Jangan lupa vote..
Terimakasih.Mereka sudah sampai di villa malam ini. San Yi dan Shanshan sudah masuk ke villa, begitu juga dengan Fei Qinyuan dan Yuan Yiqi.
"Zhou Shiyu," Bisik Wang Yi membangunkannya yang sudah tertidur sedari perjalanan tadi.
Wang Yi berbisik sekali lagi dekat telinganya,
"Hei, kita sudah sampai."Zhou Shiyu terbangun mendengar suara Wang Yi yang begitu dekat dengan telinganya. Wang Yi tersenyum melihat Zhou Shiyu yang sudah terbangun, lalu dia keluar dari mobil itu dan membuka pintu mobil di tempat Zhou Shiyu.
Wang Yi kembali menutupi pintu mobil setelah Zhou Shiyu sudah keluar.
Wang Yi tersenyum, "Ayo!"
Wang Yi menggenggam tangan kanan Zhou Shiyu menuju ke villa.
__________
Mereka semua sudah berkumpul di ruang tamu.
"Mumpung di sini kamarnya ada 4, jadi Yuan Yuan sama Yuan Yiqi mau sekamar atau pisah?" Tanya ShanShan
"Aku ingin di kamar sendiri!" Jawab Yuan Yiqi dan Fei Qinyuan bersamaan.
"Oke, jadi aku sama San Yi sekamar, dan Wang Yi sama Zhou Shiyu sekamar."
Wang Yi merasa sangat lelah setelah membawa mobil, dia memutuskan untuk pergi.
"Aku akan pergi ke kamar duluan.""Aku ikutt!!"
__________
Zhou Shiyu memasuki kamar tersebut, dia melihat Wang Yi yang tertidur terlentang. Bahkan sepatunya belum di lepas apalagi membersihkan diri.
"Aiss kau ini kebiasaan," ucap Zhou Shiyu kesal.
Dia pergi ke arah Wang Yi dan melepaskan sepatu yang di pakai Wang Yi lalu pergi membersihkan diri.
Setelah selesai, Zhou Shiyu beranjak ke ranjang di tempat Wang Yi masih terlentang. Zhou Shiyu duduk di pinggir ranjang lalu membangunkan Wang Yi.
"Hei bangun, kau harus membersihkan dirimu dahulu sebelum tidur!"
"Nanti saja, aku sangat lelah."
Wang Yi mendekat ke arah Zhou Shiyu, meletakkan kepalanya di atas paha Zhou Shiyu lalu membenamkan wajahnya ke perut gadis itu.
"Jika kau tidak mandi, aku tidak akan mau tidur denganmu," Ancam Zhou Shiyu.
"Tap-"
Ucapan Wang Yi terpotong karena Zhou Shiyu menutup mulutnya menggunakan telapak tangan kanan nya.
"Tidak ada alasan lagi. Kau harus mandi jika kau ingin tidur bersamaku!"
Setelah mendengar itu, Wang Yi langsung berdiri lalu pergi membersihkan dirinya.
__________
Pagi ini Zhou Shiyu sedang berkeliling di villa, melihat lihat isi villa tersebut. Wang Yi masih tertidur dan Zhou Shiyu tidak membangunkannya karena ia tahu bahwa gadis itu sangat lelah.
Zhou Shiyu duduk di pinggir kolam renang, merendamkan kakinya di air itu. Tiba tiba ada seseorang yang juga duduk di sampingnya, dia tersenyum dan Zhou Shiyu juga membalas senyumannya.
"Kau sedang apa?" Tanyanya
Zhou Shiyu menjawab pertanyaan Yuan Yiqi.
"Tidak ada, aku hanya duduk saja dan menunggu Wang Yi bangun.""Oh."
Zhou Shiyu kembali diam memandangi kolam renang itu, ia ingin berenang tetapi kolam renang itu sangat dingin.
"Jika kau ingin bercerita, aku bisa menjadi tempatmu bercerita Zhou Shiyu," kata Yuan Yiqi memecahkan keheningan.
"Ah.. aku ragu sebenarnya, aku memang butuh tempat yang bisa ku ceritakan."
Zhou Shiyu masih ragu padanya walaupun Yuan Yiqi teman sekelasnya tetapi ia jarang mengobrol dengannya.
"Tidak perlu ragu, ceritakan saja apapun yang ingin kau ceritakan. Aku sangat sedih melihatmu akhir-akhir ini sering diam."
"Hm.. Sebenarnya aku sangat bingung akhir akhir ini" Kata Zhou Shiyu.
"Oo.. ku tebak, pasti karena Wang Yi dengan Yuan Yuan?" Tebakan Nya memang sangat benar.
Dengan ragu-ragu Zhou Shiyu berkata,
"Ya, aku tahu mereka sudah dekat dari kecil. Sampai mereka berpisah selama 5 tahun karena Wang Yi pindah. Tapi ya begitulah setelah Yuan Yuan kembali ke kehidupannya, sekarang dia sepertinya lebih sering dengan Yuan Yuan.""Menurutku itu wajar, mungkin Wang Yi masih sangat merindukan moment nya bersama Yuan Yuan dulu. Apalagi dia sudah berpisah selama 5 tahun dengan Yuan Yuan. Jadi wajar jika dia sangat dekatnya." Jelasnya
Zhou Shiyu tahu itu, memang wajar. Tapi apakah wajar jika ia cemburu melihat kedekatan mereka? Padahal ia dan Wang Yi hanya ber sahabatan semenjak tinggal bersama di apartemen.
"Aku tidak yakin dengan perasaanku sendiri. Mana mungkin seorang teman cemburu hanya karena temannya dekat dengan sahabat lamanya, kan?"
"Soal itu aku juga tidak tahu, Mungkin wajar saja karena setiap pertemanan pasti ada teman kita yang dekat dengan orang lain. Sehingga diri kita merasa di duakan olehnya."
"Ya mungkin saja begitu, Terimakasih telah mendengar ceritaku."
Yuan Yiqi tersenyum lalu mengangguk.
Zhou Shiyu mendekat ke arahnya, ia hanya butuh sandaran.
"Menurutmu, orang baru atau orang lama ya pemenangnya?" Tanya Zhou Shiyu
"Menurutku orang yang berjuang dialah orang yang akan menang. Dan orang yang tidak berjuang dia pasti akan kalah karena tidak memperjuangkan orang itu."
Zhou Shiyu kagum dengan kata kata nya, darimana dia mendapatkan kata-kata itu? Ah entahlah, ia tidak ingin menambah beban pikiran.
Mereka berdua tidak sadar jika Wang Yi sedari tadi duduk dari kejauhan menyilang kaki nya dan meletakkan tangannya di dada memandangi mereka. Wang Yi tidak terlalu mendengar apa yang dikatakan dua orang itu karena jaraknya jauh dari mereka. Wang Yi merasa tubuhnya sangat panas, walaupun sudah beberapa kali dia meneguk jus jeruknya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...