16. Honeymoon

9 2 1
                                    

Terkadang, dia terlihat seperti
Mencintaiku, tapi terkadang juga
Bersikap seolah-olah aku bukan
Siapa-siapanya”

~Azura Diana Azkia

---------------------------------------------------

Azura pov.

Pukul 10.00

Kini Azura tengah bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Dia mengambil jurusan Desain Baju atau tata busana.

"Lahh tadi kotak pensil disimpan disini, kok sekarang gak ada" Ucap Azura kebingungan.

Lalu ia mencari semua tempat yang biasanya ia menyimpan kotak pensil itu. Dan dia menemukannya di... Telinganya yang ia selipkan diatas telinga.
Aneh bukan? Mencari kemana-mana ehh taunya ditelinga.

Azura melihat jam tangannya yang ada dipergelangan tangannya, dan sudah menunjukkan pukul 10.20.

"Sepuluh menit lagi telat nihh, gara-gara pensil kesialan tapi tersayang ini, aduhh" Disela-sela kepanikkannya Azura masih... Aja menyempatkan untuk bercanda.

Azura pun pergi keluar kosan dan ternyata ojol pesenannya pun baru saja sampai didepan kosannya.

"Atas nama Azura Trimadja?" Tanya ojol itu.

"Ya, saya Azura"

Setelah mengucapkan itu, Azura menaiki motor kang ojol itu. Dan maju.

*****

Tepat pada pukul 10.15 ia sampai dikelas sambil nafas yang terengah-engah karna dri gerbang sampe kelas ia berlari.

"Huhh!"

"Zur, kamu kenapa?" Tanya teman sebangku Azura yang bernama Amoura Azzahra.

"Nggak, takut telat aja kok" Jawab Azura.

"Ohh..., kamu nyiapin model yang kayak gimana?" Tanya Amoura. Ya, mereka dikasih tugas untuk membuat sebuah dress.

"Yang kayak gini" Ucap Azura, lalu memberikan bukunya yang berisi model baju yang ia gambar kepada Amoura.

"Waww, bagus kamu" Ungkap Amoura lalu menunjukkan jari jempolnya pada Azura.

Azura terkekeh pelan. "Makasih" Ucap Azura.

"Sama-sama, oh iya gimana kabar suami kamu?, suami kamu udah tau kalo kamu pindah kampus?" Tanya Amoura.

"Udah tau kok, tapi kalo soal kabarnya ya... Saya gak tau. Tapi kalo ditelfon juga diangkat sihh diangkat, tapi hawa nya beda" Ucap Azura lalu memasang muka lesu.

"Mungkin lagi capek" Ucap Amoura.

"Mungkin..., jauh dari kata benar"

Setelah berbincang-bincang tiba-tiba dosen datang memasuki kelas mereka.

*****

Pukul 13.00

Azura sekarang sudah berada di kosannya. Ketika ia membuka pintu kamarnya Azura langsung saja merebahkan dirinya tanpa membuka sepatu terlebih dahulu.

Teacher BTQ My Husband | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang