Setelah Xu Jingyin kehilangan kontak selama beberapa hari, dia diam-diam kembali ke asrama pada suatu siang hari.
Cheng Zhuo masih satu-satunya di asrama. Ketika dia mendengar pintu terbuka, dia mengira itu adalah Saudara Gu yang kembali untuk mengambil sesuatu, jadi dia berkata tanpa mengangkat kepalanya: "Saudara Gu—"
“Perhatikan baik-baik sebelum berteriak.” Suara Xu Jingyin dipenuhi kehangatan yang familiar, dan dia melemparkan ranselnya ke atas meja, “Aku kembali.”
Cheng Zhuo mendengar suara itu dengan tidak percaya. Dia berbalik dan menoleh. Ketika dia melihat orang itu, dia berdiri dan berkata, "Xu, Jing, Yin!"
“Dasar pembohong besar, aku yakin kamu sangat merindukan rumah!” Dia sangat marah, “Apa yang kamu lakukan ketika pulang ke rumah?”
Xu Jingyin tidak terkejut ketika alasan "rindu kampung halaman" sebelumnya terungkap.
Dia tidak membiarkan Cheng Zhuo memberi tahu Gu Ji pada awalnya karena dia tahu alasan buruk ini bisa menipu Cheng Zhuo, tetapi tidak bisa menipu Gu Ji.
Xu Jingyin dapat merasakan bahwa Gu Ji telah lama menyadari pemikirannya baru-baru ini dan ingin menanyakannya beberapa kali. Jika saya tahu dia akan pulang, saya mungkin bisa menebak semuanya.
“Ada sesuatu yang terjadi di rumah.” Xu Jingyin tidak menyembunyikan apa pun kali ini. Dia merasa lega ketika mengatakan yang sebenarnya, “Saya pulang ke rumah untuk tinggal bersama ibu saya selama dua hari.”
“Aku akan menelepon kembali Saudara Gu,” Cheng Zhuo mengeluarkan ponselnya dan mulai menelepon.
Tidak baik rasanya menyembunyikan sesuatu dari teman.
Meski hanya rumor, namun belum ada fakta yang mendukungnya. Kalaupun kamu mengubur catatan itu, kamu tidak bisa menghindarinya saat seharusnya bersama dan kapan harus putus, bahkan ada pasangan yang menggalinya setelah putus.
"...Saya tidak memikirkannya saat itu. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakannya atau tidak. " Ketika hal seperti ini terjadi, Xu Jingyin tidak tahu harus berbuat apa. Ujian akhir sudah dekat dan dia berada di bawah tekanan besar dan memiliki banyak masalah sepele. Dia tidak ingin Cheng Zhuo dan yang lainnya mengikutinya. khawatir.
“Belum,” kata Xu Jingyin dengan tenang, tanpa bersikap rahasia seperti sebelumnya, “Apakah kamu ingin mendengarnya?”
Tapi itu masih merupakan pemikiran yang menarik.
“Tentu saja.” Cheng Zhuo mengangguk tanpa ragu, “Kami adalah teman terbaik di dunia.”
“Tidak.” Yan Congyu dengan hati-hati memasukkan catatan itu ke dalam botol kaca tanpa membiarkan Gu Ji melihatnya, lalu melirik catatan di tangan orang lain, “…lalu apa yang kamu tulis?”
Xu Jingyin berpikir jika dia tidak memberi tahu mereka, mereka tidak akan khawatir, tetapi sebagai teman, setengah pengetahuan seperti ini adalah yang paling mengkhawatirkan.
Yan Congyu diam-diam mengepalkan catatan itu erat-erat dan berkata, "Saya tidak akan menunjukkannya kepada Anda."
Ada pepatah di Rongda yang sudah beredar sejak lama, Kekasih muda yang sedang jatuh cinta bisa menulis catatan kecil dan menguburnya di hutan sebelah belakang telaga. Dengan cara ini, hubungan akan tetap sama selamanya, dan mereka bisa juga menuliskan keinginan mereka sendiri.
Selama beberapa hari dia pergi, Xu Jingyin membaca pesan teks keprihatinan yang tak terhitung jumlahnya setiap hari dari Cheng Zhuo dan Gu Ji Selama malam-malam cemas dan tidak bisa tidur, Xu Jingyin membacanya berkali-kali, dan hatinya perlahan-lahan menjadi tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Genel Kurgusinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...