Gu Ji juga lucu. Dia tidak terlalu memperhatikan saat meneleponnya, dia hanya mengatakan apapun yang terlintas di pikirannya. Dia tidak menyangka Yan Congyu akan mengkhawatirkannya.
“Bukankah Xiaoyan dianggap sebagai nama panggilan?" Gu Ji bercanda: "...Bagaimana kalau memanggilmu Tas Kotor?"
Dia menepati janjinya dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Dia membuka bibirnya dan berkata, "Guji Kecil."
Jika berbicara tentang sejarah kelam masa kanak-kanak, jejak Gu tidak kalah dengan jejak Yan Congyu.
Namun lebih jelasnya, Zangzhangbao adalah julukan yang diberikan kepada Xiaoyan Congyu oleh Xiao Guji, namun asal muasal Guji adalah karena pengucapan Xiaoyan Congyu yang tidak baku.
Dan yang ingin kukatakan saat memperkenalkan diri adalah Yan Congyu, namun saat kudengar, Xiao Gu Ji berubah menjadi ikan cerobong asap di telinganya.
“Aku benar-benar ingin tahu,” Gu Ji bertanya, “Bagaimana kamu mengucapkannya ketika kamu masih kecil?”
Nilai Xiaoyan Congyu sangat bagus dan dia dapat mengerjakan semua pertanyaan, tetapi pengucapan karakter Mandarinnya buruk.
Kata "angsa angsa" di buku teks diucapkan sebagai "apa?" dalam bahasa Xiaoyan.
Yan Congyu juga ingin memperkenalkan Gu Ji kepada teman-temannya.
Namun yang membuatnya senang adalah Gu Ji tidak menghindari hubungan ini, dan bahkan memberi tahu sahabatnya tentang hubungan mereka.
Yan Congyu benar-benar tidak menyangka Gu Ji akan dipublikasikan. Setelah terkejut, dia bertanya dengan ragu-ragu: "... apakah kamu benar-benar memberi tahu orang lain?"
Yan Congyu mengerutkan bibirnya dan tersenyum.
Dia memegangi kepalanya dan mengganti topik pembicaraan tanpa peringatan apapun, "Congyu?"
Gu Ji langsung setuju: "Oke, Tas Kotor."
"..." Gu Ji sangat terkejut hingga dia hampir tersandung dan jatuh ke tanah, "Siapa?"
Ibu Yan Congyu sangat tegas dan ingin melihat putranya sukses, jadi dia mengharuskan putranya menjadi yang pertama dalam segala hal sejak dia masih kecil. Namun bagi anak-anak, masalah pengucapan tidak bisa diperbaiki dalam semalam, oleh karena itu Xiao Yan tidak pernah tahu berapa kali ia dipukul sebelum akhirnya dikoreksi.
Selama itu nama Gu Ji, dia suka apapun namanya.
Yan Congyu tidak mengatakan apa-apa, berpikir bahwa hubungan mereka tidak dapat dipublikasikan, lagipula, tidak masuk akal untuk membicarakan janji lima belas hari mereka.
Yan Congyu sebenarnya tidak keberatan dengan sebutan Gu Ji padanya. Total hanya ada tiga kata yang disebut 'Yan Congyu', dan itu tidak masuk akal. "Kamu bisa memanggilku apapun yang kamu mau."
“Baik.” Yan Congyu tentu saja tidak akan menolak.
——Bertemu dengan pamanku, mau kemana?
Yan Congyu mengambil kesempatan itu untuk membantunya, "Adik iparku, dia sangat baik."
Mengetahui dengan jelas bahwa Gu Ji sengaja salah menafsirkan maksudnya, dia tidak bisa membela diri terlepas dari kata-katanya. Karena memang dialah yang berusaha sekuat tenaga untuk bersembunyi dan menyelinap.
Lapangan olahraga sekolah.
Dia tidak berani berbicara, tetapi ekspresi sedikit bersalahnya menjelaskan semuanya.
“Ada apa?” Gu Ji berhenti sejenak, “Apakah kamu memalukan atau aku tidak tahu malu?”
Gu Ji tidak tahu apa yang dipikirkan Yan Congyu dengan tenang, tapi setelah beberapa saat, dia mendengar dia tiba-tiba berkata: "Aku ingin mengajakmu menemui paman kecilku."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
General Fictionsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...