Jangan lupa vote ya..
Terimakasih."Jangan pergi!" Ucap Wang Yi, dia tidak sanggup lagi untuk berlari.
Zhou Shiyu yang mendengar itu langsung berhenti, sekarang mereka sedang berada di parkiran. Zhou Shiyu hanya berhenti dan tidak berbicara sama sekali.
"Kenapa kamu lari?" Tanya Wang Yi. Zhou Shiyu hanya diam dan tetap tidak menjawab.
"Heii" panggilnya
"Kau dengar aku tidak sih?!"
Wang Yi sangat kesal, bukannya Zhou Shiyu khawatir padanya tetapi dia malah hanya diam. Entah sudah berapa lama Zhou Shiyu menatap Wang Yi, sehingga Fei Qinyuan yang mengejar dirinya tadi sudah berada di antara mereka.
"Yi, kamu gapapa kan? Kenapa tiba-tiba kabur!" Tanya Yuan Yuan ke Wang Yi khawatir. bagaimana tidak, dia masih sakit tetapi malah kabur.
"Gapapa kok," jawab Wang Yi menyengir.
Huh di saat seperti ini mereka juga seperti itu di depanku? Batin Zhou Shiyu.
Zhou Shiyu merasa jadi nyamuk disini, jadi ia memutuskan untuk pergi daripada menjadi nyamuk di antara mereka berdua.
"Jangan!" Larang Wang Yi dan menggenggam tangan Zhou Shiyu erat.
Zhou Shiyu tidak membantah, dia membiarkan tangan hangat itu menggenggam tangannya. Apakah hari ini ia cemburu melihat Wang Yi bersama gadis itu? Ah tidak mungkin! Bagaimana bisa ia cemburu jika itu hanya sahabat Wang Yi, jadi terserah dia mau ngapain.
"Kata dokter tadi kau sudah boleh pulang, tetapi kau masih belum boleh banyak beraktivitas Yi," Ucap Yuan Yuan.
"Oke, terimakasih udah rawat aku tadi dan maaf jika aku merepotkan mu," Kata Wang Yi tersenyum kepada Fei Qinyuan.
Zhou Shiyu benar-benar terasa panas di sini, padahal matahari sedang terhalang oleh awan.
"Iya sama-sama, gpp kok." Kata Yuan Yuan membalas senyuman Wang Yi.
"Emm.. Kalau begitu aku pamit pulang ya!"
"Oke, sekalii lagi terimakasih" Teriak Wang Yi saat Fei Qinyuan sudah hampir menjauh.
Fei Qinyuan hanya membalasnya dengan senyuman lalu menghilang dari kejauhan.
"Haa.. aku lupa menyuruh Yuan Yuan mengantar kita. Aku akan menelpon San Yi untuk menjemput kita." Kata Wang Yi mengambil hp nya di saku namun masih menggenggam tangan Zhou Shiyu lalu menelpon San Yi.
"Ya, kenapa Yi?"
"Tolong jemput aku dan Zhou Shiyu sekarang di rumah sakit!"
"Kenapa tidak sekalian menyuruh Yuan Yuan mu yang mengantarmu tadi?" Tanya San Yi meledeknya dengan mengatakan Yuan Yuanmu.
"Aiss aku lupa menyuruh nya tadi saat dia sudah jauh, cepatlah aku tidak ingin Zhou Shiyu berdiri terlalu lama disini!" Kata Wang Yi kesal. Ia tidak khawatir dengan dirinya, tetapi ia khawatir dengan Zhou Shiyu.
"Yasudah aku akan segera ke sana, tapi sekalian menjemput Shanshanku"
"Ya, Terserah kamu lah."
San Yi yang mendengar itu hanya terkekeh.
Lalu Wang Yi memutuskan panggilan dan menyimpan kembali hp nya di saku. Dia mengajak Zhou Shiyu untuk duduk di taman dekat parkiran sembari menunggu San Yi menjemput mereka berdua.
Sekarang mereka sudah duduk di taman, mereka hanya diam dan tidak ada yang berbicara. Rasanya canggung sekali untuk berbicara, entah kenapa. Wang Yi sangat tidak suka jika di antara mereka hanya diam seperti ini.
"Kamu tadi kenapa berlari saat aku memanggilmu?" Tanya Wang Yi memecahkan keheningan.
"Gapapa!" singkat, padat, dan jelas.
Wang Yi hanya ber-ohh saja menganggapi nya. Untung saja San Yi cepat datang, dia tidak ingin berlama lama di keheningan ini.
"Zhou Shiyu" Teriak Shanshan berlari dan memeluk sahabatnya.
"Astagaa, kau sakit?" Tanya Shanshan dan melepas pelukannya.
"Haha, bagaimana mungkin aku sakit jika tadi aja aku baik-baik saja," jawab Zhou Shiyu.
"Ya siapa tau kau sakit," Ucap Shanshan.
Zhou Shiyu hanya tersenyum menanggapi sahabatnya yang khawatir itu, padahal bukan dia yang sakit melainkan Wang Yi.
"Yasudah ayo pulang, aku tidak ingin berlama lama disini"
Wang Yi menarik tangan Zhou Shiyu untuk pergi ke mobil San Yi yang berada di parkiran itu. ShanShan juga menarik tangan San Yi dan berlari ke parkiran._________
"Aku tidak suka di diamin seperti ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...