HA HA HA LO....SORRY YA CHARA BARU UPDATE LAGI
BALIK-BALIK SIBUK SAMA KERJAAN HUHUHUHU
HAPPY READING YA CHAGIYA DEUL
*
*
AUTHOR POV
Taelyn dan Tiffany tengah di sibukkan untuk mempersiapkan makan malam disambi dengan obrolan-obrolan ringan dan terkadang mereka juga berargumen tentang berita-berita yang lagi panas. Sedangkan Winnie kembali ke kamarnya memanggil Katherine yang sedang berdiri melihat foto masa kecil Winnie yang menurut Katherine—Winnie seperti bayi laki-laki dengan jaket kulit hitam dan topi abu-abu yang dia balik ke belakang bagian depannya.
"hahaha mukanya ngeselin dari bayi ternyata" gumamnya lirih dengan senyuman yang memperlihatkan giginya.
"siapa yang ngeselin" suara Winnie tiba-tiba muncul membuat Katherine kaget.
"hehh..kaget tau!" keluh Katherine membalikkan badannya dan melangkah mendekat ke Winnie.
"hehehe ayo ngaku siapa yang ngeselin?" tanya Winnie dengan memainkan alisnya dan menatap curiga Katherine.
"LO YANG NGESELIN!" balas Katherine dan meghempaskan pantatnya ke sofa yang ada di kamar Winnie. Winnie tersenyum mengingat kejadian yang hampir melahap Katherine—tapi dia bersyukur jika kakaknya tak mengetuk pintunya mungkin gadis yang ada di sofanya itu akan meringis kesakitan saat ini.
"hehh kek bisa aja lo—jorok amat pikiran!" marah Winnie dalam hatinya.
"ngapain lo liatin gue gitu. Pasti mesum ya!" Katherine mendelik ke Winnie dan Winnie hanya tertawa dengan tingkah Katherine yang kini menyatukan kakinya dengan badannya seperti melindungi dirinya yang mungkin akan di lahap lagi oleh Winnie.
Winnie menggoda Katherine dan mendekat ke Katherine.
"WIN..! JAUH-JAUH DEHH IHH..." usir Katherine dengan mendorong Winnie. Winnie hanya memperlihatkan smirknya ketika melihat wajah panik Katherine. Winnie tak peduli ia membisikan sesuatu di telinga Katherine. Katherine menelan ludah susah jaraknya dengan Winnie sangat dekat.
"Winnie anjing! Jantung gue disko Win!" batin Katherine dengan mengedip-ngedipkan matanya sambil melirik sedikit ke arah kiri—wajah Winnie.
"gausa tegang gitu—ayok ke bawah aku mau kenalin sama kakak aku" bisik Winnie lembut dan di akhiri dengan menggoda Katherine—di tiupnya daun telinga Katherine. Membuat Katherine menahan rasa merinding pada tubuhnya.
Mereka berjalan menuju ke ruang makan apartemen milik Taelyn dengan diiringi Katherine yang mengomel.
"emang gue cewek apaan sih Win—seenaknya lo godain mulu" cemberut Katherine. Winnie mengembangkan senyumnya melihat Katherine yang ngedumel malah makin lucu di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY COACH AND ICE PRINCESS
FanficKatarina/Katherine: -"sial! lo bikin gue suka cewek!" -"bocah kalau tantrum rasanya pengen gue terkam aja tu perut" -"dih adik cowok gue suka sama pacarku?" Winnie: -"ughhh kenapa sih lo dingin banget!" -"punya Kath gede buanget!" -"hobi kakak gu...