Jangan lupa vote.
Terimakasih."Apakah boleh aku ikut?" Tanya Fei Qinyuan kepada Wang Yi
Wang Yi tersenyum, "Boleh kok."
Mereka sekarang sedang berkumpul di restoran malam ini. Rencana mereka besok ingin menginap di sebuah villa dekat pantai.
Karena guru mereka tadi memberikan informasi di group bahwa kelas 12 akan diliburkan 1 Minggu untuk belajar mengahadapi ujian yang sebentar lagi akan dimulai.Bagi mereka tidak perlu belajar karena memang mereka sudah pintar. Tetapi bagi Zhou Shiyu dia tetap butuh waktu untuk belajar, karena dia yakin soal tidak semudah yang dibayangkan.
"Hmm, jadi siapa nih yang akan memesan villa nya?" Tanya ShanShan memecahkan keheningan.
"Aku aja" Jawab Yuan Yiqi
"Oke sip!"
Zhou Shiyu rasanya tidak mood untuk makan, melihat Wang Yi sedang mengobrol dengan Fei Qinyuan. Obrolan basa basi dan bagi Zhou Shiyu sangat tidak penting. Zhou Shiyu sebenarnya tidak ingin ikut menginap, tetapi Wang Yi memaksanya.
"Haha, kau ingat anak kecil yang selalu menganggu ku dulu?" Tanya Wang Yi
Fei Qinyuan berpikir sejenak lalu menjawab,
"Hmm, ingat kok. Di ingat-ingat lucu sekali kau malah menangis karena anak kecil itu selalu mengganggumu sehingga kau tidak sanggup dengannya haha."Wang Yi yang mendengar itu malu sekali. Apalagi Fei Qinyuan malah memperjelas ke teman temannya. Mereka tertawa mendengar itu sembari mengejek.
"Haha, bukannya anak kecil yang menangis tapi malah kau yang menangis Yi" perkataan San Yi membuat mereka tambah mengeraskan tawanya.
Zhou Shiyu hanya tertawa sebentar lalu diam kembali. Ternyata Wang Yi dulu sangat cengeng, pikir Zhou Shiyu.
"Ah iya, Zhou Shiyu. Aku lihat kau akhir-akhir ini sering diam, kenapa? Kalau kau ada masalah cerita saja, jangan di pendam sendiri. Aku sangat sedih melihatmu akhir-akhir ini jadi pendiam," Ucap Yuan Yiqi khawatir. Bukan apa-apa, tetapi dia memang sangat khawatir karena Shi Yu sering diam akhir akhir ini.
"Gapapa kok, aku emang akhir-akhir ini banyak pikiran." Jawab Zhou Shiyu. Dia hanya tidak ingin teman temannya khawatir, apalagi Wang Yi.
__________
Pagi ini sangat cerah, apalagi ini hari Minggu. Hari yang sangat di sukai oleh para mahasiswa.
Zhou Shiyu sudah terbangun sedari tadi, dia duduk di sofa di balkon kamar melihat indahnya dunia pagi. Melihat orang orang yang sedang jogging, bahkan melihat orang tua yang sedang bermain bersama anaknya di taman.
Dia sangat merindukan orang tuanya. Sudah semenjak orang tua nya pergi ke luar negeri, orang tua nya sama sekali belum mengasih kabar. Tetapi tetap mentransfer uang untuk nya.
Kapan kalian pulang?
Zhou Shiyu menangis dalam diam, dia mengangkat kedua kakinya lalu melipat tangan nya di lutut dan menunduk. Dia benar benar rindu orang tuanya, ingin sekali dia memeluk orang tuanya saat ini.
"Hei jangan menangis."
Wang Yi memeluk tubuh yang sedikit pendek dari nya. Dia tidak suka melihat Zhou Shiyu menangis.
"Aku rindu orang tuaku!" Tangisan Shi Yu membuat Wang Yi frustasi, dia benar-benar tidak suka melihat gadis itu menangis.
Wang Yi semakin mempererat pelukannya.
"Udah ya, kan ada aku. Jika kau butuh pelukan, kau bisa memelukku sepanjang hari. Orang tua mu juga pasti merindukan mu, tetapi mereka mungkin sangat sibuk bekerja untuk anaknya ini.""Tetapi akhir-akhir ini kau selalu bersama Yuan Yuan, apakah aku seperti tidak terlihat olehmu ketika kau bersama Fei Qinyuan, hah?" Kata Zhou Shiyu sedikit membentak. Dia tidak tahu harus bagaimana, orang tua nya sibuk dan sekarang Wang Yi sering bersama Fei Qinyuan.
"Diakan sahabatku, aku juga sudah lama tidak bertemu dengannya. Jadi wajar saja jika aku sering bersamanya, aku hanya ingin memperbaiki hubungan persahabatanku dengannya. Tidak mungkin aku meninggalkanmu Zhou Shiyu, kau akan menjadi orang paling istimewa di hidupku."
Zhou Shiyu yang mendengar itu terdiam sejenak.
Mencoba menghentikan tangisannya."Sudah jangan menangis lagi, ada aku disini."
Wang Yi melepas pelukannya lalu duduk di sebelah Zhou Shiyu. Dia menyandarkan kepala Zhou Shiyu ke pundaknya lalu mengusap rambut gadis itu.
"Udah nangis nya ya, aku mau mandi dulu, Kitakan bakal pergi nanti," Kata Wang Yi lembut. Ia mencium kening gadis itu sebentar lalu pergi ke kamar mandi.
Muka Zhou Shiyu memerah karena perlakuan Wang Yi kepadanya. Dia berdiri lalu pergi untuk menyiapkan baju nya dan baju Wang Yi.
________
Mereka sudah berkumpul di depan apartemen Zhou Shiyu dan Wang Yi. Yuan yiqi datang dengan motor ninja nya dan Fei Qinyuan di antar oleh supirnya.
Mereka akan pergi memakai mobil Avanza milik San Yi. Sebelum itu mereka memasukkan koper kecil berisi pakaian ke bagasi mobil San Yi.
"Biar aku saja yang membawa mobilnya," Ucap Wang Yi.
San Yi berkata dengan mengejeknya,
"Memangnya kau bisa bawa mobil? Aku lihat kau tidak pernah bawa mobil.""Ck.. asal kau tahu aku dulu selalu juara dalam lomba balap mobil."
Dia bukan bermaksud sombong, tetapi hanya memberitahu karena San Yi telah meragukan skill nya dalam membawa mobil.
San Yi terkekeh mendengar itu, lalu dia memberikan kunci mobilnya ke Wang Yi. Zhou Shiyu duduk di kursi paling depan sebelah Wang Yi. Shanshan, San Yi, sama Fei Qinyuan duduk di kursi tengah. Dan Yuan Yiqi memakai motornya sendiri.
"Sini aku pasangin," Ucap Wang Yi.
Dia melihat Zhou Shiyu yang seperti kesusahan memasang seat belt itu. Wang Yi mendekat ke arah Zhou Shiyu, lalu memasang nya.
Sebelum Wang Yi kembali ke tempat duduknya, dia mencium pipi Zhou Shiyu cepat, lalu tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa. Zhou Shiyu langsung membenarkan duduknya lalu menatap ke arah jendela dengan jantung nya yang berdegup kencang karena gadis tampan itu.
Selama di perjalanan mereka, hanya ada keheningan di dalam mobil itu. Tidak ada kata-kata yang di ucapkan sedikit pun.
Wang Yi tidak suka keheningan ini, lalu dia menghidupkan lagu. Lagu yang mempunyai makna, ingin menyatakan cinta kepada seseorang yang sudah lama ia cintai dan berharap seseorang tersebut juga mencintai nya.
How Would You Feel -Edd sheeran
Your are the one girl
And you know that's is true
I'm feeling younger
Every time that i'm alone with you~We were sitting in A Parked car
Stealing kisses in the front yard
We got questions we should not ask, but..How Would you feel, if i told i loves you?
It's just something that i want to do
I'll be taking my time, spending my life
Falling deeper in love with you
So tell me that you love me tooIn the summer, as the lilacs bloom
Love flows deeper than the river
Every moment that i spend with you
We were sat Upon out best friend's roof
I had both of my arms found you
Watching the sunrise replace the moon..Wang Yi bernyanyi mengikuti nada-nada itu, nada nada yang dia nyanyikan seperti kata kata yang ingin di ucapkan nya kepada seseorang tetapi dia tidak bisa.
Dia menyanyikan nada nada itu Sembari menatap ke arah Zhou Shiyu dan tersenyum. Zhou Shiyu hanya mendengar setiap nada nada yang dinyanyikan oleh Wang Yi. Nada nada yang seperti tertuju kepadanya, tetapi dia tidak ingin begitu berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...