8. Kok panas banget ya?

1.5K 99 18
                                    

Jangan lupa vote.. Ga mau/lupa juga gpp kok..
Makasih.






































"Aku tidak suka di diamin seperti ini!" Ucap Wang Yi kesal. Sedari tadi dia hanya di diamkan sehingga mereka sudah berada di kamar. Apa salahnya sehingga dia di diamkan oleh gadis itu? Dia tidak ingat apa kesalahannya.

Zhou Shiyu hanya diam, dia pergi ke ke kamar mandi membersihkan diri. Setelah selesai dia keluar dan melihat Wang Yi berbaring begitu menawan. Apa yang dia lakukan? Pikir Zhou Shiyu.

Zhou Shiyu tetap berjalan ke ranjang tanpa memperdulikan Wang Yi yang berbaring begitu menawan. Dia menutupi tubuhnya dengan selimut yang hangat dan membelakangi Wang Yi.

"Maaf!" Ucap Wang Yi lirih. Zhou Shiyu tetap mengabaikan nya dan mencoba memejamkan mata.

"Aku tahu kau belum tidur, aku ingin meminta maaf padamu, aku minta maaf karena telah membuatmu khawatir. Soal aku memeluknya di toilet tadi, aku juga tidak tahu alasan kenapa aku memeluknya. Tetapi aku sangat yakin dia sahabat ku dulu, memang setelah pindah aku sangat merindukan nya." Kata Wang Yi menjelaskan.

Zhou Shiyu yang mendengar itu tetap diam, ada rasa sakit di hatinya mendengar kalimat terakhir yang di ucapkan Wang Yi. Tetapi Fei Qinyuan sahabat nya, tidak mungkin dia melarangnya. Dia tidak ingin menjadi orang paling egois hanya karena Wang Yi sudah di pertemukan kembali dengan sahabatnya itu.

"I love you Zhoubao" Bisik Wang Yi tepat di telinga Zhou Shiyu. Muka Zhou Shiyu memerah, untung saja dia membelakangi Wang Yi. Zhou Shiyu tersenyum tipis, sangat tipis bahkan hampir tidak terlihat.

Wang Yi tahu jika Zhou Shiyu tersenyum, walaupun itu hanya senyuman tipis. Wang Yi menatap langit-langit kamar, dia tersenyum mengingat masa lalu nya bersama sahabatnya itu. Entah apa yang di pikirkan nya, tetapi dia rindu masa lalu itu. Zhou Shiyu diam-diam melihatnya, dia melihat Wang Yi tersenyum sendiri, entah apa yang dia pikirkan sehingga senyum-senyum seperti itu.

__________

Zhou Shiyu's POV

Sekarang Zhou Shiyu berada di kelas sedang mengobrol dengan Shanshan. Wang Yi entah sedang apa bersama San Yi di pojokan itu. Oh ya, Zhou Shiyu dan Wang Yi sudah baikan. Karena Zhou Shiyu tidak ingin lama-lama mendiamkan Wang Yi.

Zhou Shiyu dari tadi sangat bosan mendengar Shanshan yang selalu bicara tentang San Yi. Ia sedikit iri mendengar cerita shanshan yang selalu di manjakan oleh San Yi.

Sampai kapan aku harus mendengar dia berbicara tentang San Yi? Rasanya aku ingin cepat-cepat pulang!
Batin Zhou Shiyu.

"Tau ga?" Tanya Shanshan semangat

"Apa?" Jawabku malas

"Kemaren San Yi mengajakku makan malam bersama keluarganya!" Kata Shanshan antusias. Ia hampir ingin berteriak ketika mengingat keluarga San Yi berkata bahwa dirinya sangat cocok dengan San Yi.

Zhou Shiyu yang mendengar itu hanya ber -ohh saja. Dia sedang tidak mood untuk mendengar hal itu sekarang.

"Kok oh doang sih!"

"Terus aku harus apa? Harus kayang gitu? Jingkrak-jingkrak gitu?"

"Ga juga sih haha," Kata Shanshan tertawa dengan ucapan Zhou Shiyu.

Shanshan menghentikan ketawanya, lalu menunjuk kearah Wang Yi. "Eh, lihat itu!"

Zhou Shiyu mengikuti arah yang di tunjuk Shanshan. Dia melihat Wang Yi sedang ngobrol dengan San Yi dan ada Yuan Yuan? Sedang apa dia? Pikir Zhou Shiyu.

"Wang Yi" Panggil Fei Qinyuan tersenyum di depan Wang Yi

Wang Yi yang mendengar suara itu langsung menoleh.
Ia tersenyum lalu menyapanya. "Hai!"

"Kau sedang apa disini?" Tanya Fei Qinyuan melihat Wang Yi dan San Yi seperti sedang membicarakan hal yang penting, padahal tidak.

"Ah.. aku hanya sedang mengobrol saja," jawab Wang Yi.

"Bolehkah aku bergabung? Aku bosan karena teman sekelas ku tidak masuk," Kata Yuan Yuan memohon.
Wang Yi hanya mengangguk memperbolehkan, lagian juga dia dan San Yi hanya membicarakan hal yang tidak penting.

"Kok panas banget ya?" Tanya Zhou Shiyu yang entah sedang bertanya kesiapa karena dia sedari tadi hanya menatap lurus ke 3 orang yang tertawa itu.

Fei Qinyuan duduk di sebelah Wang Yi, bahkan bisa di bilang sangat dekat. Zhou Shiyu hanya melamun, entah apa yang ia pikirkan. Rasanya banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang melayang di otaknya.

"Heii!" Panggil Shanshan

Zhou Shiyu tiba-tiba tersadar dari lamunan nya.
"Ah, apa?"

"Kenapa kau dari tadi melamun Zhou Shiyu?" Tanya ShanShan heran, mengapa sedari tadi Zhou Shiyu hanya melamun?

"Ah, tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan sesuatu," jawab Zhou Shiyu.

Shanshan hanya mengangguk lalu melihat San Yi kembali yang tersenyum kepadanya, dia membalas senyuman itu.

__________

Pembelajaran telah di mulai sedari tadi, begitu juga dengan mereka yang di pojokan sudah kembali ke bangku masing-masing.

Zhou Shiyu sedang serius mendengar guru menjelaskan, berbeda dengan teman sebangku nya. Wang Yi malah tertidur sejak guru menjelaskan tadi.

"Hei bangun!' Bisik Zhou Shiyu.

"Engg.."

"Hei, jika kau tidak bangun kau akan di marahi oleh guru!"

Zhou Shiyu menggoyangkan lengan Wang Yi agar bangun, tetapi anak itu malah mengambil tangannya dan menjadikan bantal kepalanya.

"Aiss kau ini!" Zhou Shiyu melepaskan tangannya yang jadi bantalan Wang Yi itu. Lalu dia membisikkan sesuatu, entah apa yang di bisikkan nya itu. Sehingga Wang Yi yang sangat mengantuk jadi terpaksa bangun dari alam mimpinya.

Zhou Shiyu tersenyum miring melihat Wang Yi yang kesal karena di ganggu dari tidurnya. Tapi jika dia tidak bangun dia akan di hukum lari 50 kali putaran, apalagi lapangan seluas itu bisa membuatnya pingsan.

"Karena sebentar lagi kalian akan ujian, kalian harus lebih giat lagi belajar dan jangan sampai tidak ada yang lulus." Kata guru itu kemudian pergi keluar karena jam pelajaran nya telah selesai.

"Akhirnya pulanggg! Teriak Shanshan bahagia. Dia lebih memikirkan pulang daripada memikirkan ujian yang menurutnya masih lama.

San Yi hanya terkekeh melihat gadis itu. ShanShan bahagia karena San Yi akan mengajak nya jalan-jalan malam Minggu ini.

__________

"Apakah boleh aku ikut?" Tanya Fei Qinyuan kepada Wang Yi.


Only You (SQHY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang