Yan Congyu merasa wajahnya sedikit panas, dan dia berkata perlahan, "...Oke."
Suhu di dalam ruangan sepertinya perlahan naik, saat ini keduanya sangat dekat, seolah bisa berciuman jika mendekat.
Yan Congyu tertarik dengan kilauan di mata Gu Ji, dan detak jantungnya seakan berdetak kencang.
Gu Ji tidak menyadarinya sama sekali. Dia bersandar, meregangkan pinggangnya, dan bertanya dengan santai: "Apakah kamu sudah makan malam? Apakah kamu lapar?"
Suasana menawan tiba-tiba pecah.
Yan Congyu: "..."
Setelah beberapa menit, keduanya berdiri dan mulai membersihkan bunga mawar merah di samping meja makan. Bunganya terlalu banyak, jadi untuk sementara hanya bisa ditumpuk di pojok.
Hanya ada sepasang sarung tangan di rumah, jadi Yan Congyu meminta Gu Ji pergi ke samping dan menunggu sementara dia membersihkan.
Batang mawar terdapat duri, dan bunganya masih banyak sehingga mudah tertusuk secara tidak sengaja.
Gu Ji mengiyakan dan pergi mengambil garam dari rak.
Yan Congyu hanya merapikan bunga mawar di ruang tamu dan meletakkan segala sesuatu yang menghalangi jalan ke dinding.Saat dia menarik napas, dia mendengar suara dentingan lonceng dari dapur.
"..."
"satu."
Dari tempatnya berdiri, Yan tidak bisa melihat dengan jelas berapa banyak yang dituangkan Gu Ji. Tadi dia hanya melihat orang-orangnya, bukan mie sama sekali, jadi dia mengambil sendok dari samping dan mencicipi sup di dalam panci. .
Dia memasukkan mie ke dalam panci ke dalam mangkuk dan menyisihkannya, bersiap untuk memasak panci lain.
Gu Ji tidak berusaha menjadi berani. Setelah memperhatikan beberapa saat, dia berbalik dan berjalan ke dapur sementara Yan Congyu menundukkan kepalanya dan tidak memperhatikan.
Dia tertegun sejenak, tidak mampu bereaksi sejenak, dan berjalan ke dapur untuk melihatnya.
Yan Congyu tidak terlalu mencicipinya, "Masukkan sedikit lagi."
Gu Ji bergerak sejenak, seolah dia tidak begitu mengerti apa yang ingin dilakukan Xiao Yan, tapi dia tetap berbalik dan berkata, "Oke."
Yan Congyu tiba-tiba merasa hatinya akan berubah menjadi genangan air di detik berikutnya, dan berbisik: "Tidak apa-apa."
Kemudian dia menemukan sekantong mie dari lemari.
Tidak perlu mencicipinya sekarang, pasti rasanya tidak enak.
Kecelakaan terjadi saat ini, Gu Ji masih memegang mangkuk di tangannya, tanpa sengaja tangannya bergetar dan garam dituangkan ke dalam sup.
Setelah jeda, dia melihat telur di dalam mangkuk dan berkata kepada Aiwujiwu: "Telurnya bulat sekali saat dikocok. Sungguh menakjubkan."
Pintu dapur setengah terbuka, dan cahaya hangat menyinari bahu anak laki-laki itu, membuat sosoknya sedikit lebih lembut. Gu Ji menunduk dan memecahkan telur yang sempurna.
Sambil memegang mangkuk porselen putih dengan ujung jarinya yang cantik, dia tidak bisa membedakan siapa yang lebih putih untuk sesaat.
Dia memperkirakan bahwa dia telah menambahkan beberapa bumbu, dan tidak yakin: "... apakah ini cukup?"
Yan Congyu jelas sangat mahir dalam gerakannya. Gu Ji berdiri di samping dan ingin membantu, tetapi tidak melakukan apa pun. Dia melihat sekilas semangkuk mie asin dari sudut matanya dan berkata, "Saya akan mengambil ini dan membuangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Художественная прозаsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...