WARNING!!⚠️
🔞R4pe! Kekerasan!
Tolong banget inimah🙏•
•
Saat Seonghwa memasuki kamar Hongjoong, Ia melihat tidak ada Hongjoong. Tempat tidurnya kosong dan kamar itu gelap.
Namun, ruangan ini entah mengapa membuat Seonghwa merasa sangat tidak nyaman.
Ia hendak berbalik, namun dari belakang Ia mendengar suara pintu tertutup dengan pelan.
Seonghwa berbalik dan sangat terkejut saat melihat Hongjoong berdiri tepat di hadapannya. Yang lebih membuatnya terkejut adalah Hongjoong berdiri dengan tubuh yang mengeluarkan asap hitam, matanya menatap Seonghwa dengan sangat tajam namun intens.
Seonghwa terjatuh melihatnya.
Hongjoong berjalan perlahan mendekati Seonghwa yang menatapnya dengan takut.
"Joong..." panggil Seonghwa, suaranya bergetar. Tapi tidak ada jawaban dari Hongjoong.
Seonghwa menyeret tubuhnya mundur dengan tubuh bergetar. Hongjoong berjongkok di depan Seonghwa, sambil tersenyum miring, Hongjoong mengusap pelan pipi Seonghwa.
"Joong, ada apa denganmu?" Seonghwa memanggil lagi, namun tetap tak dibalas. Hongjoong masih mengelus pipi Seonghwa dengan tatapan yang aneh.
Lalu, dengan suara lembut namun menyeramkan, Hongjoong bertanya, "Sayang, kau mencintaiku?"
Mulut Seonghwa seakan terkunci saking takutnya, namun ia segera mengangguk dan mengatakan, "Tentu saja aku mencintaimu, Joong. Tapi, ada apa deng–"
PLAK!
Omongannya terpotong oleh tamparan keras di pipinya.
"Pembohong!"
Seonghwa memegang pipinya yang memanas dan menatap Hongjoong dengan tidak percaya.
Air mata mengalir di pipinya, hatinya terasa sangat sakit.
"Ada apa denganmu, Hongjoong?!" Ia berteriak.
Hongjoong berdiri, menatap Seonghwa dengan dingin. Tatapan Seonghwa turun ke lengan bawah Hongjoong yang kini terukir sebuah tulisan "Leon", menunjukkan bahwa elemen Hongjoong telah sempurna.
Sebelum Seonghwa sempat menatap Hongjoong lagi, rambutnya sudah dijambak dan diseret ke belakang.
Seonghwa meronta, memegang tangan Hongjoong yang mencengkeram rambutnya dengan kuat. Dengan putus asa, Ia mengeluarkan elemen airnya untuk melawan Hongjoong. Serangan itu membuat Hongjoong terjatuh menabrak meja.
Namun, saat Seonghwa ingin segera berlari keluar, tubuhnya terpental dan jatuh ke belakang. Di depannya, asap yang menghalanginya perlahan berubah menjadi Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic School Academy [ Ateez BxB ] ✓
FantasyMenceritakan tentang delapan murid yang bersekolah di sekolah sihir. BXB ATEEZ!! Main Pair JoongHwa! Dom! Hj, sn, mg, jh Sub! Sh, wy, yh, ys WARNING! Gay story! - mature🔞 - missgendering - bahasa baku - mengandung unsur kekerasan karya ini adalah h...