Di dalam ruang kelas yang dipenuhi aroma rempah-rempah segar, dan meja yang penuh dengan botol ramuan serta beberapa bejana yang terletak di atas meja mereka masing masing.
Hari ini mereka akan melakukan pembelajaran mengenai magic potion.
Tetapi profesor yang mengajar mereka belum tiba.
Seonghwa, Yunho, Yeosang dan Wooyoung sedang berkumpul di tempat duduk.
"Aku sudah berpacaran dengan san!"
Wooyoung memberitahu teman temannya dengan ceria.
"Wah! Sejak kapann?!"
"Kukira kau sudah lama berpacaran dengannya"
"San itu yang mana?"
Mereka memberi respon yang berbeda beda. Wooyoung menjawab "San yang duduk di sampingku, seonghwa. Dia mengajakku berpacaran kemarin saat kami berjalan jalan di taman." Wooyoung menjawab mereka dengan malu.
Lalu mereka bertiga langsung menggoda Wooyoung.
"Ngomong-ngomong bukannya kau juga sedang dekat ya dengan jongho?" celetuk Seonghwa pada Yeosang, Yeosang salah tingkah mendengar pertanyaan tersebut.
Namun bukan Yeosang yang menjawab, melainkan Yunho "Yeosang kan suka dengan Jongho" ucapnya sambil tertawa.
Yeosang melotot menatap Yunho. Lalu Mereka berempat tertawa bersama.
"Selamat pagi semuanya!"
Seorang profesor wanita berjalan ke depan menuju meja yang berada di depan, dengan memberikan senyumannya, profesor tersebut sangat cantik dan ramah.
"Bagaimana kabar kalian hari ini? Nama saya Kim Taeyeon, dan saya akan menjadi profesor untuk mata pelajaran ramuan kita tahun ini. Saya senang sekali bisa berbagi pengetahuan dengan kalian tentang racikan racikan ajaib yang ada di sekitar kita."
Profesor Taeyeon kemudian memulai pelajaran dengan menjelaskan materi secara rinci, sambil menunjukkan berbagai tumbuhan dan botol botol ramuan yang ada di meja depan mereka.
"Hari kita akan memulai pembelajaran kita dengan pembuatan ramuan Draft of Peace. Draft of peace adalah ramuan yang memberikan rasa damai, tenang, dan tenteram. Ramuan ini membantu untuk meredakan kecemasan, kekhawatiran, dan kegelisahan."
Lalu, Profesor Taeyon membagi kelompok untuk membuat ramuan yang telah mereka pelajari tadi.
*kelompok 1 : Hongjoong, Mingi, Juyeon, Ravn, dan San.
*kelompok 2 : Seonghwa, Lino, Bangchan, Younghoon, Wooyoung.
*kelompok 3 : Yunho, Felix, Sunwoo, Jongho, dan Yeosang.
🔮
Suasana penuh konsentrasi saat mereka mengaduk-aduk ramuan dalam sebuah bejana kecil yang terletak di atas meja.
"Aku rasa kita hampir selesai. Tambahkan sedikit lagi ramuan biru itu." pinta Bangchan sambil mengaduk aduk bejana terdebut.
"Baiklah, Tapi hati-hati, ya. Aku merasa campuran ini cukup sensitif"
Seonghwa pun memasukkan cairan biru di botol terdebut. Seonghwa sebenarnya agak ragu dengan ramuan yang satu ini.
"Tenang saja, aku tahu apa yang aku lakukan. Oke, sekarang kita harus mengaduknya dengan cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic School Academy [ Ateez BxB ] ✓
FantasíaMenceritakan tentang delapan murid yang bersekolah di sekolah sihir. BXB ATEEZ!! Main Pair JoongHwa! Dom! Hj, sn, mg, jh Sub! Sh, wy, yh, ys WARNING! Gay story! - mature🔞 - missgendering - bahasa baku - mengandung unsur kekerasan karya ini adalah h...