Sebelum mulai baca ayo tekan bintangnya dulu!
Happy reading:)
=====
Sial!
Aku memukul ranjang rumah sakit yang tidak bersalah. Aku harus berbaring di ruangan ini selama seminggu dan harus memakai gips karna pergelangan kakiku patah.
Ini semua karna Park Gunwook psikopat itu!
Sekarang apa yang harus aku lakukan? Dokter bilang masa pemulihan akan memakan waktu 6 minggu dan aku tidak boleh banyak menggerakkan kaki, bagaimana dengan pekerjaanku? Bagaimana aku membayar biaya rumah sakitnya? Juga uang sewa....
Aku menyentuh kepalaku yang berdenyut.
Aku harus segera keluar dari rumah psikopat itu tapi sekarang aku melukai kakiku, berjalan saja tidak bisa bagaimana caranya aku melarikan diri!?
"Uhh.. ini sakit banget sialan!" air mataku tergenang ketika merasakan denyut yang menjalar ditubuh bagian bawahku.
Sreek
Aku menoleh untuk melihat siapa yang masuk ke ruang inap ini, ah... bajingan itu!
Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan takut dan amarah ketika melihatnya.
Dia menyeringai dan duduk di kursi ranjang, "lihatlah dirimu Kim Taerae, sangat menyedihkan. Inilah akibat jika kau berusaha kabur dariku," ucapnya.
Aku hanya menatapnya tajam berharap dia tau betapa aku membencinya. Bajingan itu tiba-tiba meremas kakiku yang dibalut perban membuatku memekik kesakitan, "kau sebaiknya mengingat rasa sakit ini jika kau berpikir untuk kabur lagi," bisiknya dengan wajah dingin.
"Dasar psikopat! Lepaskan tanganmu dariku!" aku mendorongnya menjauh.
"Psikopat? Yah, aku sering mendengar itu," gumamnya acuh tak acuh, "ngomong-ngomong aku pikir aku membuat pilihan yang tepat saat mendorongmu, sekarang kau berbaring disini dan tidak bisa kabur dariku. Apa kau tau betapa paniknya aku saat kau berusaha kabur tadi? Aku pikir aku tidak akan pernah melihatmu lagi," terkekehnya.
Apa yang kau tertawakan bajingan!?
"Ah, lagipula kau harus bayar biaya sewanya, kan? Aku akan menuntutmu jika kau berusaha kabur. Astaga, bagaimana ini!? Sekarang kau tidak bisa pergi bekerja, dengan apa kau akan membayar ku kembali? Tapi tidak apa, dengan senang hati aku akan menunggu sampai kau bisa bayar semuanya."
Apa bajingan ini sudah selesai bicara!? Yang keluar dari mulutnya hanya kalimat ancaman. Ini semua salahnya dan dia yang akan menuntutku!?
Aku terlonjak ketika bajingan ini tiba-tiba mendekatkan wajahnya, "akan kubuat kau tidak bisa berjalan selamanya jika kau berusaha kabur lagi, ini adalah peringatan terakhirku."
Sekujur tubuhku merinding mendengar bisikannya. Sialan, apa yang salah dengannya?
Dia langsung pergi setelah mengancamku. Aah... kepalaku pusing, aku melalui banyak sekali hal buruk dalam sehari. Aku ingin menangis....
=====
Seminggu berlalu dengan cepat, aku bersyukur psikopat itu tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali setelah mengancamku hari itu, tapi hari ini aku harus kembali ke rumahnya dan itu artinya aku harus kembali bertemu dengannya, membayangkannya saja sudah membuat bulu kudukku merinding.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Haejong setelah bersusah payah membantuku menaiki tangga menuju kamarku.
Tangga sialan ini! Sudah buat kakiku patah sekarangpun aku harus kesusahan menaikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUMINOUS || GunRae
Teen FictionAku bertemu lagi dengan orang yang sudah merebut mimpiku dan harus berurusan dengannya agar aku bisa melanjutkan kehidupanku. Namun ada sesuatu yang salah, dulu, dia adalah seseorang yang polos dan baik hati tapi sekarang berubah menjadi psikopat gi...