"Selamat pagi"
Suasana mansion Choi pagi ini terasa berbeda dari hari sebelumnya , jika biasanya di dalam mansion terasa sangat tegang dan juga suram akan tetapi pagi ini suasana jauh lebih ceria.
Alasannya karna pagi ini Jung Wooyoung turun langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan, walaupun sempat di tentang maid karna mereka takut jika Wooyoung akan melukai dirinya sendiri, dan tentu saja itu akan menjadi masalah untuk mereka semua jika pendamping penguasa mereka sampai terluka."Tidak perlu tegang begitu, aku sudah terbiasa di dapur"
Walaupun Wooyoung sudah mengatakan hal itu tetap saja semua maid yang melihatnya merasa tegang, pasalnya sedikit saja Wooyoung terluka mungkin nyawa mereka yang menjadi taruhannya.
"Selamat pagi"
"Ah pagi Seonghwa Hyung"
Untuk sesaat Wooyoung mengalihkan perhatiannya dari bahan makanan di depannya pada Seonghwa yang berdiri di sampingnya.
"Kau bangun pagi sekali Wooyoung"
"Iya begitulah, kebetulan aku ingin menyiapkan sarapan"
"Terlihat meyakinkan, aku jadi ingin mencicipi nya juga"
"Tentu saja, akan aku siapkan untuk semua orang kalau begitu
Tapi aku akan butuh bantuan"Wooyoung berbalik lalu menatap pada maid yang masih saja berbaris di sisi dapur untuk menunggu Wooyoung.
"Tentu Tuan, kami akan membantu
Katakan saja apa yang harus kami lakukan""Terima kasih ya, aku akan sangat butuh bantuan kalian"
Beberapa maid terdiam mendengar ucapan Wooyoung karna ini pertama kalinya ada yang mengucapkan Terima kasih untuk pekerjaan yang mereka lakukan, sekarang mereka mengerti kenapa master mereka memilih pemuda di harapan mereka ini.
Setelah berkutat di dapur untuk beberapa saat akhirnya beberapa makanan pun siap di atas meja, Wooyoung menatap deretan makanan didepannya dengan senyuman puas.
"Terima kasih karna bantuan kalian semuanya selesai tepat waktu"
"Tidak tuan, kami hanya membantu sedikit"
"Ah makanan untuk kalian semua juga sudah aku siapkan, silahkan di nikmati"
"Terima kasih tuan, kalau begitu kami permisi
nikmati sarapan anda tuan""Morning Sweetie, Something happen?
You look so happy this morning"Wooyoung tersentak kecil bgeitu merasakan kecupan di pipinya juga sepasang lengan yang melingkar di pinggang, begitu Wooyoung menoleh ia mendapati San sudah ada di belakangnya.
"Lihatlah aku baru selesai membuat sarapan"
"Wow that's a lot of food"
San tertawa kecil melihat makanan yang ada di atas meja, karna ini pertama kalinya seseorang membat makanan sebanyak ini di mansion.
"Waah lihat semua makanan ini Baby Uno"
"Semuanya terlihat enak, siapa yang membuatnya?"
Yunho tidak mengalihkan pandangannya dari makanan yang ada di depannya, karna jujur saja semuanya begitu menggugah selera mereka.
"My Sweetie Jung Wooyoung"
Woyoung menepuk lengan San karna pemuda itu tanpa rasa malu justru mencium Wooyoung di depan semua orang yang berkumpul di meja makan.
"Aku tidak peduli siapa yang masak
yang jelas aku akan makan""Jaga sopan santun mu Song"
Mingi mencebik mendengar perkataan San tapi tetap menurut dan memilih duduk diam sampai semua orang tiba agar mereka bisa mulai sarapan.
Begitu Hongjoong dan Seonghwa tiba semuanya segera uduk di tempat masing-masing dan memulai sarapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia - WooSan
FantasyJung Wooyoung tidak menyangka jika pertemuan dengan seorang pria yang mengenakan setelan malam itu akan merubah hidupnya. kehidupan yang tidak pernah ia alami sebelum nya akan Wooyoung alami karna mengenal pria itu. WooSan as Main character ° Choi...