Jangan lupa vote..
Terimakasih.Sudah begitu lama Wang Yi menatap Yuan Yiqi dengan sinis. Wang Yi berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan ke arah mereka sembari membawa jus jeruknya itu.
"Ehem," Dehem Wang Yi di sela sela mereka berdua.
Mereka yang mendengar deheman itu terkejut, lalu Zhou Shiyu membuat jarak nya dengan Yuan Yiqi yang sebelumnya bersandar ke pundaknya.Wang Yi tetap di tempatnya menatap Yuan Yiqi sinis.
Yuan Yiqi yang merasa risih karena Wang Yi menatapnya sedari tadi bertanya, "Apa?"
"Keren ya? Selagi aku ga ada, kau bersandar dengannya? Haha," Kata Wang Yi tertawa sekaligus tidak menjawab pertanyaan Yuan Yiqi melainkan menertawakan mereka berdua.
"Aku hanya bercerita dengannya!" kata Zhou Shiyu membela diri.
"Bercerita dengan bersandar? Cerita apaan itu? Cerita cinta Haha."
"Zhou Shiyu hanya bercerita, dia butuh tempat cerita. Apa salahnya jika dia bersandar denganku? Lagian kau hanya temannya kan." Kata Yuan Yiqi menekankan kata TEMAN sekaligus mengejek Wang Yi.
Wang Yi ingin sekali mengatakan kata kata kasar tetapi dia tidak ingin Zhou Shiyu terluka karena kata katanya.
"Salah, bercerita tidak harus bersandar!"
Zhou Shiyu yang kesal membalas perkataan Wang Yi.
"Jika aku yang mau bersandar dengannya, kau mau apa? Tidak mengijinkan ku? Lagian kau bisa bersama Yuan Yuan.""Ya, kau tidak boleh bersandar dengannya. Yuan Yuan sahabat lamaku dan Yuan Yiqi itu bahkan baru baru ini dekat denganmu!"
Zhou Shiyu tidak habis pikir dengan Wang Yi. Bersembunyi di balik kata persahabatan!
"Oke, sekarang Yuan Yiqi sahabat baruku. Kau tidak boleh melarangku, kau bisa pergi saja dengan Yuan Yuan mu itu!"
Zhou Shiyu menarik tangan Yuan Yiqi lalu pergi dari Wang Yi yang terdiam dengan kata katanya itu.
"Sialan!" Umpat Wang Yi. Ia melempar jus jeruknya itu sembarang arah. Dia kesal dengan kata kata Zhou Shiyu barusan.
________
Wang Yi sangat emosi dengan kata kata yang di lontarkan Zhou Shiyu. Jika dia butuh tempat cerita dia bisa bercerita dengannya. Kenapa harus Yuan Yiqi?
Ini baru hari pertama menginap di villa, bukannya senang tetapi malah membuatnya emosi.
Wang Yi berjalan ke dalam villa mencari Fei Qinyuan yang dari tadi belum muncul. Apakah dia masih tidur? Pikirnya.
Tok!
Tok!
Tok!
Wang Yi mengetuk kamar Fei Qinyuan, kamarnya terkunci. Seperti nya dia masih belum bangun? Atau dia memang belum mau keluar?
Klek!
Suara pintu terbuka menampakkan wajah Fei Qinyuan yang kusam, seperti nya benar benar baru bangun tidur? Ya ampun jam berapa dia tertidur sehingga baru bangun sekarang, Batin Wang Yi.
"Kau bisa menunggu di sofa itu, aku ingin mandi dulu." Ucap Fei Qinyuan lalu pergi ke kamar mandi.
Wang Yi hanya mengangguk lalu duduk di sofa, matanya berkeliling melihat ruangan itu. Di sana ada ps5, entah sejak kapan dia membawanya.
Wang Yi menyalakan ps5 itu lalu memainkan game yang berjudul kan Smurfs kart.
"Aishhh kok ngikutin Mulu sih!" Kata Wang Yi kesal pada game tersebut karena sedari tadi mobil kuning itu selalu mengikuti dan menabrak mobilnya.
Tiba tiba ada seseorang yang duduk di sebelahnya, dia memakai baju kaos putih dan celana pendek abu abu.
"Kenapa? Kok dari tadi kesal Mulu?" Tanya nya
"Mobil itu dari tadi ngikutin aku Mulu," Jawab Wang Yi.
"Haha, ayo sini mabar sama aku."
Fei Qinyuan menertawakan Wang Yi lalu menyolokkan kabel joystick ke ps5 itu.
Kami berdua mulai bermain kejar kejaran di game tersebut.
Wang Yi tertawa, "Haha kau kalah jauh Yuan."
Fei Qinyuan tersenyum miring, "Lihat saja nanti!"
Wang Yi masih berada jauh di depannya, tiba tiba saja mobil Fei Qinyuan melewati mobilnya dengan kecepatan yang begitu kencang. Astaga dia kenapa bisa sekencang itu?
"Kau curang ya?" Tanya Wang Yi kesal
Fei Qinyuan menertawakannya.
"Tidak, aku harus menunggu beberapa saat agar bisa memakai turbo haha.""Aku tidak ingin memainkan game ini lagi!" Kata Wang Yi lalu mematikan ps5 itu
Fei Qinyuan menghentikan tawanya lalu duduk menghadap Wang Yi.
"Apa?" Tanya Wang Yi.
"Jangan marah, itukan cuman permainan heh."
Wang Yi tetap diam, ia kesal dengan game itu. Bukan dengan gadis itu.
Fei Qinyuan menatap Wang Yi perlahan lahan mendekatinya. Jaraknya dengan Wang Yi hanya 5cm. Dia begitu dekat pada Wang Yi.
Wang Yi menatap wajah Fei Qinyuan yang begitu dekat dengannya dan Fei Qinyuan langsung memeluknya, lalu tanpa aba aba dia menangis begitu saja.
Wang Yi mengerutkan dahinya, "Hei, kenapa menangis?"
"Aku sangat merindukanmu Yi, selama kita berpisah aku merasa seperti tidak ada tujuan hidup. Tetapi orang tua ku bilang Jika kau ingin menemui nya, temui lah. Lalu setelah itu aku banyak menabung agar bisa menemui mu, aku tidak ingin menambah beban orang tuaku. Akhirnya sekarang aku bisa menemui mu, aku rindu kamu Yi"
Fei Qinyuan menangis di dalam pelukannya, Wang Yi mengusap punggungnya menenangkan gadis itu.
"Tidak usah menangis, sekarang kau bersamaku. Kau bisa menemui ku disaat kau mau, aku juga tidak keberatan dengan hal itu."__________
Zhou Shiyu tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Apa ini rasanya seperti di selingkuhin? Pikirnya.
Zhou Shiyu tidak sengaja melewati kamar Fei Qinyuan. Ia tadi hanya ingin menutup pintunya karena pintu itu terbuka.
Saat Zhou Shiyu sudah hampir sampai di sana ia melihat Wang Yi dan Fei Qinyuan pelukan. Apa apaan itu? Dia melarangku dengan Yuan Yiqi tetapi dia pelukan dengannya.
Kenapa hati ini rasanya sakit sekali? Padahal bukan siapa siapa. Harusnya ini menjadi liburan yang indah, bukan liburan yang membuatnya ingin menangis setiap saat.
Zhou Shiyu menutup pintu itu dengan keras, yang membuat mereka terkejut karena suara pintu itu. Zhou Shiyu berlari ke kamarnya tanpa memperdulikan ShanShan yang meneriakinya, "Zhou Shiyu kau kenapa?"
Zhou Shiyu masuk ke kamarnya tanpa mengunci pintu, lalu ia duduk di pojokan dekat jendela.
"Zhou Shiyu kau kenapa? Jangan membuatku khawatir seperti ini!" Kata Shanshan yang sudah berjongkok di depannya.
"Aku tidak ingin sekamar dengan Wang Yi, Mulai sekarang aku akan sekamar dengan Yuan Yiqi!"
"Kenapa tiba tiba saja kau ingin pindah kamar?" Tanya Shanshan.
"Dia lebih sering dengan Yuan Yuan kan? Yasudah jika dia ingin sekamar dengan Yuan Yuan, tidak apa apa. Aku akan sekamar dengan Yuan Yiqi."
"Anak itu ya? Kenapa dia sekarang lebih memilih Yuan Yuan daripada kau?"
"Karena apa? Karena itu SAHABAT nya. Bersembunyi di balik kata SAHABAT!" Kata Zhou Shiyu menekankan kata SAHABAT.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (SQHY)
FanfictionCerita tentang kedua sahabat yang lebih dari kata sahabat. Mereka saling cemburu jika disalah satu antara mereka dekat dengan yang lain. Hingga di suatu hari mereka mengubah status mereka lebih dari kata sahabat. Tetapi dengan mengubah status mereka...