Entah kenapa Wooyoung merasa sesuatu yang aneh karna melihat ekspresi wajah San yang mengeras begitu mendengar nama wanita yang baru saja di sebut pegawai itu, apa San mengenal wanita itu?
Tapi kenapa San terlihat cukup terkejut saat mendengar nama wanita itu.Wooyoung benar-benar tidak mengerti kenapa San bersikeras untuk mengusir wanita bernama Sally yang terus memaksa untuk bertemu dengan San, keduanya terpaksa menunggu di dalam toko sampai pegawai toko berhasil mengusir wanita itu.
Wooyoung mengalihkan pandangannya pada pintu depan toko dimana seorang wanita dengan pakaian yang unik juga make up yang mencolok berhasil masuk ke dalam toko setelah menyingkirkan beberapa petugas yang menghalangi nya.
"I beg you not to believe anything that comes out of that woman's mouth, please baby"
Wooyoung makin di buat kebingungan karna perkataan San di tambah dengan tangan San yang melingkar erat di pinggangnya, saat ini keduanya berhadapan dengan wanita yang bernama Sally Kim, jika Wooyoung boleh jujur wanita itu cantik hanya tampilannya yang cukup tidak biasa dan sepertinya wanita ini memang bukanlah wanita biasa.
"Choi San, kau berani mengusir ku?"
"Kau pantas mendapatkannya"
"Anyway i don't really care
But who's this little cute guy? Your new toy?"Wooyoung mulai risih karna wanita di depannya ini terus menatap Wooyoung dari atas sampai bawah begitu juga sebaliknya sebelum tatapan keduanya saling bertemu satu sama lain.
"Jung Wooyoung, and I are choi san's partner
Nice to meet you""Ahh partner? Partner in bed?
San and I also often shared a bed in the past""Watch your mouth"
Satu tangan Wooyoung terkepal erat melihat Sally yang justru tertawa seakan mengejek bahkan disaat San sudah memberi peringatan padanya.
"No, I'm San's life partner"
Bibir Wooyoung menyeringai begitu melihat perubahan ekspresi Sally disaat Wooyoung menunjukan cincin yang tersemat di jari tangannya, dua cincin berharga yang di berikan San juga ibunya untuk Wooyoung.
"Ahh mungkin kau penasaran kenapa ada 2 cincin di jari tangan ku
Aku mendapatkannya dari San juga dari Calon ibu mertua kuShe's trully a sweet lady, have you ever met her?"
Sally menggigit lidahnya karna melihat Wooyoung yang tersenyum seakan sedang mengejek dirinya yang memang pada kenyataannya tidak pernah bertemu dengan keluarga Choi.
"Kau tidak tahu apapun tentang Choi San"
"Really.. Akhh"
Satu tangan Wooyoung bergerak refleks menyentuh leher nya saat sesuatu yang menyengat menggores leher nya.
"Enough Sally i'm warning you"
San melangkah maju berdiri di depan Wooyoung untuk menutupi Wooyoung di belakang tubuhnya, tatapannya matanya sangat tidak bersahabat dan Sally menyadari hal itu karna tidak pernah sekalipun seorang Choi San menunjukan hal seperti ini pada keadaan apapun.
"Semuanya sudah berakhir di antara kita berdua
Aku memperingatkan mu untuk tidak melakukan hal bodoh karna kau sendiri tahu apa yang akan terjadi berikutnya"Tangan San terulur merangkul Wooyoung dan membawanya keluar dari toko meninggalkan Sally sendirian di dalam toko dengan tatapan kosong, wanita benar-benar tidak percaya jika San meninggalkan nya begitu saja setelah keduanya tidak bertemu sekian tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia - WooSan
خيال (فانتازيا)Jung Wooyoung tidak menyangka jika pertemuan dengan seorang pria yang mengenakan setelan malam itu akan merubah hidupnya. kehidupan yang tidak pernah ia alami sebelum nya akan Wooyoung alami karna mengenal pria itu. WooSan as Main character ° Choi...