Flashback
/Di Ruangan osis
"Solar.."-hali
"Hm, kenapa?"-solar
"Aku dengar ada murid baru di sekolah ini ya?"-hali
"Kalo iya kenapa, pen Lo tandain ya"-solar
"Hm, aku ingin tau siapa nama nya. Dan kau solar tolong cari tau info tentang anak itu, dia terlihat sangat manis dan cantik."-hali
"Heh... Iya deh, Lo punya foto nya gk? Gua gak tau muka nya gimana"-solar
"Ini //menunjukkan foto"-hali
"Oke bakal gua cari, lumayan bisa ketemu sama Thornie"-solar
"Kok malah Lo yang enak ya, udah cepetan Sono"-hali
"Iya iya, gledek satu ini tidak sabaran"-solar
"Hm"-hali
Flashback end
Waktu menunjukan pukul 10.45 am dan bel pun berbunyi menandakan waktu istirahat telah selesai, Taufan yang mendengar bel itu langsung berdiri dari duduk nya dan mengajak Thorn dan ice ke kelas.
"Thorn, ice ayo kita ke kelas" ajak Taufan yang sudah malas kedua teman nya sudah memiliki calon kekasih.
"A-ah ayo fan kita ke kelas" jawab Thorn yang pipi nya masih sedikit merah.
"Aku duluan saja kalo nungguin kalian lama, udah ngantuk banget nih" ice berjalan meninggalkan Taufan dan Thorn yang masih diam di kantin.
'the real orang pemalas' batin Taufan sambil menghela nafas nya dan mulai mengikuti ice menuju kelas.
Thorn yang masih berada di kantin ingin mengikuti duo biru itu tapi tangan nya di tahan oleh seseorang bermanik silver yang memakai kacamata visor.
"T-tunggu ak-"
"Tunggu Thorn, aku ingin bicara denganmu"-solar
Tangan Thorn yang di tahan oleh solar pun di tarik kedalam pelukan nya dan solar mencium kening sang omega manis itu.
"K-kak s-solar??"-thorn
"Ya, Thorn aku tau kau menyukaiku... Dan sebenarnya aku juga mencintaimu Thornie. Jadi mulai hari ini kamu tidak perlu malu bertemu denganku, aku anggap ciuman tadi kita sudah resmi pacaran."
Yang benar saja muka Thorn menjadi sangat merah karena calon kekasih, eh kekasih nya mengatakan itu sambil memeluk erat tubuh kecil sang omega
Setelah itu solar menyudahi pelukan dan mengusap Surai sang kekasih sebelum meninggalkan tempat sepi itu, Thorn yang merasa di perhatikan pun pergi meninggalkan si alpha sendirian tapi tak berlangsung lama solar juga pergi ke kelas.
Mereka tidak menyadari kalo ada seseorang yang memperhatikan solar dari kejauhan dan tampak sangat kesal dengan kejadian yang ia lihat.
Sementara di sisi solar ia terlihat sangat senang akhir nya dia mengungkapkan perasaan nya kepada sang omega.
Saat ia sampai di kelas nya dia di perhatikan oleh semua murid kelas dan guru nya menunggu kehadiran dia karena sangat lama, solar pun di perbolehkan guru nya untuk duduk dan pelajaran pun dimulai.
Berselang waktu yang cukup lama akhir nya bel pulang sekolah berbunyi dan semua murid di perbolehkan pulang. Tapi tidak dengan solar dan hali dikarenakan mereka ada rapat osis. Hali adalah ketua osis dan sedangkan solar wakil ketua osis karena mereka satu kelas mereka menuju ke ruangan nya barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU [BXB + YANDERE]
Teen FictionBagaimana jika, murid baru yang berstatus omega, dan ketua osis berstatus alpha pada sekolah baru sang omega ini, mencintai nya dengan tulus. Begitu juga dengan teman teman nya yang lain. Halilintar Zalyenn Thunderstorm bukan hanya menjadi ketua OSI...