Karena Yan Congyu juga akan pergi, mereka hanya dapat memiliki teman.
Pesta diadakan di bar.Gu Ji dan Yan berangkat lebih awal dan pergi ke pusat perbelanjaan terdekat untuk membeli hadiah ulang tahun.
Tepatnya, Yan Congyu menemani Gu Ji memilih hadiah.
Tidak bisa pergi ke pesta ulang tahun tanpa membawa apa-apa. Saat Yan Congyu keluar, dia membeli satu set cat impor baru. Harganya pun tidak murah, memenuhi syarat sebagai oleh-oleh dan bisa digunakan oleh mahasiswa seni.
Gu Ji tidak punya apa-apa lagi, jadi dia hanya bisa membelinya sekarang.
Ada banyak sekali barang yang mempesona di mall, dan aku sedang memikirkan apa yang harus kubeli. Aku tidak harus seserius di kehidupanku sebelumnya, tapi aku tidak bisa terlalu asal-asalan. Setidaknya mereka masih sepasang kekasih. atas nama, agar tidak dikritik.
Begitu dia memasuki mal, dia melihat toko jas. Gu Ji hendak masuk dan melihat-lihat, tapi ditarik kembali oleh Yan Congyu.
Yan Congyu dengan tenang memberikan saran: "Jika pakaiannya tidak bagus, maka tidak akan pas dengan mudah. "
Gu Ji berpikir bahwa dia tidak peduli apakah itu cocok atau tidak. Berikan saja sebagai hadiah. Mungkin dia masih ingin dia menyediakannya. layanan purna jual.
Tapi aku berpikir begitu dalam hatiku sehingga aku tidak bisa mengatakannya dengan lantang. Gu Ji tidak gigih dan malah berkata: "Kalau begitu belilah ikat pinggang."
Ikat pinggang itu diikatkan di pinggang, dan artinya terlalu intim.
Yan Congyu mengatupkan bibirnya dan berkata, "Itu tidak bagus. Mari kita ganti ke yang lain. "
Gu Ji berkata, "Kalau begitu mari kita lihat yang lain. Bagaimana dengan dompetnya? " Dompet
adalah barang pribadi.
Yan Congyu menggelengkan kepalanya: "Ini tidak bagus, aku bahkan tidak membutuhkan dompet sekarang."
Gu Ji berpikir itu masuk akal dan bertanya lagi: "Bagaimana dengan arlojinya?"
Jam tangan adalah barang pribadi.
Yan Congyu menggelengkan kepalanya lagi, "Tidak, itu berarti sial."
Di tengah jalan mal, Gu Ji menemukan bahwa Yan Congyu terlalu ketat dan menghela nafas, "Kalau begitu bantu aku memilih. Aku bisa membeli apa pun yang kamu katakan. ." "
.. ."
Yan Congyu terdiam selama dua detik dan tidak berkata apa-apa.
Dia tidak ingin Gu Ji memberi Lin Qingran hadiah, bahkan jika itu adalah sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun di jalan.Ketika dia berpikir bahwa pihak lain dengan hati-hati memilih hadiah untuk diberikan kepada Lin Qingran, sedikit kecemburuan muncul di hatinya. .
“Oke, Xiaoyan.” Melihat Yan Congyu tidak menjawab, Gu Ji meletakkan lengannya di bahunya dan berkata sambil tersenyum, “Kamu bahkan tidak tahu, apakah kamu sengaja membuat masalah?” Tubuh Yan Congyu sedikit menegang.
seolah-olah hampir terungkap apa yang dia pikirkan.
Gu Ji tidak terlalu memperhatikan hal ini. Hadiah barusan memang kurang bagus jika dipikir-pikir. Memikirkan cat yang diberikan oleh Yan Congyu, sangat cocok.
“Bagaimana kalau aku membeli satu set cat juga.” Alat melukis sulit dibawa, sehingga cat memang menjadi pilihan yang cocok.
Yan Congyu dengan enggan mengangguk, "Oke."
Tapi yang tidak dia duga adalah tidak ada penjual cat profesional di mal, dan kakinya sakit sehingga dia tidak dapat menemukannya.
Gu Ji mengambil sekotak krayon 24 warna di area anak-anak, berhenti sejenak, dan bertanya dengan santai: “Apakah kamu menggunakan ini untuk menggambar?”
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Fiksi Umumsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...