Keesokan harinya di kediaman Leandro di pagi hari, seperti biasa nya di awali dengan adik-kakak yang sudah siap untuk melakukan rutinitas sehari-hari nya.
Awali kerjaan sang kakak beliung dengan mengantarkan adik nya Taufan pergi ke sekolah.
Dan setelah mengantarkan adik nya ia bergegas pergi menuju tempat kerja nya.
Oke kita beralih saja dengan Taufan. Dia di awali dengan terkaget nya dia melihat teman nya Thorn tidak ada di kelas nya.
"Aneh, biasa nya Thorn suka datang lebih dulu?" Gumam Taufan.
"Lah tapi ini tas nya ada di meja? Dimana orang nya?" Sambung Taufan karena dia melihat tas teman si paling ceria itu ada di atas meja nya sedangkan pemilik tas tidak ada di kelas.
Setelah itu Taufan pergi keluar kelas nya dan dia tidak menghiraukan Thorn pergi kemana, tujuan dia pergi keluar kelas hanya ingin ke kantin dan membeli makanan karena jam masuk kelas nya masih cukup lama jadi dia memilih ke kantin saja untuk sarapan, karena dia belum sempat sarapan dari rumah.
Tidak berlangsung lama Taufan pergi ke tempat duduk kosong setelah memesan makanan nya.
Setelah menghabiskan makanan nya ufan tidak kembali ke kelas tapi hanya memainkan handphon nya.
Karena terlalu fokus ke handphone nya ia tak tersadar kalo ada yang menepuk pundak nya.
"Halo Taufan" ucap seseorang yang menepuk pundak taufan.
Ufan yang merasa pundak nya ada yang memegang langsung membalikan badan nya dan melihat siapa yang menepuk pundak nya tadi.
"H-halo" Taufan yang heran siapa yang memanggil dia, karena dia tidak kenal dengan muka nya.
"Ah aku lupa, kenalin aku gempa kelas XII IPA 1, kau pasti Taufan kan" ucap seseorang yang bernama gempa itu.
"Iya kak aku Taufan, ada apa ya?" Jawab Taufan.
"Tidak aku hanya ingin kenalan dengan murid baru"-gempa
"Ohh, btw kak gem tau namaku dari mana?" Tanya ufan, karena gk mungkin nih orang langsung tau nama nya masa iya dukun sih?
"Aku tau dari teman mu, Thorn dia menceritakan semua tentangmu dan aku kepikiran ingin bertemu denganmu" jawab gempa yang sudah duduk di sebelah Taufan.
'ahh orang itu ternyata' batin Taufan, kini ia tau pelaku yang sudah memperkenalkan diri nya ke gempa tanpa sepengetahuan nya.
"Oiya aku dengar Thorn dan solar sudah pacaran ya?" Tanya gempa.
"Iya baru kemarin sih"-taufan
"Bagus lah kalo begitu si tukang narsis itu tidak jomblo lagi"-gempa
"Tukang narsis?" Heran taufan, dia tidak tau siapa tukang narsis.
"Itu solar, dia di sebut tukang narsis karena dia selalu pede dengan kegantengan nya dan kepopuleran dia di sekolah ini"-gempa
"Seberapa populer kak solar, kak gem?" Tanya Taufan mata nya berbinar ingin tau tentang kakak kakak kelas nya yang ia tidak ketahui.
"Tidak terlalu populer sih, karena solar masih terkalahkan dengan seseorang ini. Dia terlalu banyak fans kadang bisa buat dia risih karena fans fans nya" jawab gempa.
Taufan memiringkan kepalanya heran sebenarnya siapa sih orang yang memiliki banyak fans itu karena Taufan merasa ia tidak pernah bertemu dengan dia.
"Emang siapa sih kak gem orang itu perasaan tiap ada yang ceritain tentang nya ngomong nya suka seseorang jadi penasaran"-taufan
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU [BXB + YANDERE]
Novela JuvenilBagaimana jika, murid baru yang berstatus omega, dan ketua osis berstatus alpha pada sekolah baru sang omega ini, mencintai nya dengan tulus. Begitu juga dengan teman teman nya yang lain. Halilintar Zalyenn Thunderstorm bukan hanya menjadi ketua OSI...