14. Kenalan.

11 2 1
                                    

Happy Reading!!

Pukul 06.00 Lendra sedang bersiap-siap berangkat ngajar. Setelah semuanya hampir selesai, ia sarapan.

Lendra melihat diatas meja makan ada roti selai kacang kesukaannya. Tapi ia mengerutkan keningnya, biasanya disana juga ada Dewi, Dewi kemana?.

Lendra pun pergi keatas untuk mencari Dewi, dan ia melihat Dewi dikamar  sedang duduk didepan meja riasnya sambil menyisir rambutnya.

"Sayang" Ucap Lendra pelan. Namun Dewi tidak menoleh sedikitpun ia hanya sibuk menyisir rambutnya itu.

Lendra pun mendekat kearah Dewi dan langsung memeluk Dewi dari belakang. Dewi tak menghiraukan itu, ia tetap fokus menyisir rambutnya.

"Masih marah hm?" Tanya Lendra.

Dewi masih mendiami Suaminya. Hingga Lendra berbicara lagi.

"Maaf, salah kamu juga yang bilang siap" Ucap Lendra.

"Minta maaf tapi tetep nyalahin, kayak gak ikhlas minta maaf nya" Akhirnya Dewi menjawab ucapan Lendra.

Lendra tersentak mendengar ucapan Dewi, tapi benar. Tohh Dewi yang bilang udah siap.

"Iya iyaa!, Maaf aku salah!"

"Nadanya masih gitu, berarti gak ikhlas minta maafnya"

"Maafin saya ya Dedew sayang" Ucap Lendra sambil tersenyum paksa.

"Yaudah saya maafin!!"

"Yeayy!! Yaudah sekarang sarapan yuu!!" Ajak Lendra lalu menarik paksa tangan Dewi.

Dewi pun mengangguk dan mengikuti langkah suaminya.

*****

Drtttt drtttt

Ponsel Lendra berbunyi ketika ia sedang mengendarai mobilnya, sontak ia menghentikan mobilnya dan mengangkat telponnya. Ia kaget ketika melihat nama seseorang yang menelfonnya.

"H-hallo?"

"..."

"M-mas lagi mau ng-ngajar"

"..."

"Enggak kok"

"..."

"Bulan depan kayaknya"

"..."

"Saya juga k-kangen"

"..."

"Iya"

Lendra pun mematikan telponnya.

*****

Saat ini pukul 09.00 waktunya Dewi bersantai-santai dirumahnya, karna semua pekerjaan rumahnya telah selesai. Dewi duduk di sofa berwarna hijau sambil memainkan ponselnya.

"Bosen" Ucap Dewi pelan, lalu menyimpan handphone nya diatas nakas.

Tingg!

Tiba-tiba handphone nya berbunyi tanda ada yang mengirimkan pesan.

--------------------------------
Lelen🙈

Kalo bosen dirumah mending
ke mall aja ajak temen kamu.
Terus traktir dia, soal uangnya
ambil aja kartu atm dilaci yg
ada dilemari.

Yang bener aja//
Emang boleh neraktir?//

Kalo saya bilang ya berarti
boleh lahh.

Teacher BTQ My Husband | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang