ZHOU SHIYU POV
Aku baru saja terbangun dari alam mimpiku.
Aku merasakan seperti ada yang memelukku dari belakang. Aku membalikkan badanku perlahan menghadapnya agar dia tidak terbangun.Sedari tadi aku menatap wajahnya yang lucu, dia sangat lucu sehingga membuatku ingin menciumnya.
Tiba-tiba saja wajahnya di tenggelamkan ke leherku, kenapa dia sangat lucu sekali!"Jangan marah ya zhouzhou," Ucapnya dengan nada khas bangun tidur.
"Aku engga marah lagi kok Yi" Kataku berbisik
Dia diam saja, tidak berbicara apapun lagi.
Aku berdiri dari tidurku dan membuka jendela kamar, teriknya sinar matahari pagi membuat mataku silau dan membuat dia terbangun juga.----------
Zhou Shiyu dan Wang Yi sekarang sedang berada di dalam kelas sedang mengobrol dengan San Yi dan su Shanshan. Hari ini guru mereka tidak masuk, jadi mereka jamkos.
"Tau ga?" Tanya Shanshan
Zhou Shiyu suka heran dengan orang yang selalu bertanya seperti itu, Tentu saja ia tidak tahu. Zhou Shiyu dengan nada malasnya menjawab, "Ga!"
"Katanya bakal ada murid baru yang memasuki kelas ini, dan dia anak pindahan dari Shanghai."
"Kamu tahu darimana?" Tanya San Yi dengan tatapan curiga.
Shanshan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan berkata, "Tadi saat dikoridor aku tidak sengaja mendengar guru bergosip, Jadi aku sengaja menguping pembicaraan mereka."
San Yi hanya ber 'oh' menjawab perkataan Shanshan.
Wang Yi yang dari tadi hanya menyimak mulai menyahut, "Kebiasaan menguping pembicaraan guru lu shan.""Aelah, daripada Lu kebiasaan ngintip Zhou--" Perkataan Shanshan terpotong karena Wang Yi menutup mulutnya.
"Untung tangan lu ga bau!" Kata Shanshan dengan kekesalannya.
"Udah jangan bertengkar, ga bakal selesai," Ucap San Yi menghentikan pertengkaran mereka.
Mereka saling diam mendengar perkataan San Yi, tetapi tidak dengan mata mereka yang saling menatap tajam.
Zhou Shiyu bertanya, "Siapa nama gadis itu?"
"Kalau ga salah namanya Fei Qin Yuan," Jawab Shanshan.
Baru saja Wang Yi ingin berbicara, tiba tiba guru sudah memasuki kelas mereka.
Guru itu menoleh ke gadis yang di sampingnya dan mengisyaratkan gadis itu untuk memperkenalkan dirinya.
Gadis itu mengangguk, "Hai perkenalkan nama saya Fei Qin Yuan dan saya pindahan dari Shanghai."
"Oke, silahkan sekarang kau bisa duduk di samping Hao JingYi" Ucap guru tersebut.
Hao JingYi mengangkat tangannya pertanda bahwa dialah yang di sebut barusan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...