WHEREVER YOU ARE || 079
—copyright, 23 Mei 2024—
.
.
.SEBELUMNYA mari kita mundur, melakukan perjalanan waktu menuju ke saat ketika Kim Rok Soo, yang merupakan seorang Dewa yang paling mulia turun ke bumi.
Kini, setelah memenuhi keinginan seorang anak dengan membantunya membalaskan dendamnya, Kim Rok Soo akhirnya memulai kehidupan barunya sebagai manusia biasa.
Memainkan peran layaknya seorang pemain teater profesional, mengelabuhi orang-orang di sekitarnya dan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menghilangkan kecurigaan mengapa perilakunya mulai berubah dari seseorang yang murung, pemalu dan mudah ditindas menjadi seseorang yang dingin, percaya diri dan memiliki pemikiran yang tajam saat menghadapi seorang penindas.
Tak butuh waktu lama untuk membuat orang-orang di kediaman Marquis yang sebelumnya mengabaikan dan meremehkannya mulai mengubah sikapnya menjadi lebih hormat. Mendengarkan apa yang ia katakan dan melakukan apa yang ia perintahkan. Dalam sekejap saja, Rok Soo berhasil membalikkan keadaan. Menempatkan otoritasnya yang tak terbantahkan sehingga orang-orang dibawah yurisdiksinya tahu bahwa meskipun Rok Soo masihlah seorang anak berusia delapan tahun namun, kelayakannya sebagai seorang penerus tak lagi dipertanyakan atau diperdebatkan.
Hingga beberapa tahun berlalu, Rok Soo yang semula hanyalah seorang anak telah tumbuh menjadi seorang remaja laki-laki yang menawan. Sosoknya yang bertubuh tinggi dan tegap serta berbahu lebar sontak menarik perhatian. Dengan sikap tenang, anggun dan dewasa, tentu saja ini akan membuat orang-orang jatuh cinta dalam sekali pandang. Selain karena wajahnya yang tampan, kecakapannya yang sangat fasih dalam berbicara pun merupakan poin tersendiri sehingga tak heran jika ia menjadi begitu populer di kalangan anak-anak bangsawan maupun rakyat jelata.
Namun, itu hanya sisi lain dari dirinya karena sudah bukan rahasia umum lagi jika Marquis muda itu adalah sosok yang kejam. Setelah menggulingkan keserakahan pamannya bertahun-tahun lalu dan mengambil alih kepemimpinan keluarga, Rok Soo terkenal karena metode kepemimpinannya yang tak kenal ampun. Tak dapat disangkal bahwa ia adalah seorang tirani tetapi, hal itu tak membuatnya dijuluki sebagai orang jahat.
Rok Soo memang memiliki caranya sendiri dalam menangani masalah, meski terlihat kejam dan tanpa belas kasih namun, itu tak serta-merta menjadikannya kehilangan hati nurani. Bagaimanapun, ia adalah seorang Dewa dan sikapnya yang terlalu tegas memungkinkannya terlihat seolah-olah ia adalah seorang tiran yang suka semena-mena.
Ya, bagaimanapun juga, hal itu tidak mempengaruhi reputasinya. Hanya saja, orang-orang cukup berhati-hati ketika berhadapan dengannya karena, singgungan kecil saja dapat berakibat fatal jika Rok Soo sedang tidak ingin berdamai.
Dalam beberapa aspek, Rok Soo merupakan seorang pemimpin yang toleran tetapi, itu juga akan menjadi bumerang ketika Rok Soo sewaktu-waktu mengambil keputusan untuk menghukum orang. Memang benar, sifat alaminya yang adil dan bijaksana tidak mudah dihilangkan. Bagaimanapun juga, ia adalah Dewa yang menjadi pemegang keputusan terakhir saat menghadapi sesuatu yang berhubungan dengan keadilan.
Begitulah sampai rumor tentang Rok Soo yang akan memasuki akademi terbaik di Benua Barat tersebar. Menciptakan berbagai gosip serta perbincangan diantara para bangsawan yang sebagian menyayangkan dan sebagian lainnya menantikan dengan hati berdebar. Siapa yang tahu? Meski tersiar kabar bahwa Marquis muda itu sangat kejam dan berhati dingin namun, tak dapat dipungkiri jika mereka semua penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Are
FanfictionSeiring berjalannya waktu, semua kebaikan yang ada di hatinya mulai terkikis saat rahasia mengerikan yang tersembunyi dalam sebuah novel fantasi terungkap. Meninggalkan perasaan pahit akan dendam masa lalu yang menuntut pada pembalasan yang pernah t...