kaget.
Tanpa pikir panjang alzy pun terima tawaran itu karena kalo di pikir-pikir duit yang di bawa ga bakal cukup,soal cuma bawa seratus ribu. Kan kalo terima tawaran si El duit dia makin banyak dan bisa jajan sepuasnya nanti.
"Boleh lah mana sini."ucap alzy dan el pun memberikan 5 lembar uang berwarna merah.
"Wah makasih yaaa,yaudh gw pamit pergi dulu." Nah baru dah sekarang dia beneran pergi.
Setelah kepergian alzy,sky yang tadi cuma nyimak pun langsung bertanya sama kembarannya itu.
"Tumben lu peduli sama tuh anak."ujar sky namun El tidak merespon apapun dia hanya diam dan pokus sama hp ny, sky yang di cuekin pun hanya menghela nafas, dah biasa di mahh.
Okee kita beralih ke alzy yang sekarang sedang mengendarai motor miliknya.
"Tumben Abangnya Al baik."
"Gatau gw juga,lagi dapat mukjizat kali."
"Yang bener aja Al."
"Nggak deng bercanda."
~~~
Alzy sampai di taman tersebut ternyata bener di sana rame banget banyak anak-anak yang lagi lari-lari an ada juga yang lagi pacaran, untung gw ga punya sifat iri_batinnya.
Alzy pun memarkirkan motornya dan berjalan memasuki area taman itu, di sana banyak banget jajanan cuyy untung si alzy bawa duit lebih berkat di El tentunya.
Alzy pun membeli beberapa makanan pedas contohnya sosis bakar,cilok,martabak pedas,dan masih banyak lagi dah.
Alzy pun duduk di bangku taman letaknya di bawah pohon,beuhh adem ga panas.
Saat lagi asik makan, ternyata ada seorang remaja yang seumuran sama si kembar,datang tuh nyamperin si alzy kalo di lihat-lihat mukanya kaya ga asing kaya pernah ketemu tapi dimana,itu lah pikir alzy.
"Renalzy??."
"Siapa??."
"Lu lupaa?."
"Emang kita pernah ketemu?."
"Pernah?."
"Kapan?."
"Di kantin sekolah."
"Emang iya ya,nama lu?."
"David."
>>>
___________________________________________
Makin kesini makin ga jelas🙂🙂
Oh ya,yang lagi puasa semangat yaa..
...
Vote ⭐
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️