PERAN

5.4K 133 9
                                    

Hai, aku tertarik sama winrina sudah lama. Sekarang izinkan aku untuk berkhayal di kapal winrina ya^^ winrina selalu mengingatkan-ku sama taeny yang lagi mode silent hihihi.

Oke sebelum lanjut ke ceritanya, aku mau kenalin siapa saja yang berperan disini dan sedikit latar belakang winrina di cerita "Naughty Coach and Ice Princess".

Keluarga Winter: Keluarga yang menyukai hal berhubungan olahraga

Winter: Winnie Cather Ryder

Taeyeon: Taelyn Vernonia Ryder (Kakak yang suka memberi hukuman)

Boa: Barbara Beverly Ryder (mama mereka)

Yunho: Yamato Gilbert Ryder (papa mereka)

Winnie tinggal bersama kakaknya  Taelyn di apartemen dengan kamar yang berbeda memiliki 3 kamar: kamar  Taelyn; kamar Winnie dan kamar tamu.  Taelyn suka memberi hukuman Winnie karena adiknya yang bandel di sekolah. Saat dia tidak berhasil mendapatkan nilai dengan baik  Taelyn akan menghukum Winnie, salah satunya menjadi Personal Trainer di tempatgym milik keluarganya.

Saat menjadi PT di gym Winnie bertemu cewek yang super dingin namanya Katarina/Katherine. Ternyata Kath merupakan sepupu pacar kakaknya. Papa mama mereka suka menghabiskan pergi belibur karena mereka menikmati masa tuanya—mereka sudah mengumpulkan banyak perusahaan dan Taelyn yang meneruskan beberapa bisnis mereka sedangkan Winnie yang masih sekolah menikmati hasil kekayaan kedua orang tua dan kakaknya. Kakanya punya pacar blesteran amerika bernama Tiffany Aurora Asher yang menjalani kuliah S2 di Singapore.

Keluarga Karina: Keluarga Blesteran Amerika

Karina: Katarina Katherine Asher (sepupu Tiffany)

Wonbin: William Smith Asher (adik cowok Katherine)

Suho: Steven Asher (papa single parents)

Mamanya meninggal sejak dia SMP membuat dia susah berbaur dan memilih homeschooling sedangkan adiknya yang beda setahun dengannya terkenal bandel di sekolah dan suka menjaili Katarina/Katherine. Kath menjalini hubungan dengan seorang pria bernama Jeno yang kuliah di Universitas Swasta, ternyata Jeno hanya memanfaatkan Kath—pasalnya dia seorang BI yang gonta-ganti cewek demi menutupi hubungannya bersama Jaemin—aka jeno itu gay.

Kath merasa dipermainkan Jeno dan membuat Kath membuka jati dirinya kembali dan sekolah di swasta gabung bersama sahabatnya Giselle, Yeji, Minju dan Wonyoung. Kath sempet kaget karena semua sahabatnya pun mereka lesbian—dan sepupu jauhnya bernama Tiffany dari keluarga Asher juga lesbi yang pacaran dengan kakak pacarnya si Winnie.

Kath yang dingin pun kembali, jiwanya yang sudah lama tenggelam kembali setelah mengenal Winter yang super jail ke Kath. Dia selalu merasa menelan ludahnya sendiri karena menyukai seorang cewek yang secara kebetulan emang ditakdirkan untuk dia.


TEMAN DEKAT WINTER:

Ryujin

Yujin

Ningning (ningning yang paling anggun)

Chaewon

TEMAN DEKAT KARINA

Yeji

Wonyoung

Giselle (paling dekat dengan karina)

Minju

SEKIAN PERKENALANNYA! MOHON DI TUNGGU CERITANYA YA^^

NAUGHTY COACH AND ICE PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang