Ketika Gu Ji kembali ke asrama, Cheng Zhuo sedang membungkuk di atas meja berbicara dengan Xu Jingyin. Ketika mereka mendengar pintu terbuka, mereka berdua menatapnya.
Gu Ji menoleh ke belakang dengan heran, "Ada apa?"
“Apakah ada yang mencarimu baru-baru ini?” Cheng Zhuo mengangkat teleponnya untuk menunjukkan kepadanya, “Baru saja seorang teman sekelas menanyakan informasi kontakmu.”
Gu Ji sedikit mengernyit, bertanya-tanya siapa yang menyebabkan masalah, “Apakah kamu memberikannya kepadaku?”
“Kalau begitu pasti tidak ada.” Cheng Zhuo menggoyangkan ponselnya dan berkata, “Mereka yang bahkan belum mengucapkan dua kalimat satu sama lain di waktu biasa harus meminta nomor ponsel Anda secara tidak langsung tanpa menambahkannya ke WeChat. kelompok di kelas. Ada masalah.”
“Mungkinkah seseorang ingin mencuri akunmu?" Cheng Zhuo tiba-tiba berhenti di tengah kalimat dan menebak dengan rasa takut yang masih ada.
Gu Ji merasa geli. Cheng Zhuo membuat hal yang sangat menjengkelkan menjadi lebih mudah.
Xu Jingyin tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Lalu Chengzi berkata kamu tidak memiliki nomor ponsel. Pria itu melihat bahwa Chengzi membodohinya, jadi percakapan berakhir dengan canggung."
“Jika hal seperti ini terjadi lagi baru-baru ini, abaikan saja,” Gu Ji melihat riwayat obrolan Cheng Zhuo dan berkata.
“...Ada orang lain." Gu Ji berhenti selama dua detik, "Foto-foto di forum tidak saya posting. Jika Tan Yang dapat menemukan ini, dia mungkin akan mencari orang itu."
“Tepatnya, dia adalah salah satu mitra selingkuh,” Gu Ji bertanya, “Apakah kamu kenal Tan Yang?”
Sejak foto curang Lin Qingran terungkap dalam sebuah postingan, akun anonim telah memposting postingan hitam tentang Lin Qingran.
"Apakah dia memperlakukan orang lain sebagai orang bodoh?"
Mendengar nama itu, Cheng Zhuo merasa agak familiar, dan berpikir keras, "... Ada kekurangan seseorang sejak pertandingan bola basket terakhir dimulai. Itu adalah pemain yang dikatakan hilang pada saat itu. Sepertinya dia nama itu."
"Tan Yang dan Lin Qingran berselisih dan ingin membalas dendam padanya."
"..." Ekspresi Cheng Zhuo berubah menjadi simpul.Bagaimana dia, Saudara Gu, bisa bertemu dengan semua orang aneh di dunia?
“Tidak apa-apa.” Gu Ji duduk dan berkata langsung tanpa ragu: “Mantan simpanan Lin Qingran.”
Setelah suasana hening beberapa saat, mata Cheng Zhuo membelalak, "Siapa? Apa yang dia cari darimu?"
“Itu lebih aneh lagi,” kata Xu Jingyin, “Orang ini telah menyembunyikan dirinya terlalu dalam.”
Gu Ji tidak mengkhawatirkannya, jadi dia mengabaikannya saja. Tapi Tan Yang menyuruh orang menemukan Cheng Zhuo dan Xu Jingyin, dan mereka menyebabkan masalah pada teman-temannya secara sia-sia, yang membuatnya kesal.
Gu Ji belum pernah menyebut Tan Yang kepada teman sekamarnya sebelumnya. Mengatakan hal-hal berantakan itu tidak hanya akan membuatnya jijik tetapi juga membuat orang lain jijik.
“Jadi, orang itu masih simpanan Lin Qingran?" Cheng Zhuo merasa jijik, "Panci pecah dengan tutup pecah benar-benar membawa sial bagi mereka."
Cheng Zhuo mengangguk setuju, "Saya selalu berpikir Jing Yin tidak tahu bagaimana cara mengutuk."
“Siapa yang mencarimu?” Cheng Zhuo bertanya, “Jika ada orang atau hal yang sulit, berikan nomor teleponku.”
“—Kenapa kamu menatapku?” Xu Jingyin tertegun setelah dia selesai berbicara, dan menemukan bahwa dua orang di depannya sedang menatapnya dengan saksama, seolah-olah mereka melihat sesuatu yang aneh, “Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? ?”
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Fiksi Umumsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...