20. Pecah!

8 2 0
                                    


Hari Minggu, pukul 10.00

Hari ini adalah hari pernikahan Melisa dan Rayhan ya, lelaki yang dijodohka dengan Melisa namanya adalah Rayhan.

Dewi dan Lendra sudah berada di lokasi pernikahan Melisa di sebuah gedung. Mereka memakai baju yang senada yang berwarna pink, karna keinginan Dewi dengan alasan ngidam pertamanya dan dengan berat hati Lendra pun memakai baju berwarna pink pemberian dari Istrinya.

"Kamu bagus deh kalo pake baju warna pink, kiyowokk tauu" Ucap Dewi pada Lendra lalu memeluk pinggang Lendra. Lendra hanya membalas dengan senyuman dan elusan puncak kepala Dewi saja.

"Ehh Dewii" Ucap Kanaya dan Raya secara bersamaan lalu memeluk Dewi.

"Ehh kalian sejak kapan sampe disini?" Tanya Dewi pada Kanaya dan Raya.

"Dadi tadi looohh," Jawab Kanaya. "Oh ya, kenalin ini calon gue namanya Damian" Lanjut Kanaya memperkenalkan calon suaminya.

Ya, mereka datang bertiga Kanaya, Raya, dan Damian. Raya jadi nyamuk, jomblo sendiri.

"Oh.., hai Kak, saya Dewi temannya Kanaya Melisa juga Raya" Ucap Dewi.

"Ehemm" Terdengar deheman dari Lendra yang berada di samping kanan Dewi. Dewi pun menatap mata Lendra dan tersenyum, ia tahu bahwa suaminya sekarang ini sedang cem-bu-ru cemburu.

"Iyaaaaa"

"Hehh Lendraa, betewee... Temen kamu ada yang jomblo gak? Hehee" Ucap Raya malu.

Lendra yang menyadari namanya disebut pun mendongakkan kepalanya dan menjawab "Ada satu yang belum nikah, tapi udah punya pacar" Jawab Lendra.

"Yaaaahh, sama aja doongg" Ucap Raya kesal sambil melipatkan tangannya di bawah dada. Sungguh, ia iri pada teman-temannya ia melihat tangan Dewi yang di genggam oleh Lendra dan melihat tangan Kanaya yanv di genggam oleh Reyhan. Lalu ia melihat tangannya yang kinclongg, tak ada yang menggenggamnya.

Lalu tiba-tiba saja tangan Raya ditarik oleh lelaki dan langsung digenggam oleh lelaki itu. Sontak membuat Raya terkejut setengah mati, ia melihat lelaki itu, ia tak mengenalinya tetapi Dewi dan Lendra mengenali lelaki itu. Lelaki itu adalah Algra ya, temannya Lendra.

"Lohh Gra, lo kenapa bisa ada disini?" Tanya Lendra heran.

"Reyhan temen gue Dit" Jawab Algra.

"Terus kenapa pegang tangan Raya, nanti kalo pacar kamu cemburu gimana?"

"Gue udah putus, dia juga udah nikah," Ucal Algra enteng. "Dan sekarang gue cinta sama... Siapa sihh nama nih cewek?" Tanya Algra.

"Rayanika Shaqueenadsyah" Jawab Dewi dan Kanaya bersamaan. Mereka menjawab pertanyaan dengan tatapan datar, karna sama-sama terkejut bukan main.

"Ohh Rayanika ya?" Tanya Algra pada Raya, Raya pun menganggukkan kepalanya dan melepaskan genggaman tangan Algra.

"Nika, mau kan nikah ama gue?" Ucap Algra, sumpahh ini di acara nikahan orang lohh. Kenapa nyatain perasaan ditempat seperti ini?

Lantas semua tamu pun berkerumun mengerumuni Raya dan juga Algra. Disana Algra sudah membawa sebuah cincin. Raya yang tak tahu apa-apa pun bingung mau menjawab apa, pasalnya ia baru pertama kali bertemu dengan Algra tapi jantungnya udah mau pindah ke pantat.

"Nam-nama ka-kakak." Tanya Raya dengan gugup.

"Algra Dzaksya" Jawab Algra tersenyum.

"Will you mery me?" Tanya Algra pada Raya. Perasaan Raya saat ini benar-benar aneh, nafasnya seakan-akan tercekat dan tulang-tulangnya pun terasa melemas.

Teacher BTQ My Husband | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang