HAIII
votee dluuuu borr
Ada undangan birthday party dari Razi nihh😻🫶🏻jangan lupaaa ikutann
Info: PO Novel Dia Razi akan dibuka 4 Maret 2024 jam 15.30 WIB, ada 5 macam paket yang bisa kalian pilih dengan merch masing-masing (cek postingan IG diaangkasa.fnbse dan penerbit.romancious). Ada Novel Dia Razi versi softcover dan hardcover, kalian bisa pilih mau yang mana (hardcover iniii limited yaaaa cuma ada di PO). Bentuk spesial lainnya adalah, MERCH DIA RAZI bisa di beli terpisah (berlaku 1 hari, di 4 maret doang), apa ajaa merchnya? Jersey, gelang karet Razi, kunciran Aruna, kacamata Ilusi, dan keychain basket.
BISA COD, BISA REQUEST PENGIRIMAN JUGAAA. SEE U!!!
***
SELAMAT MEMBACA, SEMOGA SUKA AAMIIN.
29. BOGOR, DAN SEMUA YANG TERTINGGAL DI JAKARTA
Pada episode kehidupan selanjutnya, aku pasti masih akan memohon agar kita tetap bertemu.
***Apa kabar mereka yang pergi? Pun, apa kabar mereka yang tertinggal? Dan, Apa yang tersisa setelah itu?
Mobil pickup, dan satu mobil toyota rush terparkir di depan rumah Ilusi. Beberapa orang yang membantu, sibuk menaikkan dan menyusun barang penting untuk naik ke mobil itu. Rencananya, besok sebelum jam sepuluh, mereka akan berangkat ke Bogor.
Ilusi menatap gamang sudut rumahnya yang perlahan kehilangan barang-barangnya. Ternyata, bukan hanya manusia yang kejam, waktu juga, karena menyelesaikan kebersamaan.
Boneka-boneka milik Jiara, semua sudah berada di mobil pickup, buku pelajaran, dan semua yang masih dibutuhkan nantinya di Bogor.
"Ilusi, ini seragam kamu di SMANDA mau di bawa ke Bogor juga? atau di kasi ke orang? Masih bagus semua soalnya."
Di kamar Ilusi, Ibunya memeriksa satu persatu seragamnya. Seragam sekolah yang penuh cerita meski terhitung hanya 11 bulan memakainya.
"Tinggalin aja di Jakarta, Bu," balas Ilusi, "Nanti akan Ilusi kasi ke tetangga yang tahun depan mau masuk ke SMANDA." Di Jarak beberapa rumah, Ilusi memang punya tetangga yang dua tahun lebih tua dibandingkan Jiara, Risa namanya. Rencananya, Ilusi akan memberikan seragamnya untuk Risa karena tahu bahwa perempuan itu berasal dari keluarga yang kurang mampu.