, Gu Ji dan Cheng Zhuo tidak menaiki keledai listrik, melainkan memilih naik taksi yang sangat biasa.Hari masih pagi ketika mereka tiba di bar, dan tidak banyak orang di dalam kotak.
Sebelum Lin Qingran datang, Gu Ji melihat beberapa teman dekatnya terlebih dahulu.
Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu, ingatan akan teman-teman kuliahku berangsur-angsur menjadi kabur, bahkan nama mereka pun agak terlupakan. Tapi anak laki-laki pada usia ini semuanya akrab satu sama lain, dan mereka yang tidak dapat mengingat namanya semuanya disebut saudara.
Setelah Gu Ji duduk dan minum, dia hampir akrab dengan segalanya.
Setelah tempat menjadi hangat, Cheng Zhuo pergi bermain poker sementara Gu Ji mengobrol dengan anak-anak dari tim bola basket di sebelahnya.
Mulai dari ngobrol soal game hingga sepatu, hubungan pun semakin erat. Seorang anak laki-laki, yang mungkin sedang minum anggur, menghampiri dan bertanya tanpa malu-malu: “Saudara Gu, apakah kamu benar-benar menyukai laki-laki?”
Tidak ada nada kebencian dalam nada bicaranya, hanya rasa gosip dan keingintahuan yang kuat.
Orang-orang yang duduk melingkar tiba-tiba terdiam, seolah diam-diam menajamkan telinga untuk mendengar jawaban Gu Ji.
Gu Ji memegang gelas di tangannya dan bersenandung ringan.
Hubungan asmaranya dengan Lin Qingran belum diketahui semua orang, dan paling banyak ia hanya memberi tahu teman dekatnya. Tapi bukan rahasia lagi kalau Gu Ji menyukai laki-laki, ketika perempuan menyatakan cintanya padanya di awal sekolah, mereka selalu menggunakan alasan ini untuk menolaknya.
Anak laki-laki semua tertarik dengan topik hubungan. Salah satu dari mereka minum terlalu banyak dan bertanya dengan keras: "Apa yang kamu suka, yang lucu?"
Dia tidak memikirkan pertanyaan ini secara mendetail. Dia dilahirkan untuk menyukai laki-laki, dan dia belum pernah bertemu dengannya sebelumnya.Lin Qingran tahu orientasi seksualnya.
Gu Ji sedang memikirkannya ketika pintu kotak dibuka. Lampu di koridor redup dan lembut, dan seorang anak laki-laki jangkung masuk. Dia mengenakan sweter putih sederhana dan memiliki alis yang jernih.
Gu Ji hanya melihatnya sekilas, tapi saat dia melihat wajah orang itu datang, dia tiba-tiba tertegun.
Kenangan di pikiranku dibawa kembali.
[Setelah kebakaran tahun itu, Gu Ji hanya bisa duduk di kursi roda selama beberapa tahun pertama. Saat itu, dia dan Lin Qingran telah meninggalkan Rongcheng dan pergi ke kota baru yang tidak mereka kenal.
Dia ingat bahwa pada suatu malam musim dingin suatu tahun, dia berguling di kursi rodanya untuk mencari Lin Qingran, tetapi dia tidak dapat menemukan siapa pun.Salju tebal dan dia tersesat di kota asing.
Dia dapat menurunkan taksi atau meminta bantuan. Namun di malam yang dingin dan gelap, Gu Ji merasa sedikit tidak berdaya dan frustrasi untuk pertama kalinya, dan duduk di jalan yang kosong dalam diam untuk waktu yang lama.
Setelah waktu yang tidak diketahui, seorang pria berjaket putih berjalan keluar gang. Pria tersebut berkata bahwa dia sedang lewat, namun dia melepaskan ikatan syalnya dan menaruhnya di atas kakinya yang dingin, mendorongnya kembali ke rumah.
Gu Ji bertanya siapa dia.
Pihak lain menunduk, tidak dapat melihat dengan jelas emosi di matanya, dan hanya berkata dengan tenang bahwa namanya adalah Yan Congyu.
Itulah pertama kalinya dia dan Yan Congyu bertemu.
Sejak saat itu, Gu Ji sering bertemu dengan Yan Congyu, namun selalu saat dia berada dalam situasi terburuk. Sangat disayangkan setelah Gu Ji berhasil pulih dan bisa berdiri, ketika dia ingin menemukan Yan Congyu lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia tidak pernah melihat orang ini lagi. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Fiction généralesinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...