Sekarang pelajaran telah berakhir dan sudah di ganti Jam istirahat.
"Akhirnya istirahat," Kata Shanshan antusias
Zhou Shiyu menatap Shanshan yang tidak biasanya, "Semangat banget lu Shan."
"Iya dong, soalnya mau di traktir sama my love." Kata Shanshan menekankan kata my love.
San Yi hanya tersenyum dengan kelakuan Shanshan.
"Ayo!" Ajak San Yi menarik tangan Shanshan pergi ke kantin.
Zhou Shi Yu tertawa dengan kelakuan kedua orang itu, begitu juga dengan Wang Yi
Oh ya, Zhou Shi Yu dan Wang Yi itu sebangku, dan Su ShanShan juga sebangku dengan San Yi.
"Hai!" Sapa Fei Qin Yuan saat berdiri di samping Wang Yi.
Wang Yi menoleh dan menyapa balik, "Oh, hai!"
"Kamu masih ingat aku ga?" Tanya Fei Qin Yuan
"Emm.. Siapa? Aku tidak ingat. Bahkan kita baru pertama kali ketemu," Jawab Wang Yi dengan tatapan tidak mengerti.
"Oh. Beneran ga ingat ya..?" Kata Fei Qin Yuan kecewa dengan jawaban Wang Yi.
Wang Yi mengangguk.
Setelah itu Fei Qin Yuan pamit pergi ke kantin dan meninggalkan kedua orang itu. Wang Yi melamun memikirkan apa yang dimaksud olehnya. Dia saja baru pertama kali muncul di hadapannya."Hei!" Panggil Zhou Shiyu membuyarkan lamunan Wang Yi.
Wang Yi sedikit tersentak karena Zhou Shiyu memegang dagunya untuk menghadap dirinya, "Ada apa?"
"Kenapa melamun?" Tanya Zhou Shiyu menatapnya.
"Gapapa kok," Jawab Wang Yi.
Zhou Shiyu hanya ber 'Oh' dengan perkataan Wang Yi
Zhou Shiyu melihat Jam tersebut yang berada di atas papan tulis, "Astaga, sudah beberapa menit kita melewati jam istirahat ini."
"Istirahat tinggal 10 menit lagi, masih sempat." Kata Wang Yi santai.
"Ayo kita ke kantin sebelum bel berbunyi!" Ajak Shiyu menarik Wang Yi ke kantin.
----------
Wang Yi berdiri di parkiran menunggu Zhou Shiyu yang seperti biasa entah kapan dia muncul.
"Wang Yi!"
Wang Yi menoleh ke arah sumber suara, Orang itu bukan orang yang ia tunggu, Tapi orang yang bertanya kepadanya di kelas tadi.
"Ya?" Jawab Wang Yi
"Kau sedang menunggu siapa?" Tanya Fei Qin Yuan karena Wang Yi hanya duduk di atas motor.
"Aku sedang menunggu Zhou Shiyu."
Fei Qin Yuan hanya ber 'oh' saja.
"Yiyiii" Teriak Zhou Shiyu yang berlari kearahnya.
Wang Yi menatap gadis itu dengan tatapan kesalnya,
"Kau selalu saja lama. Kau tahu aku sudah lelah menunggu mu daritadi!""Ini yang terakhir kalinya kok!" Kata Zhou Shiyu tersenyum dan mengangkat tangannya berbentuk V.
Zhou Shiyu menatap gadis yang berada disebelah Wang Yi. Ia baru sadar jika gadis itu ada disana.
"Aku permisi dulu ya!" Pamit Fei Qin Yuan kepada keduanya. Ia hanya akan menjadi pengganggu diantara mereka jika berada disana terlalu lama.
Wang Yi memberikan helm yang dipegangnya kepada Zhou Shiyu dan menunggunya memakainya.
Zhou Shiyu mengambil helm itu tanpa memakainya. Ia menunggu gadis itu memasangkannya. Zhou Shiyu cemberut karena Wang Yi tidak peka sama sekali, "Pasangin."
Wang Yi memasangkan helm tersebut padanya.
"Dah.."
Sekarang Zhou Shi Yu sudah di atas motor Wang Yi.
Shi Yu memeluk tubuh wangyi dari belakang dan menyandarkan kepala nya di pundak wangyi.
Wang Yi melajukan motornya pelan, dia hanya ingin berlama lama seperti itu, Haha.Maaf ya part nya pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...