Keesokan hari nya tapi bukan di pagi hari melainkan pukul 14.00 siang menjelang sore. Hari ini hari Minggu tepat pada semua orang ada yang pergi jalan jalan bersama keluarga dan ada juga beraktivitas biasa di rumah. Itu juga pada pagi/siang hari.
Tapi sore kali ini di kediaman Leandro agak lain memang keluarga nya. Si omega bermanik sapphire sedang menatap sinis pada seseorang yang sudah datang ke rumah nya dari kemarin saat Taufan pergi berlibur ke pantai.
Bukan nya senang ada sepupu malah kesel, aneh memang.
"Dek ufan kok natap sopan nya gitu amat?" Ucap beliung sang kakak omega yang bernama Taufan. Dia tiba tiba saja datang ke ruang tengah dan duduk di sofa yang berhadapan dengan sofa yang di duduki Taufan bersama seseorang yang di sebut juga sepupu nya bernama sopan.
Sopan yang di tatap sinis hanya memperlihatkan senyuman nya yang di tutup oleh kipas.
'tuh kan, di tatap malah senyum. Keturunan saha sih?' batin Taufan menggerutu kesal melihat sepupu nya yang di tatap hanya memberikan senyuman.
"ee... Taufan, kau kenapa?" Panggil sopan dia melambai lambaikan tangan nya ke muka Taufan yang menatap nya begitu tajam.
"Tidak ada" jawab nya Taufan mengalihkan pandangan nya menjadi ke arah sang kakak yang sedari tadi menatap heran.
"Aku mau pergi ke kamar dulu" ujar Taufan dia pergi meninggalkan kakak nya bersama sopan.
"Kak...kenapa Taufan menatapku seperti itu sedari kemarin?" Tanya sopan pada beliung yang menatap adik nya pergi.
"Mungkin dia cukup trauma dengan kejadian dulu"
"Maafin sopan. Karena aku, Taufan menjadi seperti itu" sopan menunduk dia merasa bersalah dengan kejadian yang menimpa Taufan hingga membikin Taufan cukup trauma.
"Gapapa, sopan. Kejadian itu sudah berlalu sekarang seperti nya hanya membutuhkan proses pendekatan Taufan denganmu agar selalu bersama seperti dulu." Sopan mengangguk mengerti apa yang di katakan oleh kakak sepupu nya.
Di sisi Taufan kali ini dia hanya berbaring di atas kasur nya dan menatap atap kamar nya tapi tatapan itu menghilang karena ada sebuah notif yang datang pada alat persegi nya.
*Seperti biasa jangan liat jam🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU [BXB + YANDERE]
Teen FictionBagaimana jika, murid baru yang berstatus omega, dan ketua osis berstatus alpha pada sekolah baru sang omega ini, mencintai nya dengan tulus. Begitu juga dengan teman teman nya yang lain. Halilintar Zalyenn Thunderstorm bukan hanya menjadi ketua OSI...