Jangan lupa vote..
Terimakasih."Dimana Zhou Shiyu?" Tanya Wang Yi yang sekarang berada di ruang tamu dengan Fei Qinyuan, San Yi dan Shanshan.
"Pergi keluar dengan Yuan Yiqi," Jawab Shanshan.
Wang Yi berdecak. "Ck, kenapa dia tidak memberitahu ku?"
"Untuk apa dia memberitahu mu? Tidak usah mengatur dirinya sedangkan kau bersama sahabatmu itu."
"Aish kau sama saja seperti Yuan Yiqi!"
Wang Yi pergi dengan kekesalan nya dan di ikuti oleh Fei Qinyuan.
ShanShan merasa aneh dengan Wang Yi.
"Astaga, kenapa anak itu tiba tiba berubah seperti itu?!"__________
Zhou Shiyu dan Yuan Yiqi berada disebuah restoran. Tadinya ia hanya ingin jalan-jalan tetapi Yuan Yiqi mengajaknya ke restoran.
Yuan Yiqi melihat menu makanan restoran tersebut.
"Kau mau pesan apa Zhou Shiyu?""aku mau spaghetti dan ice lychee tea."
Yuan Yiqi mengangguk lalu memesan kepada pelayan di sampingnya. Dia memesan yang sama seperti Zhou Shiyu.
"Oh iya, kenapa kau tiba tiba ingin pindah ke kamarku?" Tanya Yuan Yiqi.
"Aku tidak ingin melihat anak itu, jadi aku ingin pindah ke kamarmu," Jawab Zhou Shiyu.
"Memangnya kau sudah bilang ke dia? Bagaimana jika dia marah denganmu."
Zhou Shiyu berpikir sejenak. Ia tahu Wang Yi akan marah padanya tetapi ia tidak ingin melihatnya.
"Biar saja, memangnya dia siapa aku? Dia juga ga peduli denganku!"
Yuan Yiqi hanya mengangguk sembari tersenyum.
Makanan sudah tiba, mereka makan tanpa berkata lagi.
__________
Zhou Shiyu baru saja pulang dengan Yuan Yiqi. Saat Zhou Shiyu tiba di depan pintu, Wang Yi sudah muncul di balik pintu itu. Dia menyenderkan bahu nya ke dinding dan menatap Zhou Shiyu dengan amarahnya.
Zhou Shiyu mengabaikan tatapan itu, baru saja Zhou Shiyu melewati dirinya Wang Yi menahan tangan Zhou Shiyu erat.
"Lepas!"
Zhou Shiyu mencoba melepas tangan nya dari Wang Yi, tetapi dia begitu kuat sehingga membuat Zhou Shiyu meringis karena kesakitan.
"Lepaskan dia, kau menyakiti nya."
Yuan Yiqi ingin mendekati Zhou Shiyu tetapi Wang Yi mendorong bahunya dengan kasar.
Zhou Shiyu menahan rasa sakit di tangannya karena genggaman Wang Yi. "Kau kenapa hah?"
"Apa maksudmu ingin pindah ke kamar nya hah?" Tanya Wang Yi
"Aku hanya ingin pindah. Jika kau juga ingin kau juga bisa pindah ke kamarnya."
"Aku tidak ingin, apa yang kurang dariku hah?"
"Tidak ada yang kurang darimu."
"Lalu kenapa kau bersamanya? Aku juga ada di sini!"
Zhou Shiyu tersenyum tipis. "Tanya ke dirimu sendiri kenapa aku dengannya. Jika kau masih belum sadar dan tetap bersamanya, itu terserah mu!"
"Apa salahku? Jika masalahnya ada di dia, dia cuman sahabatku. Kenapa kau seperti selalu menyalahkan nya hah? Apa maksudmu menyalahkannya?!" Kata Wang Yi dengan nada tinggi.
Zhou Shiyu memejamkan matanya. Ia tidak tahu jika Wang Yi akan membentaknya seperti ini.
"Wang Yi apa maksudmu membentak nya, hah?!"
San Yi datang dengan ShanShan, lalu mendorong Wang Yi menjauh dari Zhou Shiyu.
Shanshan langsung mengajak Zhou Shiyu pergi ke ruang tamu. Zhou Shiyu masih tidak percaya dengan bentakkan Wang Yi barusan. bahkan lengannya memerah karena Wang Yi menggenggamnya begitu keras.
"Hei sadarlah Wang Yi, kau sudah menyakitinya! Kau sudah melukai hatinya tetapi kapan kau sadar hah?"
San Yi tidak habis pikir dengan kelakuan Wang Yi, kenapa dia Setega itu?
Wang Yi dengan ragu berkata, "Aku.. aku hanya tidak ingin melihatnya dengan Yuan Yiqi!"
"Kau tidak ingin dia bersamanya? Tetapi kau selalu bersama Yuan Yuan."
"Apa salahnya? Aku juga sudah lama tidak bersamanya, salahkah?"
"Iya aku tahu kau sudah lama tidak bersamanya tetapi dengan kau yang menyakitinya karena dia bersama Yuan Yiqi, apakah itu benar?" Tanya San Yi
Wang Yi terdiam sejenak. Seharusnya dia tidak semarah itu hanya karena kecemburuan di hatinya, dia tidak seharusnya membentak Zhou Shiyu.
"Kau harus minta maaf kepada nya sekarang!" Kata San Yi lalu pergi ke ruang tamu.
Yuan Yiqi mengikuti San Yi yang pergi ke ruangan itu.
Wang Yi terduduk di samping tembok, dia mengusap wajahnya dengan rasa bersalah. Seharusnya ia tidak melakukan hal seperti itu.
__________
Wang Yi's POV
Aku benar benar merasa bersalah dengannya, apa yang terjadi denganku? Kenapa aku bisa Setega itu membentak nya bahkan menyakiti nya karena hal sepele.
Aku ingin meminta maaf kepadanya tetapi aku tidak berani. Aku takut dia tidak memaafkan ku, aku takut dia tidak ingin dekat denganku lagi.
Aku hanya menatapnya dari jauh, dia di obati oleh Shanshan. Aku sangat bodoh! Kenapa aku bisa menyakitinya.
Aku juga tidak tahu Fei Qinyuan kemana, sedari tadi dia pergi entah kemana.
Aku memberanikan diriku ke arah Zhou Shiyu untuk meminta maaf. Aku berdiri di depannya dan di sampingnya ada Shanshan yang memegang lengannya. Dia melihatku, aku bingung ingin mengatakan apa.
Sangat susah bagiku untuk meminta maaf.
"Aku..""Apaan, cepat!" Ucap Shanshan yang berada di sampingnya.
"Aku.. aku ingin minta maaf!"
Aku menundukkan kepalaku dan aku tidak berani menatap matanya itu.
Dia berdiri lalu mengangkat kepala ku dengan kedua tangannya dan membisikkan sesuatu di telingaku.
Kau tidak seharusnya seperti ini Yi!
Aku terdiam, tidak tahu harus menjawab apa. Setelah dia mengatakan itu dia pergi dengan ShanShan meninggalkan ku sendiri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...