"Wang Yi kemana?" Tanya Zhou Shiyu yang sudah berada dikelas bersama Shanshan dan San Yi. Dia sedari tadi sudah keliling mencari Wang Yi, tetapi dia tidak menemukan anak itu.
"Tadi kata Fei Qinyuan si Wang Yi di bawa ke rumah sakit, dia tiba-tiba saja pingsan." Jawab ketua kelas yang bernama, Yuan Yiqi.
Zhou Shiyu semakin khawatir, dia takut Wang Yi kenapa-kenapa apalagi sampai di bawa ke rumah sakit.
Dia ingin segera ke rumah sakit, tetapi sebentar lagi jam pelajaran terakhir di mulai.________
Wang Yi baru saja tersadar dari pingsannya, dia membuka mata dan melihat sekeliling, dia melihat ada selang infus di tangannya.
"Wang Yi" Panggil Fei Qinyuan ketika menyadari Wang Yi yang sudah terbangun.
"Aku dimana? Dan kenapa ada selang di tanganku?" Tanya Wang Yi
"Kau tadi pingsan, jadi aku membawamu ke rumah sakit" Jawab Fei Qinyuan
"Dimana Zhou Shiyu?" Tanya Wang Yi. Dia ingin berdiri tapi kepalanya masih sangat pusing.
"Hei jangan berdiri, kata dokter kau harus beristirahat dulu dan masih belum boleh beraktivitas." Kata Fei Qinyuan melarangnya.
Wang Yi kembali menidurkan tubuhnya ke ranjang itu, dia hanya bisa pasrah karena memang kepalanya masih sakit jadi belum bisa untuk pergi.
"Sebelum kau bangun tadi aku membelikanmu bubur ayam." Kata Yuan Yuan, dia tau Wang Yi pasti lapar karena sedari tadi dia belum makan sama sekali.
"Aku tidak suka bubur ayam!"
"Tapi kau harus makan jika kau ingin sembuh, apakah kau tidak ingin menemui zhouzhou mu itu?"
"Aku ingin!"
Wang Yi hanya bisa pasrah, bagaimana pun itu dia ingin menemui Zhou Shiyu dan ingin meminta maaf kepadanya.
"Sini aku suapin." Yuan Yuan menyuapkan sesendok bubur ke mulut Wang Yi, dia tersenyum karena Wang Yi menerima suapan itu. Wang Yi membalas senyuman itu, bahkan senyumannya lebih manis daripada gula.
"Senyum Mulu, nanti jadi gila loh" Kata Wang Yi meledek, Fei Qinyuan tidak berhenti tersenyum kepadanya.
"Gapapa kalo gila nya karena kamu haha," Goda Yuan Yuan.
Wang Yi hanya tersenyum menanggapi nya. Dia tidak sadar jika ada seseorang yang memerhatikan tingkahnya daritadi. Orang itu sangat kesal melihat Wang Yi yang digoda oleh Fei Qinyuan.
Wang Yi tidak sengaja melihat ada seseorang yang tiba-tiba saja berlari dari depan pintu. Dari bentuk tubuhnya, Itu Zhou Shiyu.
Wang Yi langsung melepas selang infus di tangannya, tidak peduli dengan sakitnya, dia ingin menemui Zhou Shiyu.
"Zhou Shiyu" Teriak Wang Yi, tetapi Zhou Shiyu semakin mempercepat larianna dan menjauh darinya.
"Wang Yi!" Teriak Yuan Yuan mengejar Wang Yi yang sudah jauh, entah kenapa anak itu sangat cepat berlari walaupun sedang sakit.
----------
Zhou Shiyu's POV
Aku telah berada ditempat Wang Yi dirawat. Aku mengetahuinya setelah menanyakan alamat rumah sakit kepada Yuan Yiqi.
Aku mengelilingi lorong itu, mencari ruangan di tempat Wang Yi di rawat. Baru saja ingin melangkah ke tempat lain, aku tidak sengaja mendengar Wang Yi tertawa di ruangan sebelah. Aku mendekati suara tersebut dan aku melihat Wang Yi sedang tertawa bersama Fei Qinyuan.
Rasanya aku terbakar disini, kenapa panas sekali rasanya? Padahal ruangan ini dingin. Aku sama sekali tidak bergerak, hanya diam dan melihat. Apakah mereka seromantis itu?
Gpp kalo gila nya karena kamu haha
Aiss kenapa dia suka menggoda Wang Yi? Kapan dia pergi? Dan kenapa Wang Yi tersenyum kepadanya dari tadi!
Aku tidak tahan melihatnya, aku ingin pergi dari sini. Aku berputar arah dan pergi menjauh dari sini.
"Zhou Shiyu" Teriak Wang Yi dari ujung sana, aku semakin mempercepat lariku dan menjauh darinya.
----------
"Jangan pergi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...