Transmigrasi 30

6.6K 297 6
                                    

Di semua rumah minimalis terdapat  seorang gadis yang sedang prustasi di dalam kamarnya.

"Bisa bisa nya gw masuk ke tubuh nih jalang,padahal gw cuma ga sengaja baca."prustasi yang terlihat jelas.

"Dosa apa yang gw buat di waktu dulu."gumamnya sambil mengacak rambut miliknya, terlalu lama larut dalam kesedihannya, akhir dia memutuskan buat nerima kenyataan pahit ini.

"Baiklah yang harus gw lakuin sekarang adalah buat nih jalang eh nggk maksdnya nih anak jadi lebih baik lagi."finalnya.

Gadis itu adalah GREY THALITA IVANKA, yang bertransmigrasi ke tubuh seorang pratagonis wanita siapa lagi kalau bukan
QUEENZA NATASYA . Grey adalah cewe tomboy di dunia nya karena dia selalu bermain dengan cowo, grey tidak memiliki temen cewe ...kenapa bisa grey masuk ke tubuh queen?? Singkat nya ia tak sengaja menemukan Noval tersebut di pinggir jalan saat dia pulang sekolah, karena penasaran ia pun mengambil novel itu.

Saat sampai di rumah grey pun langsung membacanya, karena grey itu gasuka novel akhirnya tidak ia baca sampai end cuma sampe pertengahan aja. Bahkan grey tidak mengkritik novel tersebut, tpi kenapa ia bisa masuk ke dalam ceritanya?.

Dan kenapa bisa grey ngomong kalo ia masuk ke dalam tubuh seorang jalang? Sedangkan di dalam novel tokoh queen adalah anak yang baik dan polos, ternyta pemilik tubuh ini alias queen memberi ingatan apa yang telah queen lakukan selama ini.

Dan untuk queen sendri beberapa 3 Minggu lalu ia kecelakaan dan mengakibatkan ia koma selama seminggu lebih, maka dari itu di part sebelum queen tidak pernah muncul, dan saat sadar udah di gantikan oleh jiwa grey.

Sedangkan grey ternyata dia sudah meninggal saat ia sedang menjalankan hukuman dari sang ayah yang dimana ia di kurung dalam gudang yang gelap dan lembap tanpa di kasih makan dan minum selama 3 hari!!.

#Kisah Grey thalita

Grey adalah anak tengah di keluarga Narendra ya Narendra, siapa yang ga kenal dengan marga satu ini, marga yang terkenal di new York, tapi kenapa grey tidak memakai marga keluarga nya dan memilih memakai marga orang tua dari ibunya 'ivanka'?.

karena keluarga dari pihak ayah tidak menginginkan marga milik keluarganya tersemat di nama grey, karena mereka ga mau terkena sial?

Sial? Hahaha iya sial ternyta grey di juluki anak pembawa sial di keluarga nya, karena dengan kehadiran grey sang ibu dan adik kembarnya meninggal. Pasca kejadian yang tidak ia perbuat.

soal kembaran emang bener grey memiliki adik kembar tapi berjenis kelamin berbeda yang berarti adiknya itu cowo, sifat mereka berbanding terbalik, yang dimana grey memiliki sifat yang pendiam sedangkan adiknya memiliki sifat yang ceria.

Singkat nya.

Waktu kejadian dimana meninggalnya ibu dan adik kembar grey, adalah di teman kota, jadi saat grey dan adiknya sedang bermain ayunan tidak sengaja gray adik kembar grey melihat penjual es di sebrang sana. Saking pengennya sama es, gray sampai tidak sadar kalo dia meninggal kan kakaknya.

Saat menyeberang gray tidak memiliki kiri kanan dah hal hasil gray pun berlari namun saat berlari ia tidak menyadari kalo di sebelah kirinya terdapat mobil yang melaju hmm kencang lah.

"Awasss gray." Teriak ibunya yang berlari menghampiri anaknya.

Brukkk

Tubuh ibu dan anak itu terpental lumayan jauh, ya ibunya juga mengalaminya, karena ia memeluk tubuh sang anak, karena niatnya ia ingin mendorong anak nya itu agar tidak tertabrak eh ternyata salah malah mereka lah yang tertabrak.

Sedangkan grey yang tidak jauh dari tempat kejadian hanya terdiam melihat jasad ibu dan adiknya berada tepat di hadapan dengan kondisi yang parah akibat terseret aspal, dengan darah yang terus mengalir dari tubuh keduanya yang membuat genangan darah di sekitarnya.

Sedih?takut?syok? Itu yang di alaminya grey waktu itu.

Namun ga sampai di situ selepas pemakaman ibu dan anak, saat itu juga grey langsung di salahkan dengan kata' yang cukup membuat grey terdiam. Bahkan grey kecil itu tidak menangis saat pemakaman ibunya dan saat ia di caci maki dengan ucapan yang menyakiti hati mungilnya., Bahkan ga segan-segan ayahnya itu main tangan dengan cara memukul, mencambuk, bahkan lebih parahnya lagi grey hampir mau di bunuh dengan pisau kecil milik ayahnya.

Tapi disaat menjalankan siksaan itu, grey ga pernah tuh yang namanya menangis/ isakan atau meminta ayahnya untuk berhenti bahkan desisnya pun ga pernah keluar.

Singkatnya nya lagi, semenjak kejadian itu sikap grey berubah yang tadinya ia adalah cewe pendiam menjadi cewe berandal  karena ia masuk geng motor yang di mana hanya dia cewe satu" nya.

#lanjut part2

"Apa yang pertama harus gw lakuin ya??."ucapnya sambil memperhatikan wajahnya di cermin.

"Oh iya ganti penampilan, liat aja nih pakaian idih bangat gw makenya udah kaya baju kurang bahan njrr."

"Nih anak ga punya gitu kaos panjang, merinding gw liat nih baju kaos kaya gini."ucapnya sambil memperhatikan baju kaos crop top.

"Malahan ni lemari isinya rok mini Mulu, apa gada gitu di dalam celana ada celana jeans cargo."

...























__________________________________________

Kalian paham ga si sama cerita ini?? Kalo aku si nggak☺️☺️.

Jangan lupa vote ya menteman biar aku makin semangat up nya.

Terima kasih

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang