"Wangyiii"
Bukannya bangun, tapi malah makin terlelap tidur.
Zhou Shiyu mendengus kesal melihat Wang Yi yang masih tertidur, "Bukannya mandi kau malah langsung tidur, bahkan seragam mu belum kau ganti."
Zhou Shiyu berdiri di depan kaki Wang Yi yang sedang tidur terlentang itu. Zhou Shiyu menarik tubuh Wang Yi paksa agar dia berdiri.
Hap!
Zhou Shiyu sempat kaget karena Wang Yi tiba-tiba saja memeluknya. Wang Yi menyandarkan kepalanya di pundak Kiri Zhou Shiyu.
"Aku sangat mengantuk" Kata Wang Yi malas
"Tapi kau harus mandi Yi" Bisik Zhou Shiyu di telinga Wang Yi.
Wang Yi membuka matanya dan menatap bola mata Zhou Shiyu. Kemudian pergi begitu saja meninggalkan Zhou Shiyu yang menatapnya.
"Sabar!"
Baginya Wang Yi sangat suka membuat dirinya kesal, tapi dia heran kenapa orang-orang bisa menyukai nya?
________
Wang Yi telah selesai mandi, dia memakai piyama biru dan celana pendek.
Wang Yi duduk di sofa dan bermain game favorit nya.
Shi Yu juga duduk di sebelah Wang Yi, dia menyandarkan kepalanya ke pundak kiri Wang Yi dan hanya menonton permainan yang di mainkan oleh Gadis di sebelahnya itu."Yi" panggil Zhou Shiyu
"Hmm"
"Nanti kalo kamu tiba" ngejauhin aku gimana?" Tanya Zhou shiyu
Setelah mendengar pertanyaan aneh itu, Wang Yi menoleh ke arah Zhou Shiyu dan meninggalkan permainannya, Wang Yi menggenggam tangan Zhou Shiyu erat.
"Ingat ya, aku ga mungkin ninggalin kamu, kita sudah lama tinggal bersama semenjak ortu kita sibuk dengan pekerjaan, sebanyak apapun orng yg deketin aku nanti, aku ga mungkin kok lupa sama kamu bahkan lupain kamu. Aku akan selalu ada untukmu, tapi aku tidak akan berjanji untuk itu, kita tidak tau di masa depan nanti akan bagaimana dan seperti apa Nasib kita. Yang penting sekarang jangan bahas itu ya? Aku ga mungkin kok ngejauhin kamu..."
Ucap Wang Yi panjang lebar, dia tidak mengerti kenapa gadis itu tiba" menanyakan hal seperti itu? Dia tidak mungkin meninggalkan gadis yang selalu membuatnya bahagia!
Zhou Shiyu rasanya ingin menangis mendengar kata-kata yang di ucapkan Wang Yi, dia memeluk tubuh Wang Yi, dan menyembunyikan wajahnya. Dia tidak ingin terlihat cengeng di mata Wang Yi.
Wang Yi mengelus rambut Zhou Shiyu perlahan, dia ingin menenangkan gadis yg ada di pelukannya."Yaudah ayok tidur." Ajak Wang Yi
Wang Yi melepaskan pelukannya dan menarik tangan Zhou Shiyu ke kamar mereka. Wang Yi merebahkan dirinya duluan dan di susul Zhou Shiyu yang berada di sebelahnya.
Wang Yi membalikkan badannya ke arah Zhou Shiyu dan menatap mata indah itu. Zhou Shiyu yang merasa di tatap sedari tadi akhirnya menoleh."Kenapa?" Tanya Shi Yu
"Pelukk" Ucap Wang Yi manja, dia mendekati tubuhnya ke arah Zhou Shiyu dan memeluknya.
Zhou Shiyu gemas sekali dengan tingkah Wang Yi yang seperti anak-anak. Zhou Shiyu membalikkan badan nya perlahan menghadap Wang Yi dan memeluknya juga.
Wang Yi menyembunyikan wajahnya di leher Zhou Shiyu, dia ingin selamanya seperti ini, dia ingin selamanya berada di pelukan Zhou Shiyu."Forever with you" Bisik Zhou Shiyu pelan dan bahkan hampir tidak terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...