Lili melolong saat Cakra memasukkan selutuh batang miliknya. Rasanya sempit dan sesak. Darah keluar dati liang vagina sang wanita menandakan Cakra baru saja membobol perawannya.
"Fuck!, Memek kamu sempit banget, Yang ugh" Desah Cakra sembari memejamkan matanya.
"Hiks Kakh ahh perihh" Desah Lili sembari mengeluarkan air matanya.
"Sabar dek, ntar hilang sakitnya"
Tak tahan dengan perih yang merambat di pusat tubuhnya. Lili hendak merapatkan kembali pahanya namun di tahan oleh Cakra.
"Jangan di rapetin, ngangkang dek buka yang lebar shh" Desis Cakra mengusap pipi Lili yang basah oleh air mata.
"Coba gerak Kak"
Cakra tersenyum lembut kemudian memggerakkan pinggulnya dengan irama lambat. Lelaki itu memandang Lili dari atas. Mencium kening wanitanya, mengecup bibirnya hingga turun ke puncak payudara sang wanita.
"Ahh Li, Memek kamu enak banget mijetnya ugh" Desah Cakra terus memuja.
"Kak, mmnh uhh gak kuathh ahh dalem banget aahh" Desah Lili.
Semakin Lili berteriak semakin Cakra menggenjotnya dengan tenaga penuh. Payudara Lili di sedot hingga menimbulkan bekas kemerahaan.
"Nungging dek"
Lili menuruti Cakra. Wanita itu mencoba menungging memperlihatkan vaginanya yang kembang kempis.
Plakk
Cakra menampar vagina Lili kemudian mengecup liang wanita tersebut.
"Ahh Kakhh" Desah Lili mendongak.
"Enak?"
Lili mengangguk membuat Cakra tersenyum. Tak lama kejantanan pria tersebut ia tuntun masuk ke dalam vagina sang wanita, menghentaknya dengan keras hingga biji penis Cakra ikut membentur vagina Lili dengan sempurna.
"Ahh enaknya dek, memek kamu seret ahh"
"Kak ahh mau keluarrr hiks"
"Bareng dekh ahh"
Plakk
"Memek kurang ajar, ngempotnya kenceng banget!"
"AHHH"
Desah mereka bersamaan setelah mencapai pelepasan. Cakra mengatur napas sembari tersenyum. Ia membalikkan Lili kemudia mendudukkan sang kekasih di pangkuannya.
Cupp
"Makasih dek" Ucap Cakra.
Lili tersenyum lalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang lelaki itu. Kesadarannya baru terkumpul setelah melihat keadaan mereka yang begitu vulgar.
"Kenapa sayang?" Tanya Cakra.
"Malu" Cicit Lili membuat Cakra terkekeh.
"Kenapa sih? Aku udah liat juga, ngapain mal-"
Brakk
Cakra dan Lili gelagapan melihat seseorang mendobrak pintu rumah Lili. Dengan terburu-buru, Cakra mengambil baju Lili dan menutupi tubuh mereka berdua.
Lelaki itu berdiri dengan menggendong Lili dan membawa sang wanita masuk ke kamar meninggalkan seorang pria yang berdiri di depan pintu masuk dengan wajah kaget sekaligus marahnya.
"Kak, aku malu sama Kak Nathan" Ucap Lili setelah cakra menurunkan Lili di ranjang.
Cupp
"Gak usah malu, biar aku yang hadapi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Police Love Me Back!
LosoweCerita dewasa 18+ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!. Namanya, Cakrawala mahendra. seorang polisi gagah yang sudah memiliki tunangan, Hubungannya bersama Delilah Irawan yang berjalan tiga tahun tak membuatnya mencintai gadis itu sama sekali. Hanya satu a...