Jangan lupa vote..
Terimakasih.Wang Yi's POV
Sudah 4 hari aku di diamkan olehnya dan juga sudah 4 hari aku melihat kedekatan Zhou Shiyu dengan Yuan Yiqi. Hari ini hari terakhir kami liburan, tetapi rasanya liburan ini tidak menyenangkan. Walaupun ada Fei Qinyuan yang selalu bersamaku, tetap saja rasanya sangat hampa.
Aku sedang di kamar bersama Fei Qinyuan. Aku duduk di sofa yang empuk itu dan dia duduk di sampingku.
"Ayo makan dulu!"
Dia menyuapkan ku makanan itu dan aku menerima suapannya. Aku tersenyum melihatnya dan dia juga tersenyum. Tapi senyuman itu tidak lama karena aku teringat saat Zhou Shiyu yang selalu menyuapkanku.
Aku hanya menatapnya sembari menunggu dia mengaduk makanan itu. Lalu dia menyuapkan ku lagi dan aku menerima suapannya.
Tok!
Tok!
Tok!
"Biar aku saja buka," Kataku
Aku pergi ke arah pintu itu lalu membukanya.
Aku menatap seorang gadis yang mendiamiku selama 4 hari ini dan dia ditemani oleh Yuan Yiqi.
"Zhou Shiyu?" Gumam ku.
Dia memberikan kantong plastik itu kepada Fei Qinyuan yang sudah berdiri di sampingku, "Ini titipan mu."
"Ah iya, terimakasih ya"
Dia tersenyum lalu mengangguk.
Saat dia ingin pergi, aku menahan tangannya.
"Kau mau kemana?"Dia menarik tangan nya kasar dariku lalu hanya mengucapkan satu kata, "Pantai."
Dia menarik tangan Yuan Yiqi pergi dan menghilang dari hadapanku.
"Apa salahku?" Kataku lirih pada diriku sendiri.
Aku menutup kembali pintu itu dan duduk di sofa. Aku hanya termenung mengingat nadanya yang dingin tadi.
__________
Yuan Yiqi's POV
Zhou Shiyu dan Yuan Yiqi sedang berjalan jalan di sekitar pantai. Yuan Yiqi masih tidak percaya bahwa ia akan sangat dekat dengan nya akhir-akhir ini.
Walaupun mereka baru baru ini ber sahabatan tetapi ia akan selalu ada untuknya. Selagi ia tidak menyakitinya, ia akan selalu menemani nya.
"Aku mau itu," Kata Zhou Shiyu lalu menarik tangan Yuan Yiqi berlari ke arah penjual ice cream.
Yuan Yiqi tersenyum lalu memesan 2 es krim ke penjual itu. Setelah selesai membeli ice cream Zhou Shiyu mengajak Yuan Yiqi duduk di tempat makan dekat pantai.
Yuan Yiqi duduk di sampingnya.Zhou Shiyu memberinya ice cream itu tetapi Yuan Yiqi menolaknya.
"Ayolah kau harus memakan ice cream ini atau aku akan pergi." Ancam nya
Yuan Yiqi terpaksa menghabiskan ice cream itu, padahal ia sedang tidak ingin makan ice cream. Zhou Shiyu tersenyum lebar melihat Yuan Yiqi yang terpaksa memakan ice cream.
"Kok kalian engga bilang kalau mau ke sini?" Celetuk Shanshan yang tiba di depan mereka berdua dengan San Yi.
Zhou Shiyu menyengir, "Aku lupa, hehe."
Yuan Yiqi terkekeh melihat Shanshan yang memutar matanya. Lalu Shanshan dan San Yi duduk di kursi depan mereka.
Mereka seperti sedang double date sekarang, haha.
"Oh iya Zhou Shiyu kau akhir-akhir ini seperti nya sangat bahagia ya." Kata Shanshan dan di setujui oleh San Yi.
Zhou Shiyu tersenyum, "Karena Yuan Yiqi selalu ada untukku."
Yuan Yiqi menunduk malu mendengar perkataan Zhou Shiyu, tetapi di sisi lain ia juga senang karena Zhou Shiyu bahagia.
"Lalu bagaimana dengan Wang Yi? Kenapa kau tidak pernah mengobrol dengan nya lagi?" Tanya Shanshan
"Hm.. dia ya? Untuk apa juga aku mengobrol dengannya jika waktu nya saja hanya untuk Yuan Yuan itu."
Walaupun Zhou Shiyu bilang begitu, ia sebenarnya merindukan Wang Yi. ShanShan hanya mengangguk mendengar perkataan Zhou Shiyu barusan.
"Kalian mau makan tidak? Biar aku saja yang traktir." Kata Yuan Yiqi
Mereka mengangguk lalu memesan makanan nya.
Mereka ber empat memesan makanan yang sama, ayam bakar dan jus lemon."Eh, lihat deh itu!"
Kami mengikuti tangan ShanShan yang menunjuk ke suatu arah. Mereka melihat Wang Yi dan Fei Qinyuan duduk di kursi belakang mereka.
Zhou Shiyu menatap mereka sebentar lalu kembali menatap seperti semula, dia seperti nya biasa biasa saja.
"Kok lama banget sih makanan nya ki?" Rengek Zhou Shiyu kepada Yuan Yiqi
"Sabar ya, bentar lagi paling udah selesai"
Yuan Yiqi mengelus rambutnya lalu tersenyum. Ia tahu jika Zhou Shiyu ingin membuat Wang Yi cemburu jadi ia hanya mengikuti permainan nya.
__________
Wang Yi rasanya ingin sekali menampar orang yang di sebelah Zhou Shiyu. Tetapi dia menahan nya karena tidak ingin membuat Fei Qinyuan kena masalah karenanya.
Sore ini mereka berkumpul untuk melihat sunset di pantai.
Zhou Shiyu menyenderkan bahu nya ke Yuan Yiqi dan melihat sunset yang indah itu."Indah banget ya sunset nya." Ucap Zhou Shiyu
"Iya sih indah tapi lebih indah kamu." Goda Yuan Yiqi lalu mengedipkan satu matanya.
Wajah Zhou Shiyu memerah karena Yuan Yiqi menggodanya. Zhou Shiyu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
Yuan Yiqi terkekeh.
Wang Yi hanya bisa melihat kelakuan mereka berdua di samping itu bersama Fei Qinyuan, seharusnya dia yang disana.
"Udah udah bucinnya bentar lagi udah mau gelap," Kata Shanshan
Zhou Shiyu dan Yuan Yiqi hanya tersenyum mendengar itu dan juga menahan malu di diri mereka. Lalu mereka berdiri untuk pergi ke mobil. Begitu juga dengan yang lainnya.
Yuan Yiqi menggandeng tangan Zhou Shiyu, di belakang mereka ada Wang Yi, Fei Qinyuan dan juga Shanshan, San Yi.
Yuan Yiqi sengaja menggandeng Zhou Shiyu agar Wang Yi panas melihatnya.
Sekencang kencang nya angin, bagi Wang Yi dirinya tetap kepanasan. Wang Yi merangkul pundak Fei Qinyuan lalu melewati mereka berdua yang bergandengan tangan itu.
Wang Yi berlari dan tertawa bersama Fei Qinyuan. wajahnya memang bahagia, tetapi tidak dengan hatinya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...