24

235 42 1
                                    

Happy Reading~
⚠️🔞

Di dalam kelas, Profesor Siwon berdiri tegak di depan papan tulis yang penuh dengan rumus dan diagram. Ruangan itu tenang, kecuali suara halus pena yang meluncur di atas kertas dari siswa yang sedang mencatat.

Profesor Siwon dengan suara yang tenang namun tegas menjelaskan tentang elemen-elemen penting yang menjadi dasar bagi para siswa di sekolah ini. Dia menunjuk ke papan tulis di belakangnya yang telah diisi dengan daftar elemen:

 Dia menunjuk ke papan tulis di belakangnya yang telah diisi dengan daftar elemen:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Elemen-elemen ini adalah pilar-pilar utama dalam melawan kejahatan terbesar kita. Api, air, petir, angin, tanaman, bumi, es, cahaya, dan bayangan. Setiap elemen memiliki kekuatan yang luar biasa, namun juga sangat berbahaya jika tidak dapat dikendalikan dengan baik."

"Setiap elemen ini memiliki kekuatan uniknya sendiri," kata Profesor Siwon, matanya berkilat-kilat saat dia memandang siswa-siswanya dengan serius. "Api dapat membakar yang tidak terkendali, air dapat memberi kehidupan atau menghancurkannya dalam bentuk banjir, petir menggemparkan dengan kekuatannya yang dahsyat, dan angin dapat membawa perubahan yang mendadak."

Beberapa siswa mengangguk mengerti, sementara yang lain mencatat dengan serius. Salah satu siswa mengangkat tangan.

Seorang siswa bertanya, "Profesor, mengapa di sekolah ini tidak ada yang memiliki elemen cahaya?"

Suasana di kelas seolah berubah, membuat Profesor Siwon terdiam sejenak.

Dia menyusun kata-kata dengan hati-hati sebelum menjawab, "Elemen cahaya dan bayangan adalah elemen yang sangat langka dan sulit dikuasai. Hanya sedikit orang yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan kekuatan mereka. Karena itu, kita jarang menemukan mereka dalam pelajaran standar seperti ini."

Hongjoong sebagai pemilik elemen bayangan tampak berpikir sesuatu.

Profesor Siwon menatap Hongjoong yang tampak berpikir dan berkata,

"Elemen bayangan sering kali terkait dengan kekuatan yang tersembunyi, yang memerlukan kedewasaan dan kebijaksanaan untuk mengendalikannya. Tidak semua orang memiliki kemampuan ini."

Hongjoong menatap jauh ke depan, mengingat betapa sulitnya proses dia belajar menguasai elemen bayangan. "Saya merasa beruntung bisa memiliki elemen ini, meskipun itu juga membuat saya sadar akan tanggung jawab besar yang saya pikul."

Profesor Siwon mengangguk menghormati. "Setiap elemen memiliki kekuatan dan tantangannya sendiri. Kunci utamanya adalah belajar menghormati kekuatan alam dan menguasainya dengan bijak."

Para siswa lainnya mendengarkan dengan penuh perhatian, menangkap seriusnya topik ini.

Kemudian, Profesor Siwon melanjutkan dengan mata berbinar, "Tapi sekarang kita akan beralih ke sesuatu terlebih dahulu. Beberapa minggu lagi, kalian akan menghadapi ujian penting. Tugas kalian dalam ujian ini adalah mencari sebuah batu legendaris berbentuk jantung. Batu ini diyakini memiliki kekuatan untuk memperkuat elemen kalian. Namun, perjalanan menuju batu itu tidaklah mudah. Kalian akan dihadapkan pada berbagai rintangan yang akan menguji kemampuan dan ketahanan kalian."

Magic School Academy [ Ateez BxB ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang