14. Sampai kapan kau seperti ini?

1.1K 73 9
                                    

Jangan lupa vote.
Terimakasih.

























































Mereka telah berada di dalam mobil tersebut.
Sekarang gantian Yuan Yiqi yang menyetir dan di sebelahnya Zhou Shiyu. Yang di belakang seperti biasa, tetapi Wang Yi dengan Fei Qinyuan.

Wang Yi sangat bosan, dia menyenderkan kepala nya ke pundak Fei Qinyuan. Hanya ada keheningan di mobil itu, Zhou Shi Yu hanya melihat Wang Yi dari kaca mobil. Saat Wang Yi melihatnya Zhou Shi Yu melihat ke arah lain.

"Berhenti!"

Yuan Yiqi yang mendengar itu langsung berhenti mendadak, untung saja mereka masih baik baik saja.

"Kenapa?" Tanya Yuan Yiqi kepada Zhou Shiyu yang berteriak tadi.

"Belikan aku itu!"

Yuan Yiqi melihat ke arah penjual yang menjual permen kapas. Ternyata Zhou Shi Yu ingin permen kapas padahal dia sudah banyak makan yang manis manis.

"Astaga kau ini, aku pikir kenapa."

Zhou Shiyu menyengir mendengar itu lalu Yuan Yiqi turun dari mobilnya untuk membeli permen kapas.

Shanshan menggeleng kepala melihat kelakuan Zhou Shiyu yang menyuruh Yuan Yiqi.

Yuan Yiqi masuk ke mobil itu lalu memberikan permen kapas ke Zhou Shi Yu. "Ini yang terakhir ya! nanti gigi mu akan sakit."

"Iya, terimakasih."

Zhou Shiyu tersenyum lalu memakan permen kapas yang di beri Yuan Yiqi.

Yuan Yiqi kembali melajukan mobilnya. Wang Yi iri menatap mereka berdua, bagaimana bisa seromantis itu.

Zhou Shiyu mengambil permen kapas itu lalu menyuapkan nya ke Yuan Yiqi.

"Aaa.."

Yuan Yiqi memakannya lalu tersenyum. Tidak heran jika dia menerima itu karena jika menolak dia pasti akan mengancam nya lagi.

"Udah dong bucin nya, kan aku juga iri!" Kata Shanshan cemberut

Zhou Shiyu terkekeh mendengarnya, lalu menghadap belakang untuk membagi Permen kapas ke sahabatnya.

Shanshan tersenyum, "Terimakasih."

Shanshan menyuapkan permen kapas ke San Yi, lalu baru ia memakannya.

__________

"Akhirnya sampe juga!"

Yuan Yiqi keluar dari mobil lalu membuka pintu mobil ditempat Zhou Shiyu berada.

Yuan Yiqi menutup kembali saat Zhou Shiyu sudah keluar dari mobil. Ia tersenyum lalu menggandeng tangan Zhou Shiyu memasuki villa.

Mereka kembali ke kamar masing masing, Zhou Shiyu membersihkan dirinya terdahulu setelah itu gantian Yuan Yiqi.

Zhou Shiyu merebahkan kepalanya ke pundak Yuan Yiqi yang tidur di sampingnya itu. Ia rasanya sangat merindukan Wang Yi nya tetapi Wang Yi selalu bersama Fei Qinyuan. Entah sampai kapan ia harus seperti ini.

"Kita masih akan berteman kan Zhou Shiyu?" Tanya Yuan Yiqi

Zhou Shiyu mendongak, "Pasti dong! karena selama dia sama yang lain, aku bahagia kau selalu ada untukku."

Yuan Yiqi tersenyum mendengarnya. Zhou Shiyu memperbaiki posisi tidurnya lalu ia menatap langit langit kamar. Apakah selama seminggu ini bisa tidur tanpaku? Pikirnya.

__________

WANG YI'S POV

Pagi ini, ya pagi ini. Aku tidak bisa tidur dari tadi malam, aku hanya menutup mataku saja. Fei Qinyuan belum bangun karena juga ini masih sangat pagi sekitar jam 05.12.

Aku bangkit dari tidurku dan keluar menuju ke dapur untuk mencari makanan. Aku melihat Zhou Shiyu yang seperti nya sedang memasak, aku tidak tahu untuk siapa itu.

Aku berjalan ke kulkas yang tidak berada jauh darinya dan dia menatapku sebentar. Setelah itu dia fokus pada masakannya kembali, aku mengambil roti dan selai di kulkas itu lalu duduk di meja makan.

"Sampai kapan kau seperti ini?" Tanyanya, tetapi dia tidak menatapku melainkan menatap masakan itu.

"Maksud mu?" Tanyaku balik

Aku memang tidak mengerti apa maksudnya, kenapa tidak langsung To the point.

Dia diam dan tidak bicara lagi. Dia benar benar membuatku pusing, apa maksudnya?

Aku menyudahi makanan ltu lalu meletakkan kembali selai itu ke dalam kulkas. Aku kembali ke kamar untuk menyiapkan barang barangku dan meninggalkan nya yang menatapku.

"Yuan, bangun hei!"

Aku membangunkan Fei Qinyuan yang masih tertidur, padahal dia tidur cepat tetapi dia lambat bangun.

Dia terbangun dari tidurnya tetapi masih dalam keadaan terpejam, mungkin saja dia lagi mengumpulkan nyawa.
Aku memasukkan barang barangku ke koper lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

__________

ZHOU SHIYU'S POV

Dia benar benar tidak tahu maksudku atau dia memang pura pura tidak tahu apa yang ku maksud? Ah, entahlah. Aku memandanginya yang sudah pergi dari kejauhan, dia benar benar berubah.

Yuan Yiqi berjalan ke arahku lalu ia duduk di tempat meja makan, "Apa yang kau lakukan?"

"Tidak ada, aku hanya memasak saja."

Dia hanya mengangguk.
Lalu aku menaruh masakan itu ke meja makan. Dia menuangkan nasi itu di piringnya dan di piringku juga.

"Mana Shanshan dan San Yi?" Tanya nya

"Mungkin masih tidur." Jawabku

Kami memakan makanan itu, setelah selesai aku membereskan piring - piring yang ada di meja.

Yuan Yiqi pergi ke kamar untuk memasukkan pakaianku dan pakaiannya ke koper.

Aku pergi ke ruang tamu sekedar menonton sembari menunggu Yuan Yiqi selesai.

•••

Only You (SQHY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang