"Umur hanyalah angka"~Rayanika Shaqueennadsyah
HAPPY READING!!
_____________________________________
Dewi pun terdiam saat Lendra mengecup pelan dan sekilas bibir Dewi.
Lalu ia menutupi pipi nya yang hampir merah bak kepiting rebus."Itu pipi nya kenapa, hm?" Tanya Lendra menggoda.
Dewi tak membalas pertanyaan Lendra ia milih tersenyum kaku.
"Jangan di tutupin pipi gembul nya ahh jadi jelek, biarin merah juga kan bagus, merah karna suami bukan orang lain" Ucal Lendra sambil memegang telapak tangan Dewi yang sedang menutupi pipinya dan Lendra Lendra mengambil telapak tangan Dewi agar tidak menutupo pipinya yang gembul nan merah itu.
Dan sekarang Lendra yang menunjuk pipinya tanda ingin di cium juga.
"Saya juga mau dong" Ucap Lendra menunjuk-nunjuk pipinya.
Dewi pun tersenyum lalu mengangguk.
Lendra pun menekukkan sedikit lututnya agar bisa dicium oleh Dewi yang badannya lebih pendek darinya. Tinggi Dewi sepundak Lendra. Pendek kan?
Lalu Dewi pun mencium sekilas pipi Lendra karna tak tahan jika berjinjit terlalu lama.
Lendra pun tersenyum, lalu mengucap kan "Makasih sayang" Ucap Lendra.
"Masama" Jawab Dewi.
"Yaudah aku berangkat ya?" Ucap Lendra.
"Iyaa"
"Assalamu'alaikum punya nya aku... Aku berangkat dulu" Ucap Lendra
"Waalaikumsalam..." Ucap Dewi sambil terkekeh pelan.
Lendra pun memasuki mobilnya dan melambaikan tangannya ke arah Dewi ketika ia sudah berada didalam mobil.
Dan Lendra pun menjalankan mobilnya.Lalu Dewi pun berbalik dan memasuki rumahnya. Dewi langsung beres-beres rumah seperti nyuci pakaian, mrnyapu, mengepel, nyapu halaman rumah dll. Tapi tidak dengan cuci piring, karna cuci piring sudah dikerjakan oleh Lendra tadi.
Setelah hampir satu jam beres-beres sekarang Dewi sedang beristirahat sambil memainkan handphone nya lalu membuka roomchat nya karna sedari tadi handphone nya berbunyi kala ada yang mengirimkan pesan.
Dan ternyata itu ulah teman-teman lucknutnya.
(Istri-istrinya Song-Kang)
-Lilis
Wehh guee punya info penting buat klean semua!!-Anay
Kaloo sekiranya gak penting gak usah bilangg yaa aenk muak bacanya juga🗿-Lilis
Ini pentingg bjirrr-Raray voly
Sepentingg apatuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher BTQ My Husband | END
RandomUTAMAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!!!!! Ini kisah seorang Dewi Adzkiyya, dimana ia dijodohkan oleh orang tuanya dengan seseorang yang bernama Lendra Aditya Nugroho, seorang guru BTQ di Madrasah Aliyah Al-Amanah Namun disisi lain, Lendra sudah mempunya...