prolog

1.2K 58 0
                                    

...

..

.

Di sebuah sekolah sihir yang megah, di mana hanya yang terpilih saja yang menerima undangan untuk belajar di sana.

Akademi ini adalah tempat di mana para siswa belajar menguasai elemen-elemen alam yang luar biasa. Di antara mereka, ada banyak pemuda dan pemudi yang masing-masing memiliki elemen unik.

Mereka datang dari berbagai latar belakang, namun takdir mempertemukan mereka di sini.

Hongjoong, Seonghwa, Mingi, Yunho, San, Wooyoung, Jongho dan Yeosang segera menemukan persahabatan yang mendalam dan hubungan yang rumit. Cinta mulai tumbuh di antara mereka, menghadirkan kebahagiaan dan tantangan.

Hongjoong dan Seonghwa, dua siswa yang dipertemukan oleh takdir, menjalin hubungan dengan penuh makna.

Namun, semakin dalam mereka terjerat dalam hubungan ini, semakin besar pula ancaman yang mengintai. Hongjoong mulai merasakan dorongan dari elemen bayangannya yang terus-menerus mencoba mengambil alih kendali.

Di balik dinding akademi yang kokoh, ancaman gelap mulai mengintai. Kekuatan jahat yang tak terduga menantang mereka, memaksa kedelapan sahabat ini untuk bersatu, mengatasi perbedaan, dan menguji batas kekuatan serta keberanian mereka.

Perjalanan mereka di akademi ini bukan hanya tentang belajar sihir, tetapi juga tentang menemukan diri sendiri, membangun persahabatan yang tak tergoyahkan, dan melawan kegelapan yang mengancam menghancurkan segalanya.

Dengan setiap ujian yang mereka hadapi, mereka menyadari bahwa kekuatan terbesar mereka bukanlah elemen yang mereka kuasai, melainkan ikatan yang mereka bangun bersama.

Di tengah kebahagiaan dan keputusasaan, mereka menemukan bahwa cinta, pengorbanan, dan keberanian adalah sihir yang paling kuat dari semuanya.












_______________________________________♡

Halooo! Ini cerita pertama tanteh ya sayang yah!

Kalau suka sama ceritanya, jangan lupa kasih vote dan tinggalin komentar yaaa!

Semua gambar disini diambil dari Pinterest.

Happy reading muah~😚

Magic School Academy [ Ateez BxB ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang