24

633 58 14
                                    

Suara jam elektronik berbunyi begitu tepat pada waktu yang seharusnya. Pria manis yang berada diatas kasur menggeliat sembari sedikit lenguhan keluar ketika merasa terganggu dengan suara itu.

Perlahan manik sapphire yang ia miliki terlihat, tangan nya berusaha menggapai jam yang masih berbunyi tersebut diatas meja. Hari ini tidak ada kelas dikampus, jadi diri nya sengaja menyetel jam itu di atas waktu yang biasa nya ia gunakan saat bangun pagi.

Taufan menggosok mata nya seraya bangun dari tidur nya. Dia langsung bergegas mandi kemudian pergi turun untuk sarapan.

Kali ini Taufan sarapan menggunakan roti isi selai coklat, di temani dengan susu sudah menjadi kebiasaan lelaki itu setiap pagi. Saat sedang berjalan sambil memakan roti nya, mata nya melirik kalender yang tersimpan di atas meja ruang tamu.

Seperti nya ia melupakan tentang hari ulang tahun nya yang hanya tinggal sehari lagi. Mulut nya berhenti mengunyah lalu dia berjalan kearah sofa, mengambil kalender itu menatap nya datar.

'Alin gak lupa kan?'

'apa dia tidak akan pulang? Kuliah tiga tahun tidak cukup untuk nya?'

Taufan terus berkata dalam hati. Dia sekarang sangat merindukan seorang alpha dengan manik ruby menyala nya yang selalu membuat diri nya terpana.

Pandangan nya teralihkan kearah pintu luar kemudian menatap kembali benda yang ia pegang. Menghela nafas adalah final dari pikiran nya. Dia tidak terlalu berharap jika kekasih nya akan datang disaat hari ulang tahun nya nanti.

Dia menghabiskan roti nya lalu membuka ponsel nya yang sedari tadi berdering.

Thorn🌻

Thorn🌻
Upan!

Thorn🌻
Taufannnn

You
Apaan?

Thorn🌻
Jalan yok! Bosen nih

You
Enggak ah, nanti gue
Jadi nyamuk gara2 kalian

Thorn🌻
Ayooo fann, aku ga bawa
shunsine kokk

You
Lagian lo tumben bgt
ngajak jalan pagi2 gini

You
Ada yang mau di tunjukin?

Thorn🌻
Ihh, nggk Taufann

Thorn🌻
Cuma ngajak aja..

You
Mang eakk

You
[Stiker]

Thorn🌻 Ishh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thorn🌻
Ishh

Thorn🌻
Ufan tunggu di rumah, Thorn mau jemput ke sana

HALITAU [BXB + YANDERE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang