Dalam perjalanan ke kantin, mereka bertemu Cheng Zhuo dan Xu Jingyin.
Cheng Zhuo sedang mengendarai sepeda listrik, dengan Xu Jingyin duduk di belakangnya, melewati mereka bertiga seperti embusan angin, rambut merahnya mencolok seperti bola api.
Saat melewati Gu Ji, Cheng Zhuo menyapa dengan lantang: "Kakak Gu, kamu akan makan. Kakak ipar, kamu juga di sini -" Sudah
berakhir. Jika kamu mengatakannya dengan lancar, kejahatanmu akan meningkat.
Setelah Cheng Zhuo menyadari apa yang dia katakan, ekspresinya langsung ngeri, dan dia melaju dengan sepeda listriknya, seolah-olah berlari untuk hidupnya, hanya menyisakan sisa asap knalpot.
Dia bahkan tidak tahu nama pria tampan itu kemarin, jadi dia tanpa sadar meneriakkannya.Saat otaknya bereaksi, dia sudah selesai berbicara.
Cheng Zhuo berlari begitu cepat dengan keledai listrik kecilnya sehingga Gu Ji bahkan tidak punya waktu untuk menghentikannya.
Lin Qingran mengerutkan kening, dan nadanya seolah-olah Gu Ji berhutang lima juta padanya, "Apakah kamu memintanya untuk memanggilnya seperti itu?" Gu Ji berpikir dalam hati bahwa Xiaoyan
bahkan tidak marah ketika dia dipanggil, tetapi kamu berpura-pura ditelepon orang lain dan marah. .
“Dia tidak meneleponmu.” Gu Ji berkata dengan tidak sabar, “Kamu salah dengar.”
Lin Qingran ragu: “Dia baru saja memanggilmu kakak ipar?”
Gu Ji menyangkalnya tanpa berpikir, “Dia berkata Zaozi, kamu salah dengar. Ya."
Lin Qingran merasa dia salah dengar. Bahkan jika dia tidak berbicara tentang kakak ipar, bagaimana mungkin Zaozi?
Dia memandang Yan Congyu di sebelahnya, dan suaranya menjadi lebih lembut tanpa sadar, "Yu Shen, apa yang kamu dengar?" Yan
Congyu berkata: "Jujube."
Mendengar Yan Congyu mengatakan hal yang sama, Lin Qingran sudah tidak ada lagi. Berpikir lebih banyak , dengan sedikit senyum di wajahnya, "Mungkin aku salah dengar."
Gu Ji menyadari sesuatu yang aneh di hatinya. Dia cukup mengenal Lin Qingran. Jika itu adalah Lin Qingran sepuluh tahun kemudian, Gu Ji mungkin harus lebih berhati-hati. Berpikir tentang bagaimana menghadapinya, Lin Qingran sekarang jauh kurang terampil dibandingkan sepuluh tahun kemudian, dan Gu Ji dapat dengan mudah melihat petunjuknya.
Termasuk trik apa yang suka digunakan Lin Qingran saat menggoda pria, mulai dari nada suara hingga gerakan matanya, semuanya sudah familiar di telinga Gu Ji.
Tapi barusan, Lin Qingran dengan jelas menggunakan trik ini pada Yan Congyu.
Jangan salahkan Gu Ji karena berpikir terlalu buruk, tapi ini memang sesuatu yang bisa dilakukan Lin Qingran. Gu tidak tahu persis berapa banyak orang yang pernah berhubungan dengan Lin Qingran di kehidupan sebelumnya, tapi ada banyak saingan cinta yang datang menemuinya.
Terlibat dengan Lin Qingran sama saja dengan menghancurkan hidupnya, dan Gu Ji telah mengalami konsekuensinya secara pribadi di kehidupan sebelumnya.
Dia bukan orang suci, dan dia tidak akan mengingatkannya ketika bertemu seseorang seperti Tan Yang. Tapi Yan Congyu berbeda. Pihak lain telah membantunya sebelumnya, jadi dia menganggapnya sebagai ucapan terima kasih karena telah mengirimnya pulang pada malam bersalju. Gu Ji tidak bisa melihat Yan Congyu jatuh ke dalam lubang api dengan sia-sia.
Setelah sampai di kafetaria dan kembali dengan membawa makanan, Lin Qingran duduk terlebih dahulu, Gu Ji duduk di hadapannya tanpa banyak berpikir, dan Yan Congyu mengikuti dan duduk di sebelah Gu Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Aktuelle Literatursinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...