Pagi hari pun tiba dimana semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing,,begitu pun dengan remaja satu ini yang sudah siap dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya,,alzy.
Ya orang itu adalah alzy,,sekarang alzy sedang bercermin memperlihatkan tubuhnya.
"Ellll."panggil alzy
"Kenapa Al??."
"Gw ganteng bangat ya??."dengan gaya mengibaskan rambutnya ke belakang.
"Pstttt...hhahaha iya Al ganteng."
"Ko lu ketawa si el."
"Maaf Al saya hanya ahahha ngakak mendengar pernyataan anda."
"Isssss,,tapi kan bener gw ganteng."
"Iya iya tuan Al emang ganteng."
"Nah gitu kek dari tadi"
Saat asik mengobrol sedan sistem alzy sampai tak sadar bahwa ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tokk
Tokk
"Al kamu udah bangun belumm."teriak mommy nya.
"Udah mom."jawab alzy.
"Bagusss,yaudh kalo udah siap langsung kebawah,,liat tuh dah jam berapa!!."
"Iyaa."
Alzy pun langsung bergegas mengambil tas dan pergi meninggalkan kamar menuju ruang makan.
Takk
Takk
Suara sepatu menggema saat seseorang menuruni tangga membuat semua orang yang berada di meja makan mengalihkan pandangannya ke arah tersebut.
"Pagi semuaaaaaaaaaa."seru Al.
"Pagi sayang/baby/adek/hmm."pasti tau lah siapa aja yang jawab Kya gitu.
Mereka semua pun makan dengan tenang,hanya terdengar detingan sendok dan garpu.
~~~
Singkat cerita,,sekarang alzy sudah sampai di sekolah dengan di antar Ken,saat berjalan di koridor sekolah.
"Alzy."panggil seseorang.
"Eh Ifan."
"Mau masuk kelas??."
"Iya fan,mau bareng ??."
"Boleh."
Ya orang itu adalah daifan/ifan,Mereka berdua berjalan menuju kelas,yang lumayan rame.
"Assalamualaikum,mamang Al datang."teriak Al yang berdiri di ambang pintu kelas.
"Waalaikumsalam,yaampun anak mommy jangan teriak dong sayang nanti suara kamu hilang gimana!???."tegur seorang siswi,yang bernama Jihan.
"Iya tuh cill dengerin mommy Jihan."sahut siswi lain yang bernama Zahra.
"Hehehhe iya maafkan Al yang mommy Jihan Tante Zahra."jawab alzy sembari Saliman dengan keduanya.
"Iya sayang mommy maafkan lain kali jangan kya gitu lagi ya!!."
"Jangan panggil gw tante dong Al."
"Siap mommy,eh iya maaf ya kak Zahra."
Dan mereka ber3 pun berpelukan seraya keluarga harmonis:).
Menghiraukan tatapan dari penghuni kelas.
"Woy Al udah dulu pelukan nya,,lu ga denger bell udh bunyi!!?."teriak Iqbal.
Alzy,Jihan dan Zahra pun melepaskan pelukan.
"Yeyyy bilang aja lu iri pen ikutan juga!!."sahut Zahra
"Idihhh mana ada gw iri,,sorry ya!!."
"Alah gengsi lu, gw tau lu iri,,cuma kehalang gengsi aja!!."
"Di bilang kaga orang gw-."
"Selamat pagi anak-anak???."
Ucapan Iqbal terpotong karena seorang guru udah memasuki ruang kelas,,Al yang tadi masih berdiri pun langsung berlari menuju tempat duduknya begitu pun dengan yang lain.
Suana kelas menjadi hening karena mereka semua menyimak penjelasan dari guru tersebut,,sampai tak lama terdengar bel istirahat berbunyi.
Kringgg
Kringgg
"Baikk,,karena sudah waktunya istirahat,, pelajaran hari ini selesai sampai ketemu di Minggu berikutnya,,bapak pamit wassalamu'alaikum."
"Waalaikumsalam."
Semua orang berhamburan keluar menuju kantin,begitu juga dengan alzy dkk yang sedang berjalan menuju kantin.
Pas sampe di kantin mereka memilih duduk di samping geng ny Revan dkk.
"Nah duduk di sini aja kita."
"Yaudh lu duduk,gw pesen makanan dulu,yuk fan temenin gw."ucap iqbal.
Sebenernya Ifan males banget kalo di suruh ngantri dia pengen terus berada di samping alzy Karena mereka berdua jarang bgt ngobrol jadi ini kesempatan Ifan buat dekt sama al,,eh malah di suruh ikut ngantri,jadi mau ga mau dia harus ikut bagaimana pun dia itu anak baru di sini..
"Iyaa."jawab Ifan.
Mereka berdua pun pergi ketempat makanan.
"Eh bang lu sama Ifan kayanya ga akrab ya,kan lu berdua sebangku."
"Males."
"Idhhh kerjaan lu itu mah males Mulu."
Sedangkan Galuh cuma diam dan memilih main hp.
Karena di abaikan alzy pun melihat sekitar kantin,karena udah beberapa Minggu ini dia jarang ketemu sama pratagonis wanita (queen).
'Ell kira-kira tuh si queen kemana ya,ko gw ga pernah liat??.'
"Ada al,,tapi itu bukan queen asli melainkan dia sama kaya al."
'maksdnya??.'
"Tubuh milik queen di tempati oleh jiwa lain,,sama kaya anda Al."
'Maksudnya transmigrasi.'
"Iya tuan."
'Sekarang tuh bocah ya dimana??.'
"Hari ini dia tidak masuk tuan."
'Ohhhh.'
"Woy Al bengong aja lu,nih makanan sampe!?."tegur Iqbal yang membuat alzy tersadar.
Ifan dan galuh menggelengkan kepalanya,karena lihat lah wajah cengo alzy saat sadar dari lamunannya.
"Hehe iyaa,maaf maaf."
"Mikirin apa si???hmm."tanya galuh sembari menyingkirkan poni milik Al yang menutupi mata.
"Ga mikirin apa apa."
"Yaudh sekarang makan."titah galuh.
Sedangkan ada beberapa orang yang mengepal erat tangan yang berada di bawah meja,,saat melihat pemandangan di samping_dia cemburu:).
...
___________________________________________
01.20
...
Vote ⭐
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi?
Random"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mati lagi?" ||Brothership ⚠️Not bxb⚠️